Maaf lama up😁
Jangan lupa vote dan Komen terlebi dahulu agar tidak lupa.Typo tandai!
ENJOY 🧡...
Cklek...
Keempat remaja laki-laki yang tadi menunggu langsung melihat ke arah pintu yang dibuka oleh seseorang.
Bisa mereka lihat ada seorang gadis cantik yang tengah berdiri di sana sambil menatap mereka dengan tatapan bingungnya.
Dia... Aleta.
Aleta hanya menatap mereka bingung, ia tak kenal dengan mereka.
Sedang raja dkk hanya diam mereka juga menatap aleta yang terlihat sedikit berbeda dari biasanya, saat ini aleta terlihat sangat imut apalagi melihat mata dan hidungnya yang masih memerah karena menangis tadi.
"Siapa?" Suara aleta memecahkan keheningan diantara mereka.
Raja dkk yang mendengar itu langsung tersadar.
Rolan dan aza tersenyum manis begitu juga dengan Regan yang tersenyum tipis."Hai Al" sapa mereka Rolan dan aza riang.
Aleta yang mendengar itu mengangguk mengerti ia berpikir mungkin mereka adalah teman dari sang pemilik tubuh asli.
Aleta tersenyum menatap mereka satu persatu lalu menjawab.
"H-hai" aleta berucap gugup karena melihat bahwa ia di tatap lekat oleh salah satu keempat remaja laki-laki itu.
"Kok Lo gugup Al?" Tanya aza heran mendengar suara gugup aleta.
"Ah gak kok" aleta menjawab cepat dengan senyum kikuknya.
"Lo aneh Al" ujar Rolan juga ikut heran melihat Tingkah aleta yang berbeda dari biasanya saat bertemu dengan mereka.
Biasanya aleta akan langsung bahagia saat melihat mereka mendatanginya dan memeluk mereka satu persatu, apalagi dengan raja sang ketua.
Tapi sekarang aleta sangat berbeda bahkan ia seperti tidak mengenal mereka berempat.Aleta yang mendengar ucapan Rolan langsung panas dingin apalagi di tatap lekat oleh mereka berempat.
"Anjir jangan sampai mereka curiga sama gue" batin aleta.
"Gak kok gue biasa aja" aleta mencoba membuat mereka percaya dan tak membuat mereka curiga terhadapnya.
Tiba-tiba saja salah satu dari mereka mendekati aleta dengan tatapan yang membuat aleta sangat gugup.
Aleta menatapnya dengan memundurkan sedikit tubuhnya saat melihat orang itu semakin mendekat.
"L-lo mau apa?" Aleta was was.
Grep..
Remaja laki-laki itu langsung memeluk aleta membuat aleta melotot kaget.
Saat aleta ingin memberontak suara remaja laki-laki itu terdengar.
"Kamu kenapa Al" ucapnya terdengar seperti sangat khawatir.
"Jangan bercanda Al aku gak suka" ucapnya lagi, aleta masih terdiam mencerna semua ini.
Tiba-tiba saja kepala aleta berdenyut Sakit, kepalanya seakan-akan di timpah oleh sesuatu yang sangat berat dan keras.
"Arghhhhh" aleta berteriak kesakitan saat merasakan kepalanya seakan ingin pecah.
Mereka yang melihat aleta kesakitan pun langsung mendekatinya begitu juga dengan reja yang masih memeluk aleta.
Ia terkejut saat mendengar teriakkan aleta saat ia memeluknya, raja merasakan tubuh yang ia peluk mulai terasa sangat berat tak seperti tadi.
langsung menatap wajah aleta dengan raut wajahnya yang kawatir.
"Al?" Raja menepuk-nepuk pipi aleta dengan satu tangannya karena satunya lagi ia gunakan untuk menahan tubuh aleta agar tidak terjatuh."Al." raja semakin kawatir.
"Aleta kenapa ja?" Tanya Rolan disamping Raja.
"Gak tau." Balas raja sambil terus membangunkan Aleta.
"Bawah kedalam!" Ucap Regan dan langsung dilakukan oleh raja.
Raja dengan cepat menyelipkan tangannya dikaki dan leher aleta lalu menggendongnya ala bridal style membawanya masuk kedalam rumah aleta.
