Chapter 15

689 75 4
                                    

Happy Reading

Sekarang murid kelas 1-A sedang berada di perjalanan menuju ke USJ menggunakan bus. Semua murid menggunakan kostum pahlawan mereka masing-masing, kecuali Midoriya yang kostumnya masih rusak.

Terlihat Megumi yang sedang duduk sambil melihat ke arah luar jendela bus, dengan Shino di sampingnya.

Sedangkan yang lainnya tengah asik membicarakan Bakugo, tanpa peduli dengan orangnya yang sudah teriak dan marah-marah.

"Mereka nampak menikmatinya" Shino sweatdrop

"Hm"

"Tidak bisakah kau membalas perkataanku selain 'Hm' Fushiguro-kun"

"Hm"

"Haah..."

Shino menghela nafas panjang rasanya seperti dipermainkan oleh Megumi ingin marah tapi percuma juga, entah mengapa dari dulu dia tidak bisa membenci sifat dari Megumi yang irit bicara.

"Sudah sampai, berhenti bercanda."

Semua orang lalu berdiri lalu turun dari bus, namun tidak dengan Megumi yang merogoh tas kecil miliknya.

Mengeluarkan sebuah benda berukuran kecil yang merupakan alat yang dibuat oleh Megumi kemarin yang terinspirasi dari film yang pernah ditonton dulu.

Megumi memasangkan alat tersebut lalu setelah itu, dia menggunakan topengnya dan seketika terlihat sebuah layar transparan dan suara yang di dengar oleh Megumi.

[Halo selamat siang tuan Megumi perkenalkan nama saya Edith, asisten anda]

"Baiklah Edith mohon bantuanmu"

[Baik tuan saya akan berkerja semaksimal mungkin]

"Bagus"

Note: Mungkin disini Author akan menjelaskan, Edith itu seperti sistem keamanan, pertahanan, dan kecerdasan buatan. Mungkin untuk yang pernah nonton film Spiderman:Far From Home pasti tahu dengan ini.

Setelah semua selesai Megumi turun dari bus, dan melihat teman-temannya sudah berkempul dengan seseorang berkostum astronot datang menghampiri kami semua.

"Itu pahlawan angkasa, Nomor 13! Pahlawan yang dengan sopannya menyelamatkan ribuan orang dari bencana!"

"Aaaaa, aku menyukaimu Nomor 13!"

"Silahkan langsung masuk saja"

"Kami mohon bimbingannya!"

Semua orang kemudian masuk ke dalam gedung USJ. Penampakan di dalam sangat keren dan luasnya gak main-main.

No.13 menjelaskan tentang gedung ini "Tanah longsor, kapal karam, puting beliung, kebakaran dan lainnya. Ini adalah tempat pelatihan yang dibuat dengan berbagai macam kecelakaan dan bencana. Ini dinamakan Ultimate Spacial Jam, atau
disingkat USJ!"

"Baik, sebelum kita mulai ada satu atau dua hal yang ingin ku sampaikan. Atau tiga.. empat.. lima.. enam.. tujuh..."

'Makin banyak'

"Semuanya, kalian pasti sudah tahu tentang Quirk-ku, Black Hole. Aku bisa menghisap material apapun dan menjadikannya debu."

No.13 menjelaskan secara garis besar tentang bahaya Quirk yang mungkin saja bisa melukai atau membunuh seseorang.

"Maka dari itu kami disini akan melatih kalian. Sekian, terimakasih atas perhatiannya."

"Baiklah, kalau begitu yang pertama-"

Namun seketika seluruh lampu di dalam gedung mati. Lalu muncul portal hitam di dekat air mancur, yang kemudian banyak orang berjalan keluar dari portal tersebut.

I Become Megumi Fushiguro At My Hero Academia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang