Chapter 3

1.7K 176 2
                                    

Note: Akan ada sedikit tambahan karakter yang dimasukkan ke dalam cerita ini.

Happy Reading

Megumi dan semua peserta ujian sudah berkumpul di depan pintu gerbang area pertarungan B, menunggu pintu tersebut dibuka.

Sambil menunggu, Megumi memutuskan untuk hanya akan menggunakan beberapa shikigami, untuk membantunya mendapatkan poin.

Kemudian Megumi mendengar ada sedikit keributan di belakang yang membuatnya mengalihkan perhatiannya.

Dia melihat Midoriya yang sedang diceramahi oleh si peserta rambut biru karena ingin menghampiri seseorang.

Ada beberapa peserta yang mengolok-olok Midoriya karena tingkahnya yang aneh.

Megumi sendiri hanya diam dan melihat saja tidak ada niatan ikut-ikutan. Walaupun di hatinya kasihan melihat Midoriya yang diperlakukan seperti itu.

"Baik, Start!"

Setelah Present Mic mengatakan itu pintu area pertarungan B di buka. Dengan segera Megumi langsung berlari masuk ke dalam, dengan seorang gadis yang mengikutinya dari belakang.

Para peserta melihat itu bingung, sampai diberi tahu oleh Present Mic bahwa ujian sudah dimulai. Membuat semua peserta berbondong-bondong masuk ke dalam.

Sudah 25 menit berlalu sejak dimulainya ujian, sekarang Megumi sudah mengumpulkan sekitar 51 poin.

Megumi mendapatkan poin sebanyak di karena dia bantu oleh kedua anjing shikigami miliknya.

Ketika sedang berlari, Megumi di hadang oleh 3 robot dengan memiliki poin yang sama yaitu 3 poin.

Segera Megumi membentuk segel tangan menyerupai sayap untuk memanggil salah satu shikigami miliknya.

"Nue!"

Di belakang Megumi muncul sebuah makhluk besar mirip burung hantu dengan bulu oranye dan wajah seperti topeng putih. Ia memiliki sayap besar, dua pasang cakar, dan gigi nya yang runcing.

 Ia memiliki sayap besar, dua pasang cakar, dan gigi nya yang runcing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo Nue"

"Khuak!!"

Nue terbang mendekati 3 robot tersebut. Lalu menyerangnya menggunakan kekuatan petir ungu miliknya, yang cukup untuk melumpuhkan 3 robot tersebut.

Tidak menyiakan kesempatan tersebut, Megumi melapisi tangannya dengan energi kutukan.

Megumi lalu muncul di hadapan ke 3 robot tersebut dan meninju kepala mereka satu persatu sampai hancur.

"Dengan ini poinku menjadi naik jadi 60 poin"

Megumi kemudian mengelus Nue yang berada di sampingnya, karena sudah membantunya membantunya mendapatkan poin.

"Terimakasih Nue"

"Khuak!"

Dari belakang Megumi terdengar suara langkah kaki yang membuatnya, membalikan badannya.

I Become Megumi Fushiguro At My Hero Academia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang