NAZWA FAHRA ZAHRANISTY

1.6K 33 0
                                    

Nazwa fahra zahranisty, gadis itu kini sedang bermanja manja dengan kasur kesayangannya di karena kan hari ini adalah hari ahad yang dimana semua para siswa siswi telah libur dengan sekolahnya.

Nazwa pun beranjak dari kasurnya lalu mengambil benda pipih kesayangannya yang dimana itu bergetar hebat akibat ulah teman temannya nazwa melihat pesan di grub whatsapp nya sesekali membalasnya lalu terkekeh.

nazwa menyimpan benda pipih itu di depan meja rias lalu menatap dirinya yang memakai beju piyama berlengan pendek serta celana yang di atas lutut degan rambut yang berantakan.

"bangun tidur ku pegang hp, tidak lupa membalas pesan, habis itu ku pergi mandi, mengabaikan tempat tidurku....." nyanyi nazwa yang mengikuti lirik lagu bengun tidur seraya menyisir rambutnya.

sehabis menyisir rambutnya nazwa langsung menyambar handuk lalu masuk ke dalam kamar mandi seraya bersenandung kecil.

tak selang beberapa menit nazwa sudah selesai dengan ritual mandinya
nazwa kini memakai baju kaos hitam dengan celana lepis sobek sobek beserta rambut yang tergerai panjang hingga ke punggung gadis itu, di tambah dengan jepitan rambut pink yang ada di kepalanya.

"turun ah...laper soalnya"ujar nazwa kini ia sedang beranjak untuk ke bawah melihat siapa siapa yang sedang berada di dapur.

"hai bidadarinya papah"sapa nazwa sambil memeluk wanita yang umurnya sudah setengah abad.

"permata cantiknya mama udah bangun"ucap wanita paruh baya itu seraya membalas pelukan putri kesayangannya.

"papah mana mah?"tanya nazwa

"lagi di ruangannya katanya ada berkas yang ingin di tandatangani"timpal ratna mama nazwa

"ohh,,,kalo abang?"tanyanya lagi

"di kamar lagi tidur bangunin gih makanan udah siap mamah panggil papah dulu buat sarapan."ucap ratna sambil mengelus kepala nazwa

"siap bos"ucap nazwa seraya hormat kepada ratna, ratna hanya terkekeh melihat putrinya itu.

nazwa pun berlalu ke kamar abangnya sesampai di kamar abangnya nazwa mengetuk pintu sebanyak tiga kali, tidak ada respon nazwa mengetuknya dengan unggal unggalan.

TOK

TOK

TOK

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLUL KUBUR"ucap nazwa dengan kekehan kecil

"wa'alaikummussalam kecebong hanyut"timpal haris dengan suara khas bangun tidurnya sambari membuka pintu

"sekate kate kalo ngomong orang bidadari cantik gini di bilang kecebong hanyut"omel nazwa

"noh di panggil mamah buat sarapan"ucap nazwa lalu berlalu pergi meninggalkan abangnya yang sepoyongan berjalan menahan kantuk

selesai ritual makannya nazwa pun beranjak meninggalkan ruangan itu karena ia mendengar suara hendpondnya berbunyi.

sesampainya di kamar nazwa melihat panggilan tak terjawab dari adrian sang kekasih nya lalu nazwa melihat sms chat yang di kirim oleh adrian.

ADRIAN💓
hai sayang udah bengun?

                                                         ME
udah, maaf ya telponnya ngak ke angkat aku lagi sarapan tadi

ADRIAN💓

iya ngak papa,,
kamu lagi sibuk ngak?

ME
enggak nihh lagi ngak
ngapa ngapain

ISTRI KECIL GUS ALIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang