🐯1🐰

1.6K 59 1
                                    

Hay annyeong..
Balik lagi sama aku kang hallu bawa cerita baru meskipun yang satu masih ngambang kek masa lalu...
Eaakkk
Happy Reading guys
Jangan lupa voment yha...

🐯
🐰
Ready
GO....

Di salah satu rumah sakit ternama seorang pria sedang dalam perawatan intensif karena harus operasi untuk melahirkan bayi pertamanya setelah menikah dengan salah seorang Mafia ternama di Thailand, pernikahan yang tidak mudah namun bisa mereka lewati dengan kekuatan cinta.
"Tuan Kinn sebaiknya anda istirahat dulu" ujar Pete salah satu tangan kanannya yang juga di angkat sebagai kepala pengawal pribadi menggantikan sang istri yang dulunya adalah kepala pengawal juga.

"Aku tidak mungkin beristirahat di saat istriku dalam keadaan yang tidak baik-baik saja" ujar Tuan Kinn lagi masih menatap pintu operasi yang masih tertutup rapat di depan sana.

Kembali duduk dan menatap pintu ruangan operasi tersebut dengan banyak pemikiran yang bercabang.

Setelah 2 jam berlalu salah satu dokter yang menangani istrinya tersebut keluar dengan guratan lelah tersirat jelas di wajahnya, beranjak dari duduknya dengan tergesa mendekati dokter yang baru saja keluar.

"Bagaimana keadaan mereka dok?" tanya Tuan Kinn pada dokter yang menangani istrinya.

"Semua baik- saja Tuan Kinn" jeda "dan selamat putra anda lahir dengan selamat dan sangat tampan" ujar dokter tersebut membuat Tuan Kinn menghela nafas lega.

"Apa aku bisa menemuinya?" tanya Tuan Kinn lagi.

"Anda akan menemuinya ketika kami sudah memindahkannya keruang rawat" jeda "kami permisi dan sekali lagi selamat untuk anda Tuan Kinn.

"Baiklah" ujarnya lagi sambil menunggu beberapa saat.

Setelah 15 menit berlalu akhirnya kini Tuan Kinn berada di ruangan VVIP di mana istri dan anaknya di baringkan.

Di sana sudah ada kakek Kim dan ibu mertuanya yang kini menggendong sang anak dari Kinn.

"Eung" akhirnya istri Tuan Kinn kini sudah sadar dari tidurnya

"Dimana anakku" tanya Porsche ketika dia sadar.

"Anakmu ada bersama mommy, dia sangat tampan persis daddynya" ujar ibu Porsche mendekati anaknya dan berdiri di samping Kinn menantunya, dan menyerahkan bayi tersebut pada Porsche.

"Ahhh anakku" ujar Porsche ketika menggendong anaknya.

"Terima kasih sayang untuk perjuanganmu kali ini" ujar Kinn tulus

"Sudah persiapkan nama untuknya" tanya Porsche lagi.

"Kim Taehyung adalah nama yang ku pilihkan untuknya yang berarti pemimpin, apa kau suka"

"Ughhh tentu saja, Taehyungie ku sangat tampan" ujar Porsche lagi menciumi pipi anak kesayangannya.

"Ahhh dia akan mengambil ahli perhatianmu dari ku" ujar Kinn dramatis membuat keluarga besar Kim tersenyum.

"Tidak.. Tidak.. Daddynya tetap yang pertama untukku" ujar Porsche lagi membelai pipi suami tercintanya.

"Benarkah? Bukankah Taehyungiemu sangat tampan?"

"Tidak lebih tampan dari mu sayang" ujar Porsche jujur.

"Apa kita akan ke Korea" tanya Porsche lagi

"Tunggu sampai anak kita berusia 20 tahun yha, sampai dia bisa mengambil alih perusahaan ku di Korea" ujar Kinn lagi menatap sayang istrinya.

"Tentu saja aku akan menunggu" ujarnya menatap bayi kecilnya yang kini tertidur tenang dalam gendongannya.

********

Mafia Kim 🐯Taekook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang