Pagi itu adalah pagi yang teramat indah. Burung-burung bernyanyi lagu blekping sambil joget duddududdu dengan riangnya.
Ada seorang perempuan yang baru aja datang dan pulang kerumah kediamannya di rumah elemental bersaudara, sebuah koper super gede dan tas gendong dibawa sama dia karena perjalanan panjang dan melelahkan.
Sepi.
Ga ada siapapun anak asuhnya menyambut atau memberikan pesta kedatangan. Entah ada dendam apa sama dia, diapun menghela nafas sambil menaruh kasar tas gendongnya di lantai.
Lalu sambil menghembuskan nafasnya, dia berteriak kenceng sambil berkacak pinggang.
"GA ADA YANG NYAMBUT GUE? FINE!! GUE BUAT KALIAN MENYESAL NANTI YAH!!!"
Ga ada jawaban. Membuat wanita cantik nan lucu itu semakin geram.
"BENER-BENER YA KALIAN ANAK PUNGUT GA TAU TERIMA KASIH!! UDAH GUE GEDEIN MALAH NGELUN—"
"Woyy"
Omelannya si cewe terhenti saat seseorang dengan rambut berantakan ala bangun tidur muncul dari kamar mandi tamu dibawah tangga samping gudang.
"Yang lain lagi tidur kali, lo seenaknya berisik kek rumah punya nenek moyang lo aja", peringat si pemuda bermanik silver yang berasal dari dunia You Never Know.
Si cewe mendelik tajam, "Emang kenapa?! Jangankan rumah ini, dunia kalian semua juga gue yang buat jadi lo jan berani kurang ajar ya sama gue!!"
"Serah lo deh. Yang jelas yang lain pada begadang semaleman jadi harus tidur siang sekarang.", Kata Solar YNK. Dia berjalan kedapur ingin mengambil minum karena haus.
Sementara si Author berjalan menuju Sofa dan menghempaskan dirinya di Sofa, kecapean habis perjalanan lintas negara. "Begadang ngapain? Nonton Marsha and Bear?"
"Mata lo belok! Begadangin si Thorn CWAF lagi kambuh blok! Dia nyekik si Hali kakak gue ampe mo modar"
"Widih..bisa diandelin juga tuh adek gue", komentar si Author. Berbantalkan tangan sendiri rebahan santai disana.
Tanpa ia sadari, ternyata Solar ngambil tas gendong dan nyeret kopernya buat dirapiin menuju Sofa ruang tamu tempatnya istirahat. Author langsung senyum saat matanya nangkep Solar YNK.
"Makasi Sol. Lo emang anak baik"
Solar YNK duduk disebelahnya. Terdiam sebentar, sebelum menatap author tajam dengan mata warna abu yang kali ini belum dihiasi Visor oranye kesayangan semua Solar.
"Nape lo natap gue kek gitu?", tanya Author galak karena salah tingkah.
Helaan nafas panjang terdengar, "Lo tuh emang anak anjing tau ga?"
"Hah? Berani-beraninya lo—"
"Lo pikir gue ga inget kalo waktu itu lo nyiksa gue pake alat setrum hah?!!"
Author membelalakan matanya.
"Rasanya sakit goblok!! Lo kaga ada rasa bersalahnya ya pulang hari ini? Mau gue tembak lo pake kekuatan Solarnya si Solar VLV?"
"Seenaknya nyiksa gue yang masih belum gede, lo ada perasaan ga sih? lo mau gelut ma gue kan? Bilang aja lo!!"
Author langsung bangun dari rebahannya, "Eh eh tar dulu. Itu bukan salah gue ya, itu emang udah takdir lo dibenci sama Hali Goblok!"
"Takdir-takdir, Lo aja yang seenaknya bikin skrip takdir main ngorbanin gue!! Ga punya hati lo brengsek! Kalo bukan karna lo cewe udah lama gue tonjok tuh muka lo"
"Eh lambemu ya!! Lo pikir cuman lo yang gue siksa? Lo kaga liat gimana Hali DAL, Hali Berdikari, sama Gempa VLV (opss)?? Mereka juga nasibnya ke tai blok!!"
Tiba-tiba Solar YNK memegang kerah baju Author, matanya juga merah karena baru aja mengutarakan pikiran yang selama ini jadi bebannya.
"Lo emang hobi banget bikin kami menderita. Coba kita tuker posisi biar gue yang jadi author ya!!"
"Lepasin!! Jangan mentang-mentang lo cowo ya bisa seenaknya ke gue!! Lo lupa nasib dan hidup lo bergantung dari—"
"GUE GA PEDULI!!, bentak Solar YNK sambil mencekik leher Author sampe dia baringan disofa lagi dengan Solar YNK diatasnya.
"Woy lepasin gue!! Anak pungut sialan lo!!"
"Lo yang author sialan!!!"
"Gue selama ini udah sabar ya..tapi saat liat muka lo lagi gue bener-bener benci sama lo anjing!! Lo udah ngancurin hidup gue!!"
Author sekuat tenaga berusaha melepaskan tangan Solar YNK dari lehernya tapi tetep kekuatan anak remaja itu kuat banget saking marahnya. "Lo ga usah dendam sama gue babi!! Lo cuman karakter yang bisa gue gunain kapanpun!!"
"Makanya mati aja lo biar hidup semua karakter lo bisa bebas!!!"
"Kalo gue mati hidup kalian bakal gue teror dasar idiot!!!"
"Ngomong sekali lagi gue bener-bener bakal bunuh—"
"SOLAR!!"
Solar YNK terkejut, begitu juga Author. Mereka menoleh pada sosok yang baru saja lewat di atas tangga. Pemuda bermanik oranye itu terdiam setelah menatap saudara beda dunia yang refleks melepaskan cengkramannya di leher sang penulis cerita kehidupan mereka.
Hening.
"Lo..."
"......"
Solar dan Author membatu. Berharap anak itu..
"SOLAR SAMA AUTHOR MO MAIN DI RUANG TAMU!!!! BERITA HEBOH WOYYY!!! BANGUN SEMUAA!!!!!!", teriak Blaze BE sambil mengetuk setiap kamar para saudaranya.
Semua orangpun keluar dengan wajah panik dan langsung berlarian menuju Solar YNK dan Author cewe itu.
Ada yang mau ngegebug Solar YNK karena nasibnya dibuat baik oleh si master cerita, ada juga yang mau mideoin Author karena mereka sama-sama disiksa di dunia masing-masing.
Solar YNK yang ngeliat itu langsung tersenyum pahit. "Mampus gue.."
.
.
.
Author's Note
Haihh, udah didunia sendiri kena sial, di dunia behind the scene juga kena wkwkwk
Mari kita doakan semoga Solar YNK kaga mampus digebukin sama karakter yang Author rawat seperti Malika si kacang hitam yak:)
Jadi, gimana menurut kalian guys?
Komentar ye, kalau enggak...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Characters - Boboiboy
FanficWell, cerita ini hanyalah bentuk kegabutan author yang suka menistakan semua karakter Boboiboy. Tentunya bagi para pembaca setia udah tau kalo author punya 8 cerita fanfiction tentang idola kita ya, hm mari author hitung. 1. Boboiboy Elemental ~ 2...