Love Journey ❤️

164 13 0
                                    

Haaayyyyyy👋👋👋
Happy reading yeaaaaa readers kesayangan akuh.....
.
.
.
.
.
.
.

Gak kerasa sudah 3 tahun Haera bekerja di perusahaan tempat dia bertemu dengan teman sehati sejiwa nya dan bertemu sang Pangeran singa nya🤭

Dan sekarang sudah 3 tahun lewat 4 bulan Haera bekerja, Bahkan Reni sudah punya seorang anak perempuan sekarang bernama Stephani berusia 2 tahun, anak gadis yang selalu jadi korban kegemasan Haera dan Naya saat bermain ke mess nya Gio, Reni sendiri sudah tidak bekerja lagi, dan sudah di ganti oleh anak pemilik perusahaan itu sendiri bernama Fitri Sulistyowati.

Naya dan Jeri sudah resmi bertunangan 1 tahun yang lalu, dan akan melangsungkan pernikahan mereka 5 bulan lagi...

@kantor di ruangan Haera

Nay, Lo udah mau nikah aja ya, entah gue kapan ini?- ujar Haera memulai sesi obrolan antara mereka sembari menikmati susu coklat miliknya

Ya mana gue tau, itu kan urusan Lo sama mamas Lo itu - saut Naya cuek,
Mendengar itu, Haera mencebik

Huuuaaaa 😭 bisa-bisanya Markus gantungin gue kek gini, pengen putus tapi sayang - lanjut Haera

Sabar aja sih kata gue kalo gitu - jawab Naya lagi

Lu ye, bukan ngasih solusi malah nambah-nambahin kesedihan gue lu - ucap Haera

Ra, Lo yang harusnya tanyain Markus, bukan nungguin aja kek gini, kalo Lo ngerasa digantungin begitu, ya Lo minta kejelasan lah, gak usah gengsi dong - kata Naya

Lagian hubungan Lo sama dia udah 2 tahunan lebih kan? Bentar lagi 3 tahun kalo gue gak salah? - lanjut Naya lagi ..

Iya sih nay, 4 bulan lagi jadi 3 tahun - ujar Haera, dia sedang di Landa dilema sebenarnya Markus selama beberapa waktu terakhir jarang menemuinya bahkan saat Haera bilang akan pulang kerumah pas weekend saja, Markus hanya berucap ' ya udah, hati-hati dijalan, jangan lupa kabari aku terus ya' segitu aja. Haera merasa jauh dari Markus sekarang.

Apa gue minta putus aja ya nay? Gimana menurut Lo?- tanya anak pak Jonathan itu serius.

Ya Jan langsung minta putus juga Juleha!- saut Naya sedikit ngegas, apaan langsung minta putus setidaknya pastiin dululah masalahnya apa.

Hmmm, ya udah tar malam gue coba tanyain dia - putus Haera, malam ini dia harus bertemu Markus. Entah apa pun nanti yang dia dapat dia harus siap, sesuai atau tidaknya dengan yang dia harapkan.
.
.
.

16.30pm

Akhirnya bisa pulang......- ucap Haera begitu melihat jam di tangannya sudah menunjukkan pukul 5 sore, akhirnya dia bersiap untuk pulang

Saat keluar dari ruangannya tak sengaja dia melihat sosok Markus, dan Markus juga melihat ke arahnya sepertinya lelaki itu baru saja keluar dari ruang ibu keuangan mereka.
Tapi entah kenapa suasananya terasa canggung, bingung mau memulai obrolan dari mana. Dan demi menghindari situasi tersebut Haera buru-buru ke pintu keluar pada saat sudah akan keluar dari area halaman kantor, tiba-tiba tangannya di tahan oleh seseorang dari belakang.

Ra, tunggu - ucap orang itu, bahkan tanpa menoleh pun haera sudah tahu siapa yang menahan tangannya itu

Ke,kenapa mas?- tanya Haera tanpa menoleh sedikitpun, aneh sih kok rasanya dia gugup bicara sama Markus,yups orang itu adalah Markus . Sambil berjalan beriringan menuju mess Haera yang sekitar 15 meter dari halaman kantor.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Journey ♥️  MarkHyuck GS MH ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang