4😎

343 36 5
                                    


Jangan lupa komen dan vote terlebih dahulu ya 😉
Typo tandai!

    Ternyata menjadi orang kayak itu memang sangat bahagia
ALETA GINANDRA

ENJOY 🧡..

Sekarang aleta sudah ada didalam kamarnya sambil melompat-lompat bahagia diatas kasur Queen sizer barunya.

Tadi saat mengetahui ia benar-benar menjadi anak orang kaya membuat nya sangat bahagia karena cita-citanya dulu yang ingin kaya tapi tanpa kerja itu sudah terwujud meski di tubuh dan dunia yang berbeda.

Flashback on..

"Kita udah sampai" ujar Mia memberhentikan mobnya di depan sebuah gerbang hitam yang tinggi dan terlihat rumah eh atau mansion yang sangat besar nan megah seperti istana di balik gerbang itu..

Aleta memandang ke dalam gerbang itu dengan takjub.
'Ini beneran rumah gue?, Gila! Gila! gila! Gue beneran jadi orang kaya dong? Aghhhh kayak mimpi anjirrr😖 '  aleta membatin sambil menepuk pipinya mencoba mengetahui apakah ini mimpi atau bukan dan ternyata ini nyata!.

"I-ini beneran ru- eh mansion keluarga gue?" Tanya aleta gagap tak percaya ia bahkan bertanya tampa mengalihkan tatapannya dari mansion itu.

"Bukan!" Ujar Mia membuat aleta langsung melihat ke arah nya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

"Hah? Mak-" ucapan aleta yang ingin bertanya lagi tiba-tiba terpotong.

"Ya iya lah mansion keluarga lo aleta!, Lo kenapa sih aneh banget deh dari tadi, udah de pura-pura lupa nya Gue enek sumpah" ujar Mia kesal memotong ucapan aleta.

'pura-pura lupa emang lagu gitu? Gue kan emang gak tau anjirr! jadi dia ngira gue pura-pura? tapi lebih baik gitu sih berarti dia gak curiga sama gue yang bukan aleta asli pemilik tubuh'

"Hehe iya deh gak Pura-pura lagi" ujar aleta mulai berpura-pura bahwa ia benar-benar bercanda tadi.

"Kalau gitu gue masuk aja ya makasih udah ngaterin gue mia" aleta langsung keluar dari mobil dan berlari ke gerbang dan gerbang langsung dibuka oleh satpam yang menjaga.

Sedangkan Mia yang di tinggalkan aleta hanya menggeleng lelah.
'kenapa sahabat nya ini seperti berubah' batin nya lalu langsung menjalankan mobilnya pergi meninggalkan kawasan mansion keluarga aleta dan menuju mansion nya.

Sedangkan aleta yang sedari tadi tak henti hentinya berdecak kagum melihat interior mansion nya ini.

"Ini sih bener bener gila, sumpah gue seneng banget anjirr" Gumam aleta berteriak tertahan.

Saat memasuki ruangan tamu ia bisa melihat seorang perempuan parubaya yang sedang duduk di sofa sambil menonton film suara hati istri.

"Itu namanya aleta sang pemilik tubuh?" Aleta menatap lekat sang perempuan parubaya yang masih sangat cantik di depannya ini.

Sedangkan sang mommy yang melihat anaknya sudah pulang sekolah langsung menghampiri anaknya dengan senyuman yang sangat manis ia berikan kepada aleta.

"Al kamu sudah pulang" suara itu menyadarkan lamunan aleta.

"Eh i-ya" gugup aleta, bagaimana tidak gugup meski di depan nya ini bener adalah ibu dari pemilik tubuh tetap saja ia adalah orang asing baginya jiwa aleta.

"Kamu kenapa sayang kok gugup gitu sama mommy?" Sang mommy- pirana Arsyad menatap kawatir ke arah putri nya.

"Eh gak kok mom aku baik baik aja kok" aleta mencoba meyakinkan sang mommy dan tersenyum kikuk.

"Oh yaudah, kalau ada apa-apa bilang sama mommy ya, yaudah sana kamu ke kamar ganti baju nanti mommy panggil kalau udah waktunya makan" ujar sang mommy.

"Ok mom" jawab cepat aleta berjalan pergi menuju ke kamar nya tapi baru beberapa langkah dia langsung berhenti dan kembali melihat ke arah sang mommy baru nya.

"Mom kamar aku di mana?" Tanya Aleta ia kan tak ingat apa-apa jadi ia bertanya.

Mommy yang mendengar itu mengerutkan keningnya heran tapi meskipun begitu ia tetap menjawab.

"Di lantai 3 yang tulisannya ada nama kamu" jawab sang mommy.

Aleta yang mendengar itu langsung menganggukan kepalanya dan cengengesan tak jelas lalu dengan cepat ia berlari ke lif(bener gak si guys) yang ada di depan nya ini.

Setelah sampai di lantai tiga ia langsung mencari pintu yang terdapat nama nya di sana dan yah dia menemukannya.

Ia langsung membuka pintu itu.

Cklek..

Langsung tercium bau stroberi dan vanilla yang bercampur dari dalam kamar itu membuat aleta yang mencium bau itu menjadi tenang.

"Wangi banget" ucap aleta.

Ia melihat sekeliling kamar itu.
Kamar itu berwarna krim dan sedikit abu abu di sudut dinding membuat kamar itu sangat astetik bahkan di kamar itu terdapat kasur yang sangat besar dan lebar dan juga lemari yang terdapat banyak bermacam novel tertata rapi di sana membuat nya menganga karena sangat kagum.

Juga terdapat walk in closet yang sangat besar dengan baju baju Cantik juga sepatu, dan lain sebagainya sudah tersedia di sana dengan lengkap.

Aleta langsung memasuki kamar mandi dan membersihkan tubuhnya karena ia merasa tubuhnya sangat lengket setelah membersihkan tubuhnya ia memasuki ruangan walk in closet dan memilih baju tidur bermotif panda lucu untuk dipakai.

Setelah semuanya siap ia langsung menaiki tempat tidur nya dan melompat lompat riang.

Flashback off..

Bug..

Aleta menjatuhkan tubuhnya dan berbaring di kasur empuk itu dengan nyaman.

"Gak nyangka gue bisa transmigrasi dan menjadi anak orang kaya?, Makasih tuhan aku sangat beruntung dan bersyukur untuk semua ini, bukan hanya karena aku kaya tapi juga karena telah memberi ku kesempatan untuk hidup kembali"  ucap aleta.

"Eh tapi gue transmigrasi di mana ya anjirr?, Di dunia nyata apa novel?" Ia baru sadar ia tak mengetahui di mana ia transmigrasi.

"Apa gue transmigrasi ke dunia novel kayak yang di ceritain novel transmigrasi gitu?"

"Tapi kalau ini dunia novel gue gak pernah baca nama gue ada di novel yang pernah gue baca, apa gue figuran yang tak pernah muncul?"

"Aku harus mencari tau kalau gak bisa bisa mereka curiga nanti"

Aleta Bangun dari tidurnya dan melihat sekeliling mencari tahu/bukti informasi yang jelas untuknya percaya.
Dan tiba tiba dia melihat buku yang ada di atas meja belajar dengan cepat ia membuka salah satu buku tulis itu.

Saat di buka dapat ia lihat nama yang ada di sana Bernama ALETA ARSYAD  kelas XII IPS 3 berarti aleta ini sama atau sekelas dengan nya.

Tapi Meskipun sudah melihat itu ia merasa itu masih kurang dan ia membutuhkan informasi yang lebih jelas apakah ia harus bertanya dengan mommy nya?.

"Ah dah lah!, nanti gue tanya aja lah dari pada gue bingung dan tetap gak tau apa apa" ucapnya lelah aleta kembali Menidurkan tubuhnya di kasur empuk itu beristirahat dan menunggu mommy nya memanggilnya untuk makan malam bersama nanti.

Karena lelah dengan kejadian hari ini dan juga kasur empuk yang sangat nyaman membuat aleta mulai memejamkan matanya lalu tertidur.











TBC..

Jangan lupa komen dan vote ya 😉

Dan jangan lupa follow akun author😚

Papayyyy semua🖐️

Saranghe🧡








merubah takdir sang antagonis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang