Deru nafas yang terengah-engah, dan darah mengalir dengan deras, hoseok sudah beberapa hari terjebak bersama Monster mengerikan dan juga menjijikan itu di tempat yang entah berada di mana, "hallo sayang.."
Hoseok mengalihkan wajah ketika pria paruh baya itu membelai pipi nya, bahkan setelah 8 tahun berlalu ia tidak melupakan hoseok, dan seharusnya ia masih berada di penjara untuk saat ini, karena kejahatan yang dahulu ia lakukan, ia di jatuhi hukuman 25 tahun penjara, entah bagaimana ia bisa berada di luar penjara sekarang.
"Ouhhh bayi ku suka sekali menjadi anak yang tidak penurut ternyata, tidak apa-apa dengan begitu, saya bisa menghukum kesayangan ku"
Pria paru baya itu melepaskan ikat pinggang yang melingkar di pinggangnya, hoseok hanya bisa berontak ketika pria paru baya itu mengeluarkan kejantanan nya, "Buka Mulut nya, ayo sayang... BUKA!"
Hoseok menolak untuk melakukan nya, dan karena itu pula pria paru baya itu menampar wajah hoseok berkali-kali, meskipun sakit hoseok berusaha agar benda itu tidak masuk ke dalam mulut nya, Perlahan air mata mengalir keluar dari mata nya, "Kau menangis sekarang Hahah!"
Sedangkan itu di sisi yang berbeda, Pagi itu di kediaman Kim bersaudara tampak Taehyung dengan Yeontan, Anjing peliharaannya yang sedang bermain-main di taman depan, dan tiba-tiba saja tanpa ada nya peringatan, ia merasakan seseorang memukul kepala nya, "Yakk siapa kau! Ohh kau.. apa yang kau lakukan Memukul orang seenaknya" tanya Taehyung dengan nada kesal, ketika dirinya mendapati Jungkook lah yang memukul nya
"kau! Katakan di mana Hoseok!! Kau pasti tau di mana dia" Jungkook tampak begitu marah, ia mencengkram kerah pakaian yang pemuda Kim itu gunakan, dan dengan raut wajah datar Tae menjawab.
"Apa maksud mu huh? Bahkan aku tidak pernah lagi berurusan dengan anak itu" Jungkook yang mendengarkan jawaban yang kurang memuaskan dari Pemuda Kim itu lantas mendorong Taehyung menjauh dari nya, "Itu mustahil, kau pasti berbohong! Katakan di mana kau sembunyikan hoseok"
Dan tak selang beberapa menit kemudian seseorang datang dan menjadi penengah di antara kedua pemuda ini, dan Seseorang itu adalah Kim Namjoon dan juga Kim Seok Jin, Seok Jin Kakak tertua dari ketiga bersaudara ini baru-baru ini kembali ke Seoul setelah pekerjaan nya yang super sibuk di Eropa, mengurus bisnis keluarga, mendengar suara keributan dari arah luar, kedua nya bergegas menuju ke tempat, dan menemukan Jungkook yang sedang berteriak kepada Adik mereka.
"Ada apa ini Jungkook?, apa lagi yang adik ku lakukan"
Tanya Seok Jin, yang juga mengenal Siapa itu Jungkook, "Iyaa kau tampak begitu kesal dan panik" sambung Namjoon, Jungkook pun menceritakan tentang Hoseok, yang tidak terlihat beberapa hari terakhir, bahkan Ponselnya pun tidak dapat di hubungi"Kau sudah coba cek ke rumah apartemen nya?" Tanya Namjoon yang mencoba untuk terlihat tenang, meskipun di dalam hatinya jauh di dalam sana ia mulai khawatir, "Ya hoseok tidak berada di rumah nya, bahkan penghuni unit sebelah mengatakan hoseok tidak kembali sejak Dua hari yang lalu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE YOU [ END ]
Teen FictionHoseok Jung pemuda Manis ini bertekad untuk mengambil kembali apa yang telah menjadi miliknya, Hoseok harus merebut kembali Suami nya yang hendak di ambil dari nya, dengan mengorbankan segala nya namun bukan hasil yang ia dapat melainkan kehampaan...