Before atau after membaca, alangkah baiknya if para reader memberi kan dukungan dan saran untuk ai sang penulis berupa vote dan komen.
Semoga suka ya sama story yang ai tulis ini.
No revisi ya, jadi maklumi aja kalo banyak typo nya.
.
.
.
.
So happy reading
🤗👏👏👏.
.
.
.
.
.Mimpi buruk untuk seorang Markus Lee adalah, kehilangan cinta pertama nya saat dia harus menempuh pendidikan di jenjang perkuliahan. Apalagi di putusin dengan alasan tidak sanggup untuk LDR-an, padahal Markus sangat mencintai kekasihnya itu, bagaimana tidak sosok kekasih nya sangat ayu dan anggun. Dewi namanya, mereka berpacaran di semester 2 kelas 10 SMA dan semuanya baik-baik saja. 1 tahun awal pacaran Dewi mulai terlihat sifatnya yang 'agresif', bahkan dia berani mengundang Markus untuk menginap di rumahnya saat kedua orangtuanya dan kakaknya sedang keluar kota, Markus laki-laki normal yang kalo di suguhkan 'sesuatu' yang memancing pasti tergoda. Tapi bagus nya dia bisa menahan diri karena ingat dirinya juga memiliki seorang keponakan yang cantik dan baru berusia 5 tahun, pikir Markus, jika dia berbuat sesuatu yang merusak perempuan, mungkin karma nya akan terjadi pada ponakan cantiknya itu, atau bahkan ke ibu nya. Itu yang selalu Markus pegang saat Dewi menggodanya.
Sampai lulus SMA Markus putuskan untuk lanjut kuliah di kota Y, awalnya semua baik-baik saja, tapi ditahun kedua Dewi mulai tak peduli , dan pada akhirnya Dewi lah yang memutuskan hubungan mereka karena tidak bisa LDR.Sampai lulus kuliah Markus tidak lagi menjalin hubungan dengan wanita lain, karena takut akan gagal lagi.
.
.
.Dan mimpi buruk yang lebih buruk dari mimpi sebelumnya terjadi hari ini, siang ini saat Markus akan ke dapur umum untuk makan siang, tiba-tiba mendapat telepon dari Yarel sepupunya yang juga bekerja di camp yang sama dengannya.
Drrtt... Drrrtt....
Halo - sapa Markus
Halo mar, kamu dimana - tanya Yarel
Ini mau ke dapur mau makan siang - jawab Markus
Ada yang bertamu ni, mau nginep tempat Lo, kata pak satpam - kata Yarel, membuat Markus mengernyit bingung. Dia kan gak pernah ngundang orang untuk datangi dia
Siapa si rel- tanya Markus
Kamu tunggu aja ya di mess mu, aku antar - jawab yarel dan memutuskan panggilan telepon nya
Siapa si yang tiba-tiba datang, mami sama papi gak mungkin, bang Riko juga gak mungkin. Siapa si njir - gunam Markus, akhirnya Markus putuskan untuk ke mess nya saja langsung.
..
.
Naya dan Haera yang sedang dalam perjalanan kembali dari kantin, terheran dan penasaran melihat seorang yang sedang dibonceng oleh Pak Yarel melewati mereka berdua.
Itu siapa Naya yang dibonceng pak yarel - tanya Haera
Ya Ndak tau, kok tanya saya - jawab Naya
Kirain Lo kenal, kan Lo yang lama disini timbang gue - balas Haera
Gue lama disini bukan berarti gue kenal ya Ra, - kata Naya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Journey ♥️ MarkHyuck GS MH ✅
Randomtentang perjalanan cinta anak muda yang bertemu di tempat pekerjaan. cinlok lah ya ceritanya. baca nama pemerannya pasti kalian udah langsung connect kok ada: Haera Chantika, Naya Jeslin, Cherly Xio, Reni Juanda, Markus Lee, Jericho Lee, Ajisa Andy...