***
00.01 wib..
"Engghhh..." Aleta mulai melenguh.
Ia terbangun dari pingsannya tadi, melirik kesampingnya bisa ia lihat cowok yang tadi memeluknya (raja) sekarang sedang tidur diatas sofa panjang didalam kamar miliknya.
Sekarang aleta sudah tau semuanya, tadi saat ia pingsan jiwa Aleta yang asli mendatanginya dan mulai menjelaskan tentang kehidupannya dulu, bahkan aleta asli sudah memberikan semua ingatannya kealeta sekarang mungkin?.
(Author malas kalau mau buat flashbacknya jadi author ceritain aja yang singkat padat dan jelas)
betapa terkejutnya aleta saat tahu bahwa Sebenarnya Aleta Dulu adalah orang yang sangat ceria tak ada yang mengetahui bahwa seorang aleta adalah anak broken home yang selalu ditinggalkan oleh kedua orang tuanya untuk berkerja diluar negeri maupun dalam negeri.
sedari kecil Aleta selalu kesepian sebelum kedatangan Raja sang Protagonis pria, ya Raja adalah sahabat kecil Aleta mereka bertemu saat masuk SD saat itu raja melihat bahwa Aleta tidak memiliki teman dan hanya duduk sendiri bahkan ia tak pernah keluar kelas. Melihat itu raja malah mendekatinya dan mengajak aleta berteman aleta yang mendengar ucapan raja pun menyambut baik Raja. karena raja adalah orang pertama yang mau berteman dengannya, Kenapa pertama ya karena anak-anak lainnya tidak mau berteman dengan aleta yang dianggap tak memiliki orang tua karena orang tuanya selalu pergi untuknya dan tak pernah terlihat aleta bersama kedua orang tuanya dipublik.
Dan sejak saat itu raja dan aleta selalu bersama sampai sekarang, raja yang dingin tapi perhatian sangat menjaga sahabat perempuannya itu bahkan semua rahasia yang mereka sembunyikan tatap mereka berdua ceritakan satu sama lain tak ada yang mereka sembunyikan sekecil apapun itu.
Rahasia raja aman dengan aleta begitu juga dengan rahasia aleta yang aman bersama raja.
kebenaran tentang kejadian sebelum aleta ginandra masuk ketubuh aleta Arsyad, alata asli a.k.a aleta Arsyad ternyata pernah mengalami kecelakaan dan kemarin adalah hari pertama masuk sekolah tapi jiwanya malah digantikan oleh aleta ginandra.
Karena sebab itu lah kemarin raja merasa kawatir saat mendengar kabar bahwa aleta pulang kerumahnya secara tiba-tiba.
Seperti raja yang kawatir ternyata kedua orang tuanya pun sudah sadar akan tindakan mereka sebelumnya yang mengacuhkan aleta asli. karena itu mereka sekarang akan menebus semua kesalahan mereka dulu meski terlambat karena aleta anak mereka yang asli telah pergi dengan tenang.
Dan dari semua kebenaran yang aleta ketahui yang paling mengejutkan lagi ternyata ia sekarang sedang masuk kedalam novel terakhir yang ia baca dan juga penyebab yang membuatnya mati!.
"Fiuhhhhh....." Aleta menghembuskan nafasnya panjang.
"Ternyata dugaan gue salah tentang keluarga aleta asli, dia kuat juga ternyata mendam rasa kesepiannya dari kecil bahkan menunjukkan topeng yang sangat kuat sampai sekarang."
"Gue bangga masuk tubuh Lo aleta Arsyad." Gumam aleta.
"Tapi kok bisa ya gue masuk ke dalam tubuh figuran di novel terakhir gue baca?"
"Eh novel?" Lanjut aleta melotot karena mengingat sesuatu.
TBC..
Jangan lupa komen dan vote😚Follow akun author..
Papayyyy 💃❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
merubah takdir sang antagonis?
Teen Fiction"Jadi pacar gue yok"- Aleta ginandra **** "Aku percaya aku pasti bisa membuat mu bahagia!, karena tak ada yang tak mungkin di dunia ini jika memang tak mungkin, kenapa kata mungkin di ciptakan?" -Aleta ginandra "Apakah aku masih bisa bahagia?, Ak...