Happy Reading
Praktek pahlawan sudah selesai, semua murid kelas A-1 di kumpulkan untuk mendengarkan pengumuman dari All Might.
"Kerja bagus semuanya! Tak ada yang terluka lagi selain Nak Midoriya! Kalian begitu serius! Kerja kalian untuk praktek hari ini sangat bagus"
Asui mengacungkan tangan nya dia sangat senang dengan praktek hari ini, karena bisa dibilang mereka cukup tersiksa dengan pelajaran yang Aizawa berikan pada mereka.
"Mendapatkan guru yang lebih pantas, merupakan juga salah satu kebebasan di sini! Baiklah, saya segera melihat perkembangan si Nak Midoriya! Ganti baju kalian... Dan pergi ke kelas!"
Setelah itu All Might pergi dengan kecepatan tinggi membuat beberapa murid memujinya. Namun untuk Megumi sendiri, dia tahu bahwa penggunaan Quirk One For All yang digunakan All Might akan segera berakhir membuat nya harus pergi.
Megumi kemudian berjalan pergi dari sana untuk mengganti pakaiannya. Sekilas dia melihat Bakugo yang menundukkan kepalanya, karena masih mengingat kekalahannya oleh Midoriya.
Waktu berganti menjadi sore, terlihat Midoriya yang sedang berjalan ke kelas 1-A setelah beberapa perawatan yang di terima dari Recovery Girl.
'Pada akhirnya aku tidak ikut pelajaran selanjutnya... Pak Aizawa pasti akan mengikatku lagi..."
Setelah sampai Midoriya membuka pintu kelas nya langsung di sambut oleh teman-teman sekelasnya yang ingin berkenalan dengan Midoriya.
"Kerja bagus! Yah, aku tidak tahu apa yang kau katakan saat bertanding, tapi kau semangat sekali!"
"Aku tidak percaya kau bisa seimbang dengan Bakugo, yang mendapatkan peringkat ke dua ketika ujian praktek!"
"Elakan yang bagus!"
"Kalian sangat semangat sekali di pertandingan pertama. Kami semua jadi tidak mau kalah"
Mereka semua lalu memperkenalkan nama masing-masing kepada Midoriya, namun sepertinya Midoriya sekarang malu karena tidak terbiasa dengan suasana seperti ini.
Megumi sendiri dia sedang berbicara dengan Shino, membahas tentang praktek pahlawan yang mereka telah lakukan.
"Mereka berisik sekali"
"Mau bagaimana lagi Fushiguro-kun, mereka mengapresiasi Midoriya yang bisa mengalahkan Bakugo di pertandingan tadi"
"Kau ada benarnya juga"
Megumi dan Shino lalu melihat Midoriya lari pergi ke luar dengan terburu-buru.
"Ada apa dengan Midoriya-san?"
"Sepertinya dia ingin berbicara dengan Bakugo tentang pertandingan tadi... Mungkin"
"Bisa jadi Fushiguro-kun"
Beberapa hari berlalu berita tentang All Might yang mengajar di U.A sudah tersebar luas. Terlihat di gerbang U.A sekarang banyak wartawan yang sedang bergerombol di sana.Megumi yang baru sampai di sana menjadi korban keganasan dari para wartawan yang menanyakan tentang All Might sebagai guru.
Namun karena Megumi tidak suka keramaian dia tidak menjawab nya dan pergi dari sana menuju ke kelasnya.
Menurut Megumi sendiri yang dilakukan oleh para wartawan itu tidak berguna hanya membuang-buang waktu saja.
Padahal masih banyak kejadian hal yang patut untuk diliput oleh mereka seperti tentang kejahatan yang sedikit meningkat tahun ini.
Setibanya di kelas Megumi di sambut oleh Midoriya,Uraraka, Shino dan Lida yang sedang mengobrol.
"Selamat pagi Fushiguro-kun!"
"Selamat pagi juga Midoriya, Uraraka dan Lida"
Setelah menyapa mereka bertiga Megumi berjalan ke mejanya dan ingin segera tidur kembali.
Karena masih cape, karena harus bergadang semalaman membuat sebuah alat untuk membantunya dalam pertarungan.
"Kenapa dengan Fushiguro-kun Asada-chan?"
"Entahlah... Sepertinya dia kekurangan tidur Uraraka-san. Aku pertama kali melihat Fushiguro-kun seperti itu"
"Begitu... Kalau begitu kita jangan mengagungkannya biarkan dia istirahat"
"Kau benar Deku-kun"
Bel masuk berbunyi, semua murid kemudian duduk di bangkunya masing-masing. Kemudian datang Aizawa sambil membawa sebuah kertas di tangannya.
Melihat Megumi belum bangun mau tidak mau Asuna yang berada di samping bangku Megumi harus membangunkan nya.
Takutnya dia di marahi oleh Aizawa dan melaporkan nya ke ibunya, karena tidak membangunkan Megumi yang sedang tidur.
Asuna menggoyang-goyangkan tubuh Megumi untuk membuat nya lebih cepat bangun
"Fushiguro-san bangun, Aizawa-sensei sudah datang"
Megumi segera bangun dari tidur nya dan mengucek matanya, rasanya enak sekali tidur tadi.
"Terimakasih Yuuki-san, karena sudah membangunkan ku"
"Tidak masalah Fushiguro-san"
Meletakkan kertas itu di atas meja dan melihat ke sekitar, memastikan semua muridnya masuk.
"Baiklah Untuk hari ini, aku mengapresiasi kerja bagus kalian untuk latihan bertarung kemarin. Aku sudah melihat video bertarung dan kertas ini hasilnya"
Aizawa melihat ke arah Bakugo untuk berhenti ke kanak-kanak kan karena pulang ketika jam sekolah belum selesai.
Lalu ke arah Midoriya yang terluka parah di latihan bertarung kemarin, karena terlalu memasakkan diri menggunakan kekuatan nya.
"Sekarang, mari ke urusan kelas. Maaf walaupun agak terlambat kalian..."
'Melakukan tugas khusus lagi!?'
"... Memilih ketua kelas"
'Itu mah udah biasa'
"Sensei! Aku mau jadi ketua kelas! Pilih aku!"
"Aku Juga!"
Kelas mulai ribut karena banyak siswa yang ingin menjadi ketua kelas. Megumi tidak ikutan hanya memandangi mereka sesaat lalu menghela nafas.
Keributan dihentikan oleh Lida, dia mulai berbicara tentang pentingnya posisi ketua kelas juga berat tanggung jawabnya juga, maka ia mengusulkan untuk melakukan voting. Ya walau tangannya yang paling tinggi mengakatnya sih.
'Sudah kuduga Lida lebih baik menjadi ketua kelas'
Hasil pemilihan ketua pun muncul dipapan tulis. Dari hasil voting yang paling banyak adalah Midoriya, yaitu 3 suara lalu Yaoyorozu dengan 2 suara sama dengan Megumi.
'lah ko siapa yang memilih ku'
Disisi lain Lida sangat senang karena ada yang memilihnya, walaupun hanya satu orang tapi itu sudah cukup.
"Baiklah Midoriya, Yaoyorozu dan Fushiguro maju ke depan" Mereka bertiga berjalan ke depan kelas.
"Baik, berarti yang jadi ketua kelas Midoriya, lalu..."
"Aizawa-sensei, aku mengundurkan diri untuk menjadi wakil ketua"
"Hm terserah"
"Apa kau yakin Fushiguro-kun?"
"Em... Aku tidak tertarik untuk menjadi wakil ketua" Lalu Megumi kembali ketempat duduknya.
"Baiklah dengan ini wakil ketuanya adalah Yaoyozoru"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become Megumi Fushiguro At My Hero Academia
FanfictionHanya menceritakan tentang jiwa seseorang yang berpindah ke dunia My Hero Academia sebagai Megumi Fushiguro. Note: Disini author hanya minjem karakter nya doang. Crossover: JJK©Gege Akutami BNHA©Kohei Horikoshi Sao©Reki Kawahara