kana sudah sampai di rumah sakit sejak tadi' bahkan ia sedang tertidur di ranjang nut sambil berpelukan dengan anak-nya' yah nut sudah sadar dan melewati masa kritis-nya' tak lama pintu rungan nut di buka cukup keras' siapa lagi kalau bukan bapak negara pelakunya' nut yang melihat itu mengarahkan jari-nya pada mulut-nya. tanda untuk sang ayah agar tidak berisik karena ibu negara sedang tertidur di pelukan sang anak'
mew mengangguk mengerti menghampiri istri dan anak-nya ia bahagia, tentu saja karena istri dan anak-anaknya selamat' dan musuh mereka mati, mew duduk di kursi samping kasur nut, lalu mengecup dahu sang anak lembut' mew bahagia melihat anak-nya sudah sadar dari koma-nya'
dan melewati masa kritis-nya' dan anak yang ada di dalam kandungan istri-nya baik-baik saja' dan lihatlah istri-nya juga terlihat baik-baik saja tanpa terluka sedikitpun' nut tersenyum ia tau sang ayah sangat khawatir pada-nya' nut juga tau ia baru sadar dari koma-nya' nut sadar hari ia ada di sekolah' saat seorang laki-laki yang ia ketahui sahabat sang ayah memanggil-nya'
dan saat itu juga mobil dari arah berlawanan tiba-tiba menabrak-nya begitu saja' dan tiba-tiba nut sudah tak sadarkan diri. ternyata diri-nya koma' nut yakin pasti sang buna sangat khawatir dan sedih pada-nya' terbukti saat tau nut sudah sadarkan diri. kana tak mau lepas dari pelukan nut' papih jeno mamaih nana, ayah mark dan bunda cantika tau bahwa cucu-nya sudah sadar'
mereka di minta nut pulang untuk beristirahat' nut dan kana di jaga oleh anak buah papih jeno dan ayah mark'
,,
☀️ jagoan ayah sudah sadar' hebat nak' ayah tau kamu anak hebat dan kuat' terimakasih nak sudah kembali'
'' iya ayah nut harus kembali karena nut sudah janji sama ibun' dan maafin kaka yah' maaf hari itu kaka tidak nurut sama ayah dan ibun'
☀️ sudah nak tak apa-apa yang terpenting saat ini kamu sudah jauh lebih baik' ayah bahagia kalian semua selamat'
'' kalian memang siapa lagi yang dalam bahaya yah'
☀️ ibun kamu sempat di culik semalam' tapi ntah bagaimanah bunamu bisa selamat' kamu tau yang menculik bunda mu, sudah mati ntah siapa yang membunuh saat ayah sampai di tempat kejadian bunda sudah tak ada' tau-nya sudah ada di sini' sedangkan ayah panik'
'' inum hebat mungkinkah ibun yang memusnahkan penculik-nya yah'
☀️ ayah tidak tau nak' tapi seperti-nya begitu' jika ia hebat bukan ibun kamu'
'' hahah iya yah' ibun hebat' dede juga tidak kenapa-napa'
☀️ ia nak sudah kamu istirahat yah, kamu baru bangun dari koma harus banyak istirahat yah' agar cepat pulih oke'
'' oke yah' ayah juga harus istrahat ayah pasti lelah kan menunggu kaka selama beberapa hari ini'
☀️ itu sudah jadi kewajiban ayah nak'
'' sekali lagi terimakasih ayah ibun sudah menerima kaka dengan sangat baik di hidup kalian' kaka sayang ibun ayah sama dede bayi omah, opah, kakek, nnek juga'
☀️ sama-sama nak' kami juga sayang kamu' tubuh menjadi anak hebat yah jagoan ayah' bantu ayah untuk melindungi ibnu sama dede bayi oke'
'' pasti yah' kaka akan lindungi kalian terutama ibun sama dede bayi'
☀️ iyak terimakasih' sudah istirahatlah'
'' iyah ayah sini ayah juga harus istirahat' muat ko yah'
..
mew tersenyum hangat mengangguk lalu ikut naik ke atas kasur' dengan nut kana yang berada di tengah-tengah mew memeluk istri dan anak-nya sbelum itu tak lupa ia mencium anak-nya yang berada di dalam perut sang istri' begitu juga nut mengelus perut sang ibun dengan lemut'
lalu mereka memejakan mata saling berpelukan' untuk menyusul kana ke dalam mimpi' mew bahagia dua musuh-nya mati seketika' istri dan anak-nya selamat'
mew tak menyang kehidupan-nya berubah drastis saat ia menikah dengan kana'seorang mantan berandalan tiba-tiba berubah menjadi seorang suami dan ayah yang terbaik' betapa ia bersyukur atas hidup-nya setelah kedatangan sang istri' ia tau dan mau belajar jadi lebih baik lagi' hal yang dulu buruk ia jalani ia tinggalkan pelan-pelan saat sudah menikah denagan kana' di tambah lagi saat ini ia sudah jadi ayah mau dua anak'
memang harus-nya ia jadi lebih baik lagi untuk contoh anak-anaknya kelak' mew tak menyangka menikah muda tak seburuk itu' apalagi nikah-nya dengan kana' bahagia tebtu saja' SEORANG BERANDALAN akan jatuh cinta pada pawang-nya yang tepat'
..
SELESAI
..
BIARKAN KELUARGA MEREKA HIDUP BAHAGIA DI TAHUN-TAHUN YANG AKAN DATANG' KITA TINGGALKAN KELUARGA ADUDU DAN SI TUYUL' JANGAN LUPA BACA MAS GUPI NA''' KARENA ITU JUGA TAK KALAH SERU''' UNTUK CERITA PERMAINAN TAKDIR SUDAH END YAH, ADA DI PDF NA'''
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL JATUH CINTA ( END )
Randomkenakalan yang kelewat batas membuat dirinya mendapatkan hukuman dari sang bunda' untuk di mata-matai lalu apa yang akan terjadi selanjutnya,,, ikuti terus alurnya na,,, CERITA INI TERDAPAT KATA-KATA KASAR KARENA SESUAi JUDUL CERITA NA,,JADI TOLONG...