Yaassss, seperti biasa author yang baik hati dan tidak sombong ini mengingat kan kembali bahwa, before or after para reader membaca cerita ini, plisss vote and komen🙏✌️
.
.
.
Kurang baik apa gue, update 4 chapter sekaligus.
So happy reading yorobun
🤗🤗👏👏👏👏Mas mau jelasin apa lagi sama Hera? - tanya Haera langsung begitu dia Markus sudah didalam mess nya, bahkan Haera tidak mempersilahkan Markus untuk duduk, hanya dia sendiri yang duduk dan Markus tetap dalam posisi berdiri didepan Haera.
Kenapa diem aja, katanya mau ngejelasin, ya udah jelasin sekarang - tuntut Haera, nada bicaranya terdengar dingin ditelinga Markus dan itu membuat nyalinya sedikit menciut, Haera kalo lagi mode serius ngeri juga pikir Markus.
Kalo gak ada yang bisa di jela- belum selesai haera bicara Markus langsung memotong
Mas jelasin, mas jelasin sekarang - kata Markus cepat. Sebelum dirinya di usir
Jadi yang di antar sama bang Yarel tadi itu namanya Dewi - kata Markus, sengaja menjeda kalimatnya melihat respon haera. Tapi haera terlihat tenang saja
Dia itu mantannya mas yang waktu itu mas Markus ceritain ke Hera - lanjutnya.
Mas juga gak tau kenapa dia datang kesini, padahal mas sudah gak pernah berhubungan sama dia lagi lewat apapun - jelas Markus.
Terus - tanya Haera merasa kurang puas dengan penjelasan orang di hadapannya saat ini. Markus masih dengan posisinya yang berdiri, persis seperti anak kecil yang lagi di sidang orang tuanya karena ketahuan main di luar tanpa izin.
Mas udah gak hubungan apa-apa sama dia Ra, mas juga udah gak pernah kontekan sama dia, dianya aja yang masih ngejar-ngejar - kata Markus lagi.
Cuma segitu penjelasannya - tanya Haera, masih kurang puas, karna masih ada yang ingin Haera ketahui, siapa kekasih Markus sekarang. Itu yang sedari tadi membuat Haera penasaran sekaligus kecewa, bukankah Markus sendiri yang bilang dia mencintai Haera dan akan berusaha untuk membuat Haera percaya lagi, tapi ini apa? Kenyataan yang Haera dengar terasa menyakitkan.
Mau mas jelasin apa lagi Ra,? Tanya Markus.
Mas gak ngerasa harus ngejelasin sesuatu yang lebih penting dari itu - tanya haera mulai kesal, mau nanya langsung tapi gengsi juga.
Bagian mana yang kurang jelas Ra,? - tanya Markus dengan lembut, jujur saja dia bingung apalagi yang harus dijelaskan?
Soalpacarnyamasmarkus- kata haera cepat bahkan tanpa spasi.
Apa Ra,? Soal apa? - tanya Markus, padahal dia dengar dengan jelas kok kata-kata Haera barusan, cuma pengen isengin aja,
'oohh itu yang bikin wanita cantik ini penasaran ' - kata Markus dalam hati nya.
Iishh udahlah, mas pulang aja Hera mau masuk kerja udah telat - kata haera dengan jengkel. Dia mendorong badan Markus untuk keluar dari messnya, tapi Markus malah menahan tangannya.
Soal pacarnya mas Markus ya?- tanya Markus lembut sambil tersenyum, mendengar itu wajah haera terasa memanas, dia yakin wajah nya sekarang pasti seperti kepiting rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Journey ♥️ MarkHyuck GS MH ✅
Randomtentang perjalanan cinta anak muda yang bertemu di tempat pekerjaan. cinlok lah ya ceritanya. baca nama pemerannya pasti kalian udah langsung connect kok ada: Haera Chantika, Naya Jeslin, Cherly Xio, Reni Juanda, Markus Lee, Jericho Lee, Ajisa Andy...