Happy Reading
Para peserta yang sudah lolos dari perlombaan sebelumnya berkumpul, menunggu untuk pengumuman pertandingan selanjutnya.
"Baiklah, lomba akhirnya selesai. Selanjutnya adalah babak penentuan! Mulai dari sini, para media akan meliput kalian. Persiapkanlah," katanya sambil mengayunkan cambuknya.
Layar di belakangnya mulai memutar untuk menentukan perlombaan untuk babak kedua. Layar kemudian berhenti, menampilkan bahwa perlombaan selanjutnya adalah Cavalry Battle.
Akan kujelaskan! Para peserta harus membentuk tim yang terdiri dari 2 hingga 4 orang. Berdasarkan hasil perlombaan sebelumnya, setiap peserta memiliki poin masing-masing. Jadi, setiap kelompok akan memiliki jumlah poin yang berbeda tergantung anggotanya." Kata Midnight.
"Poin yang diberikan berkelipatan 5 dari peringkat terbawah. Peringkat ke-42 mendapat 5 poin, dan peringkat ke-41 mendapat 10 poin, begitu seterusnya. Dan poin yang diberikan untuk peringkat ke-1 adalah... 10 juta!!" Lanjutnya.
Para peserta lain langsung menatap Midoriya dengan tajam, karena memiliki poin yang besar. Megumi menatap iba ke arah Midoriya lalu menghela napas. Untung bukan dia yang Ke-1 karena sejak awal dia hanya mengincar posisi Ke-2.
"Kalau begitu, akan kujelaskan peraturan dari adu kavaleri," lanjut Midnight tanpa menghiraukan kekacauan kecil di antara peserta.
"Total poin dari setiap tim ditentukan berdasarkan poin tiap anggota kavaleri-nya, dan si penunggang akan memakai ikat kepala bertuliskan total poinnya. Inti dari perlombaan ini adalah saling merebut ikat kepala hingga batas waktu yang sudah ditentukan, dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya."
Suasana menjadi tegang saat para peserta mulai merencanakan strategi dan membentuk tim. Mereka tahu bahwa babak ini tidak hanya menguji kekuatan individu, tetapi juga kerja sama tim dan strategi.
"Perlombaannya akan menjadi pertempuran kejam yang menggunakan keunikan kalian. Tapi, lomba ini tetaplah adu kavaleri biasa. Jika kalian menyerang dengan tujuan menjatuhkan tim lawan, maka akan mendapat kartu merah. Dan akan dikeluarkan!" Kata Midnight menjelaskan peraturan pertandingan. "Baiklah, dalam waktu 15 menit kedepan, mulailah membentuk tim!" Lanjutnya
Para peserta langsung berpencar membentuk timnya masing-masing begitu juga Megumi. Dia melihat tim yang masih beranggotakan 2 orang, 1 perempuan memiliki 2 tanduk di kepalanya dan 1 laki-laki dengan penampilan yang sangat buas.
Megumi memutuskan untuk mendekati mereka meminta untuk bergabung. "Bolehkah aku bergabung dengan tim kalian?" tanya Megumi.
Kedua orang tersebut saling memandang satu sama lain. "Bagaimana Jurota, terima dia atau tidak?" Kata perempuan yang memiliki tanduk itu dalam bahasa inggris.
Jurota menatap Megumi sejenak, mempertimbangkan kemampuan dan potensinya. Setelah beberapa detik, dia mengangguk. "Baiklah, kita terima," jawab Jurota akhirnya. "Kita butuh semua bantuan yang bisa kita dapatkan."
"Terima kasih. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu tim," kata Megumi.
"Namaku Shishida Jurota," kata laki-laki dengan penampilan buas itu. "Dan ini Tsunotori Pony" lanjutnya sambil menunjuk perempuan dengan tanduk.
"Senang bertemu dengan kalian. Aku Fushiguro Megumi, dari kelas A," jawab Megumi.
"Bagus. Sekarang kita perlu seorang ketua tim," kata Jurota. " Karena Fushiguro memiliki poin tertinggi disini jadi kau yang akan jadi pemimpin"
Megumi mengangguk, menerima tanggung jawab dengan wajah tenang. "Baiklah, aku akan menjadi pemimpin. Kita harus bekerja sama dengan baik untuk memenangkan babak ini," katanya dengan suara tenang namun tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become Megumi Fushiguro At My Hero Academia
FanficHanya menceritakan tentang jiwa seseorang yang berpindah ke dunia My Hero Academia sebagai Megumi Fushiguro. Note: Disini author hanya minjem karakter nya doang. Crossover: JJK©Gege Akutami BNHA©Kohei Horikoshi Sao©Reki Kawahara