Happy birthday

300 22 0
                                    

6 bulan berlalu dengan sangat cepat, Becky menjalani harinya dengan penuh kebahagiaan. Cafe Bu nun pun semakin rame pelanggan dan sekarang friend juga ikut andil disana untuk mengisi live musik dihari jumat & sabtu, itu semua adalah ide dari Becky yang disetujui Bu Nun. pekerjaan Becky sekarang juga semakin terbantu karena ada beberapa karyawan yang dipekerjakan disana dan jam operasional cafe juga berubah yang awalnya tutup sampai jam 19.00 malam kini berubah menjadi tutup jam 23.00. Becky yang menjabat sebagai manager operasional sangat membantu Bu Nun dalam pengbangan cafenya, sedangkan Bu Nun juga tidak mau hanya bersantai saja di rumah padahal Becky juga sering membujuk agar Bu Nun banyak istirahat saja di rumah biar tidak terlalu kecapean, tapi alasan Bu Nun tidak bisa di tolak oleh Becky karena bagaimanapun Bu Nun membuka cafe ini untuk membuatnya sibuk dengan kesibukan bukan karena uang, dia membuka cafe biar tidak kesepian seorang diri dirumah, jadi Becky mengizinkan Bu Nun tetap bekerja tapi hanya untuk mengontrol keuangan saja di cafe tidak diizinkan melakukan yang berat dan Bu Nun juga hanya boleh datang bekerja dari pukul 14.00 - 19.00 itu semua Becky lakukan untuk kesehatan Bu Nun.

friend yang sedang mempersiapkan bandnya untuk perform menghibur tamu hari ini juga sangat senang dan Bu Nun juga tidak ingin cepat pulang dia ingin menonton keponakannya bernyanyi, Becky pun tak bisa melarangnya. Becky yang sangat sibuk dengan pekerjaannya dibelakang laptop sesekali memperhatikan friend yang masih asik dengan pelengkapan musiknya. Suara merdu friend pun terdengar indah di telinga parah tamu cafe. lagu romantis dan lagu thailand dia nyanyikan sampai sesion 1 dari penampilannya pun harus selesai. pemain band lainnya pun duduk dimeja untuk berisitrahat sejenak sampai nanti akan dilanjutkan lagi setelah mereka beristirahat.

"Bu apa ibu gak pulang? ini sudah larut malam bu, ayo kita bergegas pulang" ucap Becky

"Nak ini penampilan perdana friend di cafe ini, jadi aku tidak mau melewatkannya" Bu nun dengan senyum ke arah Becky

"Baiklah bu kalau itu maumu, aku lanjutkan pekerjaanku dulu" ucap Becky sambil berjalan ke meja kerjanya.

" selamat malam semua terima kasih para tamu yang sudah datang ke cafe ini, semoga kalian semua terhibur dengan lagu-lagu yang kami bawakan, dannnnn sebelum kita lanjutkan ke lagu berikutnya aku ingin meminta kalian semua untuk ikut bernyanyi untuk wanita cantik yang ada dipojok sana, dibalik laptopnya.... ( semua tamu menatap ke arah Becky). iya wanita yang disana nona Becky Amstrong manager cafe ini yang sangat cantik lagu ini kita persembahkan untukmu. happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday to you. selamat ulang tahun nona Becky" friend menuju meja Becky untuk membawanya ke atas panggung yang disediakan cafe untuk tempat live musik. Bu Nun yang sudah memegang kue untuk Becky dengan senyum bahagianya. Becky mengikuti langkah friend sosok yang membuatnya nyaman dan kagum, Becky juga berencana ingin mengungkapkan perasaannya ke friend kalau dia jatuh cinta dengan sosok wanita itu mungkin setelah acara dia akan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanya, lamunan Becky tersadar karena semua tamu menyuruhnya untuk membuat doa dan meniup lilin ulang tahunnya, acarapun berlanjut dan friend melanjutkan performnya Becky dan Bu Nun juga masih setia menontonya.

diparkiran depan cafe terlihat mobil sport berwarna kuning dan seorang wanita turun dari mobil itu semua mata tertuju kepadanya, disusul wanita lain turun dari mobil kemudian seorang pria juga turun dari mobilnya. yah dia Freen, Nam dan juga Heng yang dagang ke cafe. Freen yang terus berjalan menghampiri pelayan disana, dan pelayan menunjuk sebuah meja dimana dimeja itu ada Becky dan Bu Nun, Freen segera menuju meja itu.

" Bu kenapa kamu tidak ada dirumah?" ucap Freen dibelakang ibunya. Ibu Nun yang kaget dengan sosok itu langsung memeluknya dan menciumnya dengan penuh kerinduan, Bu Nun mempersilakan mereka untuk duduk dan memanggil
pelayan untuk mengambilkan makanan dan minuman.

BEHIND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang