bab 59.

818 112 13
                                    

'' argggghhhh,
sa,sayang apa yang kau lakukan,

🌻 huuu kau pikir aku bodoh' aku berpura-pura tak kenal padamu' bukan berarti aku melupakan bahwa kau pernah membunuh sahabatku mild karena kau tak bisa menyusulku ke swiss' kau pikir aku tidak tau' hem' aku tak akan tingal dam singto' aku akan membalas rasa sakit dari sahabatku mild' kau tua saat itu mild tidak hanya mengaku hamil anak mu, tapi memang sedang hamil anakmu' huu kau pasti terkejut dengan kabar ini kan' yah karena mild udah cerita semua-nya padaku' kau mengatakan pada-nya agar dia mau tidur bersama dengan mu' dan kau akan berusaha mencintai dia nyatan-nya kau meniduri dia, hanya karena ingin simpati dariku kan' dan sayang-nya hari itu aku harus meninggalkan tempat ini' karena harus menyembuhkan traumaku dari sepupu bajinganmu itu' kau dan dia tak ada beda-nya, kalian sama-sama pengecut dan bajingan' kau memaksa mild untuk mengatakan pada orang lain kalau mild mengaku di hamili plehmu' nyatanya kau memang ayah dari anak-nya kau bahkan tega membunuh darah dagingmu sendiri. dan setelah betahun-tahun tak adakah rasa bersalah pada mild dan anakmu' jika kau manusia hanrusnya rasa penyesalan itu ada' tapi apa kau malah melakukan dosa yang baru' kau ingin memisahkan aku dan anakku' kau melakukan hal yang sama' aku bukan kau yang akan tega melihat anakku terluka' walaupun nut bukan anak kandungku, tapi dia adalah anakku juga'  ku rasa sudah cukup selama ini kau melakukan hal gila ini' jik kau tau mau menyerahkan dirimu pada pihak yang berwajb' maka aku yang akan mengirimmu pada tuhan untuk menyusul mild dan anakmu. ucapkan selamat tinggal bang sing,,'

.. 

detik berikutnya kana menancapkan pisau pada jantung singto' yang sudah lemah karena tadi kana menusuk singto tpat di mata kanan-nya. seketika singto mati di tempat' kana puas karena telah membalas denda untuk sahabat dan keponakan-nya'

ia meletakan pisau pada telapak tangan singto' tau tujuan-nya untuk apa pikirkan sendiri' tenang tak akan ada sidik jari kana' karena sejak di rumah tadi kana sudah memakai saru tangan transparan yang tak di ketahui oleh singto' kenapa kana bisa melakukan ini'

ingat perkatan papih jeno' bahwa kana tak secantik wajahnya' yah karenan sudah mengetahui rencana sing dan art di rumah sakit' bagaimanah kana tau' win sahabat kana adalah sorang hakcer' saat nut kecekalan' beberapah hari lalu kana meminta win menyelidiki semua-nya' dan saat win dan yang lain datang kerumah sakit' sebelum-nya win sudah menceritakan semua-nya' pada saat jos mengatakan itu untuk menyindir sing' kana dan win saling lirik mereka menebak kalau jos sudah tau juga tentang siapa dalang di balik ini semua'

..

'' huuuu dede gapapa yang kita main tusuk-tusakan dulu abis-nya ibun sebel sama dia' tapi muka dede jangan mirip dia ya sayang' mirip ayah aja, kana ayah yang buat' huu cape ibun kelaman bobo' niat-nya pura-pura pingsan abis di bius ko alah ngantuk beneran yah' kita pulang yoo sayang 
ibun laper mau makan ketoprak enak kaya-nya' ayah kamu kelaman biarin kita tinggal yoo' ibun kangen kaka kamu' semoga kaka kamu gapapa yah amin'' ga kan si''

..

setelah berbicara pada anak-nya yang masih di dalam perut' detik berikutnya kana keluar dari tempat itu' di laur gedung itu mobil win sudah terpangkir di sana' yah karena memang win sudah tau dan mengikuti mereka sejak kana di bawa' bahkan win sudah memantau-nya saat sing datang ke rumah kan dan mew saat mew pergi dari sana'

..

..

..

dan tak lama kana pergi, mew datang bersama jos mereka segera masuk kedalam sepi tak ada tanda-tanda kehidupan di sana' mereka masuk kedalam kamar yang tak ada penjaga-nya' detik berikut-nya terkejut karena melihat singto sudah tak bernyawa' istriny tak ada di sana' mew berusaha mencari kana tapi tak ada'

jos sadar akan sesuatu, tiba-tibaia mengingat ucapan jeno' ia menepuk habu mew,

,,

'' kita pulang ah maksud ge balik kke rumah sakit'

🌻 tapi dimanah bini gw jos' gw gabisa tenang kenapa dia ga ada di sini ge harus cari kana' da lagi ha,,

' dia ga ada di sini, dia ada di rumah sakit percaya gw ok'

..

mew menurut dan segera berlari ke arah mobil di ikuti jos' ia tak sabar ingin bertemu sang istri'

,,

'' gw lupa kakeknya turunan devil...'

..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

DAH PAUS YAHH'''

BERANDAL JATUH CINTA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang