Chapter 10

1K 110 7
                                    

Happy Reading

Keesokan harinya Megumi sedang berjalan ke akademi bersama Midoriya, Lida, Uraraka dan Shino. Megumi bertemu dengan mereka berempat ketika di stasiun bus.

Selama perjalanan menuju akademi banyak topik yang mereka berlima obrolkan, mulai dari hari ini belajar apa, ada praktek tidak hari ini dan masih banyak lagi.

Sesampainya di kelas Megumi langsung berjalan ke bangkunya, yang berada di barisan kedua dengan posisi duduk paling belakang.

Tapi ada yang aneh Megumi melihat ada bangku kosong di samping kanannya padahal kemarin tidak ada.

"Sepertinya kita kedatangan murid baru"

"Benarkah?!"

Entah datang dari mana muncul seseorang di samping Megumi, dia memiliki perawakan tubuh kecil dengan di kepalanya ada 4 gumpalan berbentuk bola berwarna ungu.

"Perempuan atau laki-laki?"

"Aku juga tidak tahu Mineta"

"Cih tidak berguna"

Mineta lalu pergi dan kembali duduk di bangkunya, sambil membayangkan bahwa murid baru itu seorang perempuan cantik dan imut.

Megumi yang melihat kelakuan dari Mineta hanya bisa menggelengkan kepalanya karena sifat mesum Mineta miliki.

'Padahal sekolah baru juga dimulai, sudah ada murid baru saja'

Tidak lama setelah itu bel masuk berbunyi. Seperti sekolah biasanya dimana kita mempelajari pelajaran biasa yang di mulai di pagi hari.

Siangnya istirahat di kantin dengan kita bisa membeli makanan yang enak dengan harga yang murah pula.

Setelah istirahat pelajaran yang ditunggu-tunggu akhirnya mulai yaitu pelajaran dasar pahlawan.

Pintu kelas terbuka dan masuk All Might menggunakan kostum pahlawan miliknya dengan style era 60-an. Semua orang tidak bisa untuk senang atas kedatangan All Might ke kelas.

"Who! All Might!"

"Hebat, dia benar-benar jadi guru di U.A!"

"Apa... Itu kostum era 60-an.."

"Gayanya benar-benar berbeda, membuat ku merinding"

Dengan gagah All Might berdiri di depan murid kelas 1-A.

"Aku guru untuk Latihan Dasar Kepahlawanan. Ini adalah mapel di mana kalian akan mempelajari dasar-dasar untuk menjadi pahlawan. Kalian harus benar-benar memperhatikan, loh!"

"Tapi sebelum itu...! Aku akan memperkenalkan seseorang pada kalian terlebih dahulu!"

"Silahkan Masuk!"

Suara langkah kaki seorang gadis yang berjalan ke hadapan semua murid kelas 1-A. Ketika berjalan, rambutnya berwarna coklat kemerahan yang menjuntai hingga ke punggung membuat menambah pesonanya.

"Cantiknya!"

"Rambutnya indah sekali!"

"Hore! Kelas kita bertambah lagi bidadari!"

All Might kemudian menyuruh gadis itu untuk memperkenalkan dirinya kepada semua orang.

"Halo semua, perkenalkan namaku Yuuki Asuna. Senang bisa bertemu dengan kalian semua!"

"Nama yang cantik"

"Benar seperti orangnya"

"Nah! Disini ada yang mau bertanya ke pada Nak Yuuki? Maksimal 3 pertanyaan"

"Aku dulu!" Uraraka mengacungkan tangan nya

"Baiklah Nak Uraraka!"

"Ano... Yuuki-san! Sebelum nya kau sekolah dimana?"

"Aku bersekolah di Akademi Shiketsu"

"Hebat sekali!"

"Serius"

"Yang aku dengar bahwa akademi tersebut sama bagusnya dengan U.A!"

"Baiklah Selanjutnya?"

Seorang murid mengacungkan tangan miliknya, dia memiliki penampilan seperti katak dan murid tersebut bernama Tsuyu Asui.

"Nah apa yang ingin kau tanyakan Nak Tsuyu!"

"Boleh aku tahu, kenapa kau pindah ke U.A Yuuki-san? Kero"

"Aku pindah ke sini karena pekerjaan dari orang tuaku, yang perusahaan nya pindah ke kota ini"

'Fix! Anak orang kaya!' Batin semua orang.

"Nah terkahir?"

"Sensei aku saja!" Teriak seorang murid perempuan yang tubuhnya transparan jadi yang terlihat hanya seragamnya, dia bernama Hagakure Toru.

"Nak Hagakure silahkan!"

"Ne Yuuki-san! Quirk mu apa?"

Inilah hal yang ingin di ketahui oleh semua orang, mereka sangat penasaran dengan Quirk milik Asuna.

"Quirk milikku yaitu Speed. Sesuainya namanya aku bisa bergerak dengan cepat, tapi tidak bisa sampai ke kecepatan cahaya dan ada batasannya juga"

"Quirk mu hebat Yuuki-san!"

"Terimakasih semuanya!"

"Karena sudah 3 pertanyaan kita akan lanjut kembali pelajaran nya. Nah! Nak Yuuki, kau bisa duduk di bangku kosong di belakang"

"Baik Sensei!" Asuna berjalan ke bangku kosong lalu dia duduk.

"Saa, tanpa basa-basi, yang akan kita lakukan hari ini adalah.. Latihan Bertarung! Dan juga kalian akan latihan dengan ini!"

Dinding di sebelah kanan terbuka, menampilkan koper dengan nomor urut dari 1 sampai 23. Itu merupakan kostum pahlawan millik murid kelas 1-A.

"Konstum ini dibuat berdasarkan Quirk kalian dan juga permintaan yang kalian kirim sebelum KBM dimulai"

"Whoo!"

"Setelah ganti baju, berkumpul lah di lapangan Beta!"

To be continued

I Become Megumi Fushiguro At My Hero Academia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang