"Lalu kamu akan mengambil itu? Verholt?" Orang itu tertawa dengan keras lalu berjalan mendekati Leon, "Aku tahu bahwa kamu akan hidup kembali Leon.... Namun kamu terlambat menyadari bahwa kamu masih menjadi raja disini, lihat patung patung disana itu, mereka berdiri dengan sangat tegas, namun sudah menunggu seorang raja selama seribu tahun lebih, dan kau baru muncul huh? Ck ck ck.... Sungguh raja yang tidak bertanggung jawab!!" Leon bergerak dengan sangat cepat dan memcoba memukul pria itu, namun gerakan pria itu lebih cepat daripada kecepatan Leon "Sialan....." Pria itu terus tertawa dan menghina Leon, dia merendahkan Leon dengan tawanya itu, Leon yang sudah mulai sadar akan kekuatannya itu, dia langsung memukul