tepat hari ini keluarga kecil mew akan menyambut anggota baru' yaitu adik dari nut' yah setelah beberapa bulan setelah kejadian nut koma dan kana di culik' keluarga mereka sudah sangat damai sekarang' tak ada lagi musuh' glen sudah berusaha melupakan kana' ia tau mau sebagaimana ia berusaha mendapatkan kana'
itu tidak akan mungkin bisa karena kana sudah bahagia dengan suami dan anak-anaknya' ia tau kabar saat kejadian beberapa bulan lalu' dan glen tidak ingin senekad itu' glen harus mengiklaskan kana'
walaupun berat tapin glen sadar bahwa sampai kapanpun ia tak bisa bersaing dengan raja jalanan itu' dan sekarang glen menetap di luar negeri bersama orangtuanya' glen akan memulai hidup yang baru untuk melupakan kana' walaupun berat tapi harus.
lalu bagaimana dengan kevin' kevin dari awal memang hanya kagum pada kana' ia memang menyukai kana' tapi ia tau batasan' apalagi ia tau kana sudah menikah dan memiliki anak dua' kevin tak sejahat singto dan art untuk melakukan segala cara agar mendapatkan keinginannya'
cukup melihat kana bahagia sudah cukup untuk kevin' dan kabar baiknya adalah kevin saat ini dekat dengan kris' gun dan off sudah bersama 5 bulan lalu' bai dan win juga tak mau kalah' mereka sudah mendaptkan pasangan masing-masing dan juga harus bahagia menyusul sahabat mereka'
lalu bagimana dengan masalalu kana yang selama ini membuat kana trauma berat' yang tak lain adalah sepupu dari singto' ia bernama tharn karigun kabar yang kana dengar beberapa bulan ini' bahwa tharn cinta pertama kana sudah meninggal akibat depresi berat karena terus merasa bersalah pada mantan kekasihnya itu,
tharn bunuh diri karena tak kuat menahan rasa sakit dari penyesalannya' selama bertahun-tahun tharn hidup dalam kubangan penyesalan yang mendalam' tharn Sangat mencintai kana dan itu nyatanya' hanya saja dulu tharn terlalu egois untuk menyelesaikan masalahnya pada kana dulu' dan malah beralih berselingkuh'
dan sejak saat itulah tharn hidup dalam rasa bersalah yang tak berkesudahan dan mengakibatkan ia depresi dan bunuh diri karena terus merasa bersalah pada mantan kekasihnya' atau cinta pertamanya itu, dan kana juga sudah memaafkan tharn walaupun belum sepenuhnya' tapi ia juga sadar tak boleh menaruh dendam pada orang yang sudah tiada,
begitu juga dengan singto dan art' kana sudah memaafkan mereka semua' kana ingin memulai hidup barunya yang sangat indah' bersama suami dan anak-anaknya' tak ingin lagi ada dendam yang terus menggerogoti hatinya' karena kana sadar hidup dalam bayang-bayang masalalu akan membuatnya terus merasakan sakit'
kana Hanya ingin fokus pada kehidupannya saat ini' mengenai sekolah kana' ia akan memutuskan berhenti dan menjadi ibu rumah tangga saja' yang hanya fokus pada suami dan anak-anaknya saja' mew juga sama ia akan memegang perusahaan sang ayah' ya walaupun tidak sering ia hanya datang sesekali dan itu jika penting.
mew hanya mengontrol dari rumah saja melalui zoom' dan nut juga sudah masuk sekolah lagi saat beberapa hari pulang dari rumah sakit' nut anak sulung mew dan kana sangat menjaga sang adik dan ibun-nya apalagi saat mew tak bisa menemani mereka, dan mengenai mamih nana papai jeno, bunda chantika dan ayah mark masih menetap di sini' karena mereka ingin bersama cucu-cucu mereka,
Mereka hanya pergi untuk urusan besnis dan itu tidak lama" karena ia tak biaa jauh dari kana dan nut dan sebentar lagi dede bayi yang akan hadir menemani mereka, mamih dan papi kana juga sudah jarang ke Swiss perusahaan di sana di Pegang orang kepercayaan mereka, mereka tak mau jauh lagi dengan anak dan cucu Mereka, jelas saja kana bahagia tentunya,
..
..
..
suka cita menyambut kelahiran sang anggota baru di keluarga supasit sangatlah hangat' baik berjenis prempuan telah talir di keluarga mereka' baik itu mew kana dan kluarganya sangat bahagia' apalagi nut' ia bahagia memiliki adik prempuan sangat cantik seperti sang buna'
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL JATUH CINTA ( END )
Randomkenakalan yang kelewat batas membuat dirinya mendapatkan hukuman dari sang bunda' untuk di mata-matai lalu apa yang akan terjadi selanjutnya,,, ikuti terus alurnya na,,, CERITA INI TERDAPAT KATA-KATA KASAR KARENA SESUAi JUDUL CERITA NA,,JADI TOLONG...