Maaf lama up😁
Jangan lupa vote dan Komen terlebi dahulu agar tidak lupa.Typo tandai!
ENJOY 🧡...
"Kebahagiaan adalah mimpi yang ingin aku berikan untuk mu"
ALETA GINANDRA
•
•
•Aleta dan mommy'nya sudah sampai di meja makan.
Di sana sudah ada seorang pria parubaya yang masih terlihat sangat tampan duduk di kursi tempat kepala keluarga.
Aleta bahkan dibuat terpesona oleh ketampanan pria parubaya yang ada di meja makan itu.
"Anjirr itu siapa! Kek Daddy gula!!" teriak aleta dalam hati saat melihat pria parubaya itu.
Pria parubaya itu melihat ke arah aleta heran 'kenapa dengan putri nya itu' pikirnya menatap aleta yang terus memandangi nya tanpa kedip tak seperti biasanya.
"Al kamu kenapa? sini duduk di samping Daddy" ujar sang Daddy yang bingung dengan tingkah anaknya yang hanya diam di sana sambil terus menatapnya.
"Hah? D-Daddy" ucap aleta sedikit kaget dan terbata saat mendengar pria parubaya itu menyebut dirinya Daddy.
"Kamu kenapa sayang?" Ujar sang mommy yang juga melihat anaknya seperti tidak mengenali Daddynya sendiri.
Aleta yang mendengar itu menoleh melihat ke arah mommy'nya lalu tersenyum canggung.
"Hehe gak kok mom" jawab aleta mencoba bersikap santai seperti tak terjadi apa-apa padahal ia sangat kebingungan Sekarang karena tak mengingat apapun.
"Ah gue kira Daddy gula ternyata Daddynya aleta yang berarti ayah gue dong?" Batin aleta saat mengetahui bahwa pria parubaya itu ternyata adalah Daddy sang pemilik tubuh.
"Yaudah yuk duduk kita makan katanya kamu untuk laper banget" sang mommy menuntun aleta duduk di kursi samping pria parubaya tadi atau disebut Daddynya.
Aleta pun hanya menurut dan duduk di kursi itu ia menatap makanan yang tertata rapi di meja itu dengan binar bahagia.
"Wah makannya banyak banget! Emang ya kalau orang kaya makanan apapun itu pasti ada"
"Kamu mau makan lauk apa sayang?" Tanya mommy yang baru saja selesai menyiapkan makanan sang Daddy.
Aleta tersenyum manis ke arah sepasang parubaya itu lalu menjawab.
"Semua!" Seru aleta Tampa malu membuat mommy dan Daddynya
di sana terkejut lalu terkekeh geli mendengar nya."Haha kamu kok lucu banget si Al, tumben banget ceria" ujar sang Daddy terkekeh.
Aleta menatap Daddynya bingung.
"Tumben ceria? Emang aleta asli gak ceria ya?" Batin aleta."Tumben?, Maksud Daddy?" Tanya aleta ia beralih menatap mommynya meminta penjelasan.
Mommy dan Daddynya tiba-tiba terdiam saat menyadari perkataan sang Daddy tadi.
"Ah gak sayang, maksud Daddy mungkin tumben aja kamu gini biasanya kamu pendiam banget" jelas sang mommy aleta mengangguk mengerti.
"Oh aleta orang nya pendiem gue kira kenapa" batin aleta.
"Hehehe aleta akan berubah dan jadi ceria mulai sekarang" ujar aleta lagi membuat kedua orang tuanya tersenyum manis mendengar ucapan putrinya itu.
"Iya sayang kamu harus terus ceria dan terus bahagia" Daddy mengelus rambut aleta lembut membuat aleta semakin tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
merubah takdir sang antagonis?
Novela Juvenil"Jadi pacar gue yok"- Aleta ginandra **** "Aku percaya aku pasti bisa membuat mu bahagia!, karena tak ada yang tak mungkin di dunia ini jika memang tak mungkin, kenapa kata mungkin di ciptakan?" -Aleta ginandra "Apakah aku masih bisa bahagia?, Ak...