🐯4🐰

607 41 0
                                    

Hallo guys
Balik lagi sama aku si kang hallu...
Yang hallunya kebangetan sama si Tuan Muda Kim😭😭😭
🐯
🐰
Ready
GO
.
.
.
.
.
.

Hari pertama Jungkook di kediaman utama adalah menemani sang nyonya rumah untuk memasak makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari pertama Jungkook di kediaman utama adalah menemani sang nyonya rumah untuk memasak makan malam.

Tilulit tilulit
Bunyi ponsel Jungkook memecah keheningan nyonya dan pengawalnya yang sedang menata makanan di meja makan keluarga utama.

"Maafkan saya nyonya, apakah saya bisa menerima panggilan ini" ijinnya lagi pada sang nyonya rumah..

"Lakukanlah, semua sudah selesai aku akan memanggil suami dan anakku untuk makan malam" ujarnya lagi.

"Baiklah saya permisi nyonya" ujarnya meninggalkan nyonya rumah tersebut.

Menuju halaman belakang untuk menerima panggilan dari sahabatnya bambam.

"Hallo bamie" ujarnya ketika menerima panggilan tersebut.

"Aku bersama huyungku menunggumu di kamar kekasih Hyung ku, kau dimana?" tanya bambam.

"Sbentar aku akan segera kesana" ujarnya dan menutup panggilan itu sepihak.

Tak berapa lama Jungkook pun tiba di depan kamar Yoongi dan mengetuk dan di buka oleh sang pemilik kamar.

"Ohh Jungkook, bambam sudah menunggumu sedari tadi" ujar Yoongi mempersilahkan Jungkook untuk masuk.

"Jungkook" teriak bambam ketika melihat intensitas sahabatnya.

"Bamie" balasnya lagi dan merekapun berpelukan seperti lama tak bertemu.

"Aku sudah meletakkan barangmu di kamarmu, kau sangat beruntung karena kau langsung di Terima di keluarga utama, dan kau lihat mansion nya sangat besar, ku harap kau betah di sini" ujar bambam antusias.

"Ini juga berkat dirimu bamie, dan Terima kasih karena kau sudah banyak membantuku bamie, aku tak akan mungkin seperti ini kalau bukan karena kamu" ujar Jungkook lagi.

"Santai saja beb, kau memang pantas menerima ini, cuma ini yang bisa aku lakukan untukmu sebagai sahabat" ujar bambam lagi.

"Ini sudah lebih dari cukup, kau tau" ujar Jungkook tersenyum tulus pada sahabatnya.

"Ahhh syukurlah, aku pikir kau akan tertekan di sini" ujar bambam lagi.

"Mungkin hari ini belum tapi nanti" kekeh Jungkook lagi.

"Baiklah kau baik2 di sini aku harus segera pulang karena Hyung ku dan kekasihnya harus berjalan2 dan mereka harus mengantarku pulang lebih dulu" ujar bambam lagi bersiap untuk pulang.

"Baiklah bamie, dan Hyung Terima kasih bantuannya untukku, aku tak akan melupakan ini" ujar Jungkook menatap jimin dan Yoongi tulus.

"Santai saja, kau bagian dari kami juga" ujar jimin tulus.

Mafia Kim 🐯Taekook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang