Okey, short introduction dulu deh.
So nama-nama bakal seperti biasa, contoh : Hali ya akan disebut Hali.
Bedanya, dibelakang nama mereka akan diberi singkatan judul dunia asal mereka. Contoh :
Halilintar dari cerita You Never Know bakal dipanggil Hali YNK.
Terus Halilintar dari cerita Cause we are family bakal dipanggil Hali CWAF.
Pasti ngerti dong ya, begitu seterusnya ada Taufan YNK, Gempa YNK, Taufan CWAF, Gempa BE (Boboiboy Elemental), Thorn VLV (Viva la vida), dan dst.
So tanpa berlama-lama, mulai aja deh, capek ngetik gue.
____________________________________________________________________________________________________________
Jadi ceritanya si Blaze CWAF baru keluar kandang alias kamar karena seharian main game, alhasil perutnya udah bunyi pengen diisi amunisi biar dia ga buat hal aneh karna gabut.
Si Blaze CWAF mutusin ke ruang tamu di rumah super gede miliknya dan para 'saudaranya', tapi baru turun tangga dia cuman nemuin abangnya yang paling gede, Halilintar YNK namanya.
"Woi bang, masak apa hari ini?", tanya Blaze CWAF seraya ngehampirin Hali YNK.
Abangnya yang tadi baca buku noleh bentar, terus balik baca buku lagi. "Emangnya gue pembantu lo yang setiap hari masak?"
"Lah lu kan abang, tugas lo tuh mastiin kami hidup nyaman kaga kelaparan tau gak lo?", jawab Blaze. Sedikit kesel karna dijudesin.
"Mau bayar berapa lo nyuruh gue?", tanya Hali YNK lagi.
"Wah cari masalah lo. Pantesan aja si Solar YNK pernah minggat dari rumah, ternyata abangnya nyebelin kek an*ing ya"
"Ngomong sekali lagi gue asupin sepatu tuh mulut lo. Pantesan Hali CWAF naik darah mulu deket-deket sama adik yang mulutnya kek sampah", Hali YNK ngga mau kalah. Ia menutup buku yang dia baca lalu menatap Blaze CWAF tajam.
"Ape lu? Lo pikir siapa yang kerja dirumah ini? dan sembarangan merintah gue, bocil 19 tahun diem aja lo. Mending main sama bocil lainnya sana"
"Cih sensi amat jadi orang. Gue cuman laper, salah nanya sama kulkas rusak yang bisanya ngumbar aib keluarga sendiri. Jauh lebih mending gue nanya sama Hali BE daripada lo", kata Blaze CWAF selagi berbalik menuju dapur yang berada di ujung ruangan.
Hali YNK ga ngomong lagi, dia lebih memilih buat naik tangga menuju ke kamarnya. Ternyata salah satu adeknya sedang menuju ruang tamu juga di tengah tangga sampe mereka ketemuan. *Ciah, ketemuan ga tuh?:>*
"Kak Hali YNK, kakak mau kemana?", tanya pemuda yang matanya berwarna biru safir. Nama pemuda itu adalah Taufan VLV.
"Hali YNK mendelik tajam dan terus aja berjalan naik. "Kekamar lah, ga mungkin ke istana lo", jawabnya ketus.
"Gue cuman nanya blok, ati-ati kalo ngomong ya. Gue itu pangeran asal lo inget", ucapan Taufan VLV malah dicuekin sama kakak tertua itu. Membuat dia langsung cemberut kesal.
"Nama doang sulung, tapi sukanya bikin rusuh. Gue bikinin sekutu tau rasa lo".
.
.
.
Sementara di dapur...
"Enak kan kak Blaze CWAF? kue ini Thorn buat tadi pagi kok makanya masih enak", tanya seseorang bermanik hijau emerald yang berasal dari dunia Boboiboy Elemental.
Blaze CWAF mengangguk sambil sibuk memasukkan kue kering kemulutnya, tapi kemudian kunyahannya berhenti saat dia tersadar sesuatu.
"Eh btw, lu ga naruh apa-apa di kue ini kan Thorn BE?", tanyanya menatap si manik hijau.
"Hah? maksudnya kak?"
"Dan kenapa lu baik banget? lu ga lagi nargetin gue sebagai korban lu kan?"
Thorn BE menggeleng, "Buat apa? Thorn ga sejahat itu"
"Heleh jangan pura-pura lo, Hali BE cs aja bisa lu perdayain apalagi gue? jan main-main ya lu sama makanan, kalo ga mau gue aduin sama Gempa VLV biar digibeng lu pake raksasa batu"
"Gue ga ngapa-ngapain goblok! udah dibaikin bukannya terima kasih malah ngancem. Gue udah tobat jadi buat apa gue racunin lo?"
Pertanyaan balik Thorn BE langsung ngebuat Blaze CWAF diem sebentar, sebelum akhirnya nyuap lagi kue ditangannya tapi lebih pelan dari waktu tadi.
"Yodah jan marah dong. Cepet banget sih berubah jadi galak lo"
"Lagian lo nuduh sembarangan. Gue narget juga liat-liat kali"
"Iye iye, maap"
.
.
.
Author's Note
Entahlah ini cerita macam apa hahaha, ga ada aturan penulisan ataupun masalah serius and topik juga ringan.
Semoga menghibur sih ya, itung-itung sebagai hadiah karena kalian udah setia baca semua cerita fanfic author baik yang udah selese ataupun belum.
Jadi gimana ni menurut kalian guys?
Lanjut ato nggak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Characters - Boboiboy
FanfictionWell, cerita ini hanyalah bentuk kegabutan author yang suka menistakan semua karakter Boboiboy. Tentunya bagi para pembaca setia udah tau kalo author punya 8 cerita fanfiction tentang idola kita ya, hm mari author hitung. 1. Boboiboy Elemental ~ 2...