8.😎

241 35 5
                                    

Maaf lama up😁
Jangan lupa vote dan Komen terlebi dahulu agar tidak lupa.

Typo tandai!

ENJOY 🧡...

"Eh novel?" Lanjut aleta melotot karena mengingat sesuatu.

"Gue beneran transmigrasi dalam novel?, Novel  RAJARA! Jadi gue masuk novel itu dan dia?" aleta menatap raja yang sedang tertidur di atas sofa panjang didalam kamarnya.

"Dia Raja Protagonis pria di novel Rajara?, Gila ini beneran gila!" Lanjut aleta bergumam kecil merasa tak percaya bahwa cowok yang ada di dekatnya itu adalah Protagonis pria di dalam Novel.

"Jadi sekarang gue sahabat Protagonis pria dong?, tapi Kok aleta gak pernah diceritain ya di dalam novel Rajara padahal Aleta kan sahabatnya raja!" Bingung Aleta bertanya entah Kepada siapa.

Berbeda dengan aleta yang terus bergumam bingung, raja malah mulai terbangun karena terganggu mendengar suara seseorang disekitarnya.

Ia bangkit dari tidurnya dan memposisikan tubuhnya menjadi duduk di atas sofa itu, dengan pelan raja mengusap matanya karena baru bangun tidur.

"Aleta?" Ucap raja saat melihat bahwa aleta telah tersadar dari pingsannya.

Aleta yang memang sedang bingung dengan apa yang ia alami sekarang menjadi terkejut saat mendengar raja yang memanggil namanya, karena jujur saja Aleta tadi sama sekali tak sadar bahwa raja telah bangun dari tidurnya disofa.

"Eh udah bangun ja, aku ganggu kamu ya?" Aleta mencoba biasa saja dan berpura pura bersikap menjadi Aleta asli.

Raja tersenyum mendengar ucapan Aleta. Ia Mulai berdiri dan berjalan menuju kasur tempat aleta berada.

Saat sampai di dekat aleta dengan pelan raja duduk di sisi kasur  disampingnya dan mulai mengelus rambut aleta yang lembut.

"Kamu gak apa apa kan?" Tanya Raja masih sedikit khawatir.

Tubuh Aleta menegang saat secara tiba-tiba raja duduk dan mengelus rambutnya lembut.

"J-ja?" Aleta menjadi gugup sendiri karena baginya ini pertama kalinya ia sangat berdekatan dengan cowok ganteng apalagi sampai dielus.

Memang Aleta ginandra Dulu lebih suka menyendiri dan lebih memilih main hp saja di rumah ketimbang bermain dengan teman-temannya bahkan ia hanya memiliki beberapa teman saja karena ia malas jika mau berdekatan dengan seseorang apalagi itu seorang cowok.

Kalau ganteng mah mau mau ajah tapi kenyataannya kebanyakan ditempat aleta tinggal (dunia nyata) semua cowoknya biasa sajah gak ada yang ganteng, malahan yang ada banyak yang kek jamet.

Mana mau aleta yang memiliki tipe cowok fiksi dan aktor Korea mau sama cowok kek jamat mana pada PD nya tinggi banget lagi.

Canda jemet 🤣💃

Ok! kembali ke topik awal..

"Hem?" Jawab raja tersenyum dengan masih mengelus rambut aleta lembut.

"Kenapa?" Lanjutnya heran saat melihat tingkah Aleta yang sekarang terlihat sangat gugup saat berdekatan dengannya, padahal dulu dia biasa saja malahan Aleta sangat suka jika rambutnya dielus seperti ini oleh Raja.

"Enggak hehe aku gak papa kok, tapi ja kok kamu genteng benget sih!" Ucap aleta sepontan saat melihat wajah tampan raja.

(Nah kan keluar sifat bar-barnya kalau liat cogan!)

Raja tersenyum mendengar pujian dari Aleta meski sedikit bingung dengan sikap Aleta yang sedikit berbeda baginya.

Sekarang memang aleta akui bahwa raja memang pantas menjadi seorang pemeran utama pria, apalagi dia sangat baik dan mungkin hanya satu kekurangan seorang raja menurut aleta yaitu ia bodoh karena cinta!.

Yah karena hanya cinta dengan ratu raja rela berbuat jahat kepada saudara tirinya sendiri yaitu kevan.

Ngomong ngomong soal kevan, sekarang aleta sudah mempunyai rencana untuk kedepannya.

"Ja gue boleh nanya gak?" Tanya aleta kepada raja.

Raja mengangkat alisnya, apa tadi gue? Sejak kapan Aleta pakai gue Lo saat bersamanya pikir raja.

"Gue?" Ucap raja mbuat Aleta yang mendengarnya mengerutkan keningnya tidak mengerti.

"Hah?" Ucap aleta tak mengerti dengan ucapan raja barusan.

"Lo gue?" Ujar raja lagi sambil menatap aleta dengan raut wajah yang tidak bisa diartikan.

"Hah apa?" Aleta masih belum ngeh lalu beberapa saat kemudian aleta mengangguk mengerti sekarang apa maksud raja. "ah iya itu apa itu emmm" Aleta mencoba biasa saja dan mencari alasan.

Berbeda dengan wajah yang seperti biasa saja namun di batin aleta malah  mengerutu mengupati dirinya sendiri
"Aleta bodoh! kenapa Lo pakai Lo gue sama raja anj! Gimana kalau dia curiga Is dasar bodoh banget de gue!" Batin aleta.

Aleta menggaruk tengkuknya yang tak gatal sambil cengengesan "hehe aneh yah aku cuma coba coba aja ngomong pakai Lo gue."

Raja yang mendengar ucapan Aleta terkekeh lucu "gak tapi beda aja gitu kalau kamu pakai Lo gue sama aku," ucap raja.

"Curiga gak ni dia ya?"

TBC

Jangan lupa komen dan vote.

Maaf kalau pendek dan kurang nyambung.

Typo tandai!

Papayyyy 💃❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

merubah takdir sang antagonis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang