Save you 1

211 13 2
                                    

Selamat datang di dunia yang penuh dusta dan juga dosa ini, di mana semua orang memiliki topeng mereka masing-masing untuk menjalani kehidupan, dan begitu pula dengan seorang Pemuda Tampan bernama Jung Hoseok ini, ia selalu tersenyum ketika mereka semua merendahkan dirinya.

Namun di balik senyum manis dengan dimpel itu tersembunyi ada sebuah rahasia di balik nya, Satu-persatu orang yang menghinanya menghilang seperti tertelan bumi, hoseok hanya tertawa kecil di pojokan kelas, menikmati reaksi mereka yang mulai khawatir, Hoseok adalah seorang murid pintar namun polos di Sekolah menengah Akhir, dan karena itu pula hoseok kerap kali di jadikan budak oleh beberapa Anak Berandalan yang merasa mereka berkuasa hanya karena status keluarga yang luar biasa, hoseok hanya menurut saja ketika mereka memerintah namun diam-diam jauh di dalam sana, Sesuatu yang jahat tertawa, menunggu waktu nya untuk bangkit.

Namun suatu ketika, Seorang namja dari jurusan lain membela nya, "kenapa kau menolong ku?" Tanya hoseok dengan wajah sebal nya, "aku tidak membutuhkannya", lalu Pemuda itu menatap hoseok, ia meraih tangan hoseok dan menggenggam nya, hoseok yang membenci skinship dengan orang-orang lantas mengigit lengan pemuda itu dan membuat lengan nya terluka oleh karena itu pula pemuda itu melepaskan lengan hoseok, dan dengan segera hoseok pergi menjauh dari pemuda itu.

"Heh.. Manarik"


Beberapa hari kemudian, hoseok menjalani keseharian nya seperti biasa, dan ketika hoseok sedang mengantri untuk membeli roti isi kacang yang anak-anak itu suruh, hoseok merasa seseorang memperhatikan nya, hoseok menoleh ke sana dan kemari, namun ia tidak melihat seseorang yang memperhatikan nya, 'ada apa... Siapa yang melihat ku'

Dan di kabarkan akan di adakan pesta perayaan ulangtahun sekolah dan seluruh murid di haruskan untuk hadir, hoseok mendengar informasi itu dari anak-anak yang selalu mengganggunya, dan anak itu salah satu nya adalah Pemuda Tampan Kim dari ketiga bersaudara hanya satu ini yang tidak waras, dan nama nya adalah Kim Taehyung.

"Perayaan ulangtahun sekolah hmm.. haa itu membosankan, Yoo bagaimana jika kita Minum? Aku yang akan traktir"

Sontak lima orang lainnya bersorak, hanya hoseok yang diam, "hee kau juga harus ikut bersama kami, kau mengerti" ucap nya sembari merangkul Pundak Hoseok dan menepuk-nepuk wajah berisi Hoseok, dan beberapa anak lainnya tertawa geli melihat reaksi tubuh hoseok yang gemetar ketika Tangan Taehyung mulai turun menyentuh pinggang nya.

"Ho ada apa?? Kau gemetar.. haha"

Hoseok melangkah mundur dan berusaha menghindari skinship, Tae bersmirik melihat tingkah laku hoseok yang ketakutan, "Kau tau Jung Hoseok Tubuh mu begitu Seksi" hoseok mengepalkan tangannya ia hanya diam lalu pergi, Pemuda Tampan Kim itu Tertawa bersama teman-temannya, hoseok terus berlari hingga akhirnya ia berkahir di salah satu bilik Toilet di sekolah.

Hoseok diam sembari memeluk kedua kakinya di sana, sembari mengigat masa lalu yang berhasil membuat dirinya terluka secara fisik dan juga mental, masa lalu yang begitu menakutkan untuk nya yang merupakan seorang Omega, dahulu ketika hoseok berusia 13 tahun ia pernah diculik, di siksa dan di lecehkan oleh beberapa orang sebelum akhirnya hoseok di selamatkan oleh kepolisian,dan karena kejadian itu lah, hoseok membenci skinship.

Hoseok yang kesal meninju dinding dengan keras dan membuat lengan nya terluka, namun rasa sakit itu tidak pernah membuat nya merasa baik-baik saja, Hoseok menunduk untuk sesaat sebelum akhirnya ia membuka pintu toilet, namun langkahnya kembali terhenti, ketika seseorang yang sebelumnya pernah membela nya berdiri tepat di hadapan nya, Pemuda tampan itu tersenyum manis dan di saat itu pula ia melihat lengan hoseok yang terluka, ia meraih tangan itu dan melihat luka nya.

"Hoo kebetulan sekali ya- uhh tangan mu terluka bagaimana bisa begini"

Hoseok hendak menarik tangannya namun pemuda itu menahan tangannya dengan kuat, "Lepaskan tangan ku" tegas hoseok dengan penekanan di setiap kata yang ia ucapkan, namun bukannya di lepaskan, pemuda tampan itu justru menjilat darah di lengan hoseok yang terluka, hoseok yang terkejut menarik tangan nya dan menampar wajah pemuda itu.

"Kau apa yang coba kau lakukan!"

Pemuda itu menyentuh pipi nya yang baru saja di tampar, dan tersenyum tipis, "maaf apa aku membuat mu terkejut?, ahh aku hanya mencoba untuk mengurangi rasa sakit nya"

Hoseok mencibir, 'Sejak kapan air liur bisa mengurangi rasa sakit cih..' pikir hoseok di dalam hati nya sembari melihat pemuda yang tidak marah meskipun telah hoseok tampar itu.

"Ayo ikut aku"
Pemuda itu mengambil lengan hoseok yang lainnya dan membawa hoseok pergi bersama nya, "kau mau bawa aku ke mana lepaskan_" hoseok berhenti bicara ketika keduanya tiba di ruang kesehatan sekolah

"Yaa karena kau tidak mau aku obati, maka obati pakai ini saja"
Pemuda itu memberikan kotak p3k yang ada di Ruang kesehatan kepada hoseok, lalu ia pergi dari tempat itu meninggalkan hoseok berdua saja dengan pemikiran nya.

"Kenapa anak itu tidak kesal setelah ku Tampar bahkan beberapa Minggu yang lalu aku melukai tangan nya namun ia terus tersenyum seperti tadi, anak yang aneh "



Dan akhirnya malam perayaan Ulangtahun sekolah tiba, Pemuda tampan itu berkeliling di seluruh sudut sekolah pada malam itu dengan stelan jas berwarna biru tua gelap dengan dasi berwarna hitam mencoba untuk mencari keberadaan Seseorang, "Tuan Muda apa yang anda lakukan di luar sini, acara akan segera di mulai" ucap seorang gadis cantik dari kelas yang sama dengan nya, gadis itu merupakan murid jenius di kelas nya setelah Pemuda tampan itu.

"Hanya menunggu seseorang, kau pergilah lebih dulu Jisoo"

Gadis bernama Jisoo itu menganggukkan kepala nya, namun sebelum ia benar-benar memasuki tempat pesta nya, terjadi ledakan besar dari dalam tempat pesta, setelah itu kebakaran terjadi, seluruh murid yang berhasil menyelamatkan diri berlarian keluar dari kobaran api, pemuda tampan itu menatap Jisoo yang terpental karena ledakan itu, "Yaa.. Jisoo kau baik-baik saja?"

Pemuda itu mengendong Sahabat nya itu menjauh dari sana menuju ke tempat yang aman, setelah beberapa saat kemudian beberapa mobil Pemadam kebakaran dan Ambulans berdatangan ke lokasi, pemuda tampan itu terkejut ketika dirinya melihat seseorang yang baru saja keluar dari gedung yang terbakar itu, dan seseorang itu adalah, Jung Hoseok yang menggendong seseorang di punggung nya.

Tim kesehatan dengan sigap menangani pemuda yang berada di gendongan hoseok, dan pemuda itu adalah Kim Taehyung, "Jung Hoseok..ohh maaf maksudku bagaimana kau bisa berada di sana? Apa kau baik-baik saja??"

Hoseok berjalan menuju ke tempat yang jauh dari tempat itu dan tidak menjawab pertanyaan pemuda itu, "bisa kah kau berhenti sekarang?.. kenapa kau memperhatikan ku, bahkan aku tidak mengenal mu"













"Ahh ya benar jugaa.. maaf aku lupa memperkenalkan diri, nama ku adalah











Jeon Jungkook"









[ BERSAMBUNG ]

SAVE YOU  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang