KG - 12. Epilog (Akhir Kebahagiaan)

366 6 0
                                    

Keturunan Genetik
12. Epilog (Akhir Kebahagiaan)
- Keluarga Kamandanu -
Lanjutan dari serial cerita "Laki-Laki Perkasa"

Firiya telah pindah sepenuhnya kembali ke rumah, ke kota asal tempatnya lahir dan tumbuh besar. Ia melanjutkan kuliahnya di kota ini, tetap tinggal di rumah dimana rumahnya tak lagi diisi oleh tiga orang anggota keluarga asli Kamandanu. Rumah yang cukup besar milik keluarganya kini tengah direnovasi untuk penambahan sebuah bangunan kecil dua lantai mirip seperti bungalow yang hanya berisikan kamar. Kedua kamar itu lah yang akan ditempati oleh Sapto dan Lian dimana mereka akan pindah sepenuhnya ke rumah Firiya.

Kehidupan Firiya juga keluarganya kini sudah berubah total semenjak kejadian kemarin. Firiya juga Papanya, Harry telah benar-benar menyerahkan diri mereka menjadi budak bagi Sapto dan Lian. Sementara Mama atau Wanda hanya menjadi milik Lian seorang saja.

Tak tahu apa yang mereka katakan pada keluarga mereka masing-masing, yang keluarga Kamandanu tahu adalah Sapto dan Lian kini benar-benar sudah pindah secara sepenuhnya di rumah Fir. Maka dari itu pula dibangunlah bangunan baru sebagai mereka pribadi.

Bahkan selama proses pembangunan berlangsung pun, Fir juga Harry akan menjadi bulan-bulanan tempat pemuas bagi para kuli bangunan disana yang turut tinggal di rumah ketika proses pembangunan terjadi. Tak diperbolehkan Fir maupun Harry berpakaian di dalam rumah. Setiap Sapto, Lian, atau para tukang bangunan ini ingin menyalurkan hasrat nafsu kepada mereka berdua, Fir dan Harry pun harus siap setiap waktu.

Layaknya sekarang, di tengah hari yang terik ini, Firiya berada dalam bangunan yang belum jadi ini. Fir sedang berjongkok di bawah para tukang bangunan kenalan Tisno yang berjumlah tiga orang. Dari kejauhan Wanda melihat anaknya itu sedang memuaskan nafsu tiga tukang bangunan disana sambil ia sedang menduduki kontol Lian.

"Uughh aahhhh aarrhh.. Aaahhh aahhh.."

"Eehheemmm Wandaaa.. Anakmuu lagi keenakan tuh digenjot sama kuli-kuli disana. Kamu jugaa enakan dudukin kontol mas?" Tanya Lian yang begitu menikmati memek Wanda.

"Iyaahhh maas.. Aahhh biaarr Fir jugaa ngerasaainn enakk. Samaa kayaa Mamanyaa sekaraangg, lagii keenakan dudukin kontol mass Liaan yang gedee." Balas Wanda nampak acuh.

"Hahaha! Bakalan puas tuh Firiya tiap hari bisa ngerasain kontol, minum pejuh dari itu kuli-kuli kekar."

Firiya tak merasakan menyesal oleh pilihannya. Walau harus merasa capek dan lelah hampir setiap hari, namun jiwa binalnya ini akan selalu terpuaskan, tersalurkan, terpenuhi oleh dari keperkasaan para laki-laki yang selalu ada di rumahnya.

Sementara Harry masih beraktifitas di kantor seperti biasa. Ia masih masuk dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga Kamandanu bersama tuan-tuannya. Sapto tetap bekerja sebagai supir pribadi Harry, sekaligus merangkap sebagai ajudan. Dengan begitu akan sangat lebih mudah bagi Sapto untuk mengatur beberapa hal dari belakang, seperti menikmati tubuh Harry sewaktu-waktu, menyuruh Harry untuk memuaskan beberapa kawan-kawan sesama supir atau office boy yang lain. Intinya Harry pun juga tak mempermasalahkan karena apa yang ia rasakan dan pikirkan sama seperti Firiya. Walau harus berlelah diri, tapi memang ini yang ia inginkan sedari dulu.

Rahasia terdalam dan tergelap yang sekarang sudah naik ke permukaan. Sebuah kebahagiaan yang memang dia inginkan semenjak dahulu.

—————

Perjodohan antara Firiya dengan Diana masih tetap berlangsung. Pada akhirnya Harry bertemu Andri, Papa dari Diana, bersama dengan Firiya juga Diana yang ikut berada disana. Diceritakan semua tentang apa yang terjadi selama ini oleh Harry berkat informasi Firiya tentang Andri. Awalnya Andri terkejut dan takut jika semua ini akan berdampak buruk bagi keluarganya pula. Tampak Andri yang kurang suka dengan kehidupan keluarga Kamandanu sekarang. Namun setelah dibujuk rayu dengan berbagai cara oleh Harry, pada akhirnya Andri pun tetap menyetujui rencana perjodohan ini meski dia pun mengetahui bahwa Diana sebenarnya juga tidak bisa menyukai laki-laki sebab dirinya adalah seorang lesbian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keturunan GenetikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang