mew dengan terpaksa meninggakan kana di rumah' menitipkan pada nana dan cantika' karena ia dapat telpon dari sang ayah kalau nut sempat kehilangan nyawa-nya karena alat bantu kehidupan-nya di cabut art' sangat panik tentu saja membuat mew tak pikir panjang' baru saja sampai di tengah perjalanan kerumah sakit' mew mendapatkan telpon dari sang bunda yang membuat mew murka'
bagaimanah tidak' jika sang istri di culik oleh seorang pria' nana dan chantika tak bisa berbuat apa-apa karena di sandra' mereka bisa bebas saat kana sudah di bawa kabur' mew dengan emosi yang memuncak memutar balikan mobil-nya untuk mencari sang istri' demi tuhan ia takut' dan khawatir'
mew mendapatkan telpon dari jos, bahwa art sudah tertanggkap' mew mengendarai mobil-nya dengan kecepatn tinggi untuk menghampiri jos dan art'
..
..
..
mew sampai di sebuah gedung yang tak jauh dari rumah sakit' ia turun dari mobil dengan wajah yang dingin amarah yang tak bisa di tahan lagi' dan mata tajam-nya darah-nya mendidih ntah art akan jadi seperti apa nanti' mew masuk kedalam gedung di sana ada jos yang sedang menyiksa art' untuk berkata jujur dimanah biang dari ini semua' mew menghampiri jos dan art' tanpa basa-basi mew dengan kuat menedang art hingga terpental'
art seketika yang sudah hancur wajah-nya karena jos' tambah babak belur' darah segar keluar dari mulut-nya' art terjatuh lemas akibat tendangan mew' mew menghampiri art yang malah tersenyum manis melihat mew'
,,
☀️ katakan dimanah istriku' KATAKAN SIALAN,
'' uhukk hhaha ka, mew untuk apa mencari dia' mungkin saat ini dia sudah bersama dengan sahabamu'
☀️ APA MAKSUDMU SIALAN KATAKAN DIMANAH ISTRIKKU' SIAPA YANG KAU MAKS,,
'' dia singto mew sahabatmu,,,'
deg jantung mew berdetak cepat
emosi-nya memuncak menarik baju art dengan kasar'☀️ KATAKAN APA MAKSUD DARI KATA JOS SIALAN' KE,KENAPA DIA'
'' hahaha ka kamu terlalu percaya pada sahabatmu' kau tau' aku bekerjasama dengan dia' agar aku bisa mendapatkanmu' dan dia bisa mendapatkan istrimu'
☀️ ba,bagimana mungkin jos,
'' mew kau pasti terkejut bukan' awalnya aku juga' tapi setelah di selidiki' bahwa benar ada-nya' mew singto melakukan ini' karena singto sejak dulu memendam rasa pada kana' mantan kekasih kana adalah sepupu dari singto' saat singto ingin jujur pada kana' ia terlambat pada sepupu-nya sendiri' sampai dimanah kana di sakiti saat itu singto marah besar' ingin menyembuhkan luka kana' tapi sayang mild' orang yang sangat ku cintai mencintai singto dan menahan-nya' saat itu mild mengaku hamil pada singto hingga membuat singto tak bisa meninggalkan mild begitu saja karena tuntutan dari orangtua-nya' puncak-nya saat kana pergi dari sini' dan singto akhir-nya membunuh mild orang yang sangat aku cintai' dan saat kana kembali ia malah di kejutkan dengan kau dan kana yang sudah di jodohi' tentu saja kalau kali ini dia tak tinggal diam' dan bekerjasa dengan art' untuk memisahkan kalian' dengan cara membunuh nut terlebih dahalu'
..
terkejut tentu saja kebenaran yang baru saja mew ketahu membuat diri-nya merutuki kebodohan-nya kenapa ia tak sadar selama ini memang singto yang terlihat paling antusias saat kedatangan kana' mew menatap jos dengan tatapan yang tak biasa tapi jose tau maksud dari tatapan sahabat-nya itu'
,,
'' kau ingin aku mebunuh mereka saat ini juga'
☀️ lakukan,,,' detik berikutnya jos menebak mati art yang sedari tadi terduduk lemas tepat di kepala-nya' jos tersenyum licik satu hama selesai di musnahkan'
'' sekarang giliran dia'
☀️ heem lakukan aku ingin istri dan anakku selamat'
..
..
..
kana mengerjapkan mata-nya saat tersadar dari biusan-nya' sesaat kemudian ia sadar bahwa ia tak berada di kamar-nya' kana melihat sekeliling kamar bernuansa gold'
terlihat seorang laki-laki yang ia kenali' sedang duduk menatap ke arah luar jendela',,
🌻 ba,bang sing'
'' hai beby kamu sudar sadar hem'
🌻 apa maksud abang''' sayang kamu mau terus berpura-pura tak kenal aku hem'
🌻 huuuu aku pikir ini memang tak perlu di ingat lagi' karena kenanganku dan dia sudah mati bersama rasa sakitku'
'' tapi aku tidak tau apa-apa beby kenapa kamu ikut membenciku'
🌻 yah karena kalian ada ikatan darah'
'' lalu kau tau aku mencintaimu sejak dulu saat kau kembali kenapa mew yang kau pilih sayang kenapa harus ia' lagi-lagi aku terlambat' tapi tenang belum terlambat tentu aja' aku akan membuang anak itu dari rahimmu' dan akan menggantikan-nya dengan milikku' kamu tenang saja beby aku tidak seperti mantan mu' aku bisa mnerima keadanmu' kau tau bukan betapa aku sangat mencitaimu'
🌻 hemm aku tau' baiklah jka memang itu mau mu' lakukan dengan baik' ganti anak ini dengan anakmu'
'' huuu baiklah sayang'''
arghhhhhh....
..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
HAYOLOH APE TUH
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL JATUH CINTA ( END )
De Todokenakalan yang kelewat batas membuat dirinya mendapatkan hukuman dari sang bunda' untuk di mata-matai lalu apa yang akan terjadi selanjutnya,,, ikuti terus alurnya na,,, CERITA INI TERDAPAT KATA-KATA KASAR KARENA SESUAi JUDUL CERITA NA,,JADI TOLONG...