Mansion Day.....
Itt bosan,
Day sama sekali tidak membiarkannya beraktifitas dan hanya menyuruhnya berbaring bersantai dan disuruh menonton televisi, padahal Anak itu berencana menemui Gear karena merindukan sahabatnya satu satunya.
Day pergi ke perusahaannya dan Night bekerja di restoran mewahnya, Itt sebal dengan Day, mungkin karena efek kehamilannya juga sehingga Dia gampang kesal.
Penjagaan di sekitar mansion juga sangat ketat, seolah Itt adalah tahanan yang akan kabur setiap saat.
"Ayahmu benar benar protektif nak, Papa bosan, Kau juga kan?" Itt mengelus perutnya dan berbicara dengan bayinya.
"Bagaimana kalau Kita pergi diam diam nak, pasti tidak apa apa kan?" Itt bermonolog sendiri sebelum melakukan aksi nekatnya kabur dari mansion tanpa pengetahuan para bodyguard Day, masa bodoh kalau bodyguard bodyguard itu mendapat masalah.
Itt mengambil tali plastik yang terdapat di laci perkakas lalu memakai jaketnya, setelah mengamati ruang tengah mansuon yang sepi Itt engendap endap menuju pintu keluar bagian samping, kebetulan penjaga pintu samping sedang berpatroli menuju area depan mansion.
Dengan cepat Itt keluar dari pintu samping mansion dan melempar tali plastik yang sudah diberi pengait dari hanger kawat dan berhasil.
Anak itu memanjat dinding pagar dengan mulus dan mendarat tanpa kesulitan, Itt terkekeh dan berlari kecil menuju ke arah rumah Gear sahabatnya.
Tapi di tengah tengah perjalanan dan jalanan yang sepi, Itt bertemu dengan bawahan Pee yang diutus untuk menculik Itt, yaitu Yutakhon wisit.
Yuta
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam menjadi cinta.
RandomKisah cinta yang diawali dendam dan benci day kepada itt. Terinspirasi dari film boys love thailand, love syndrome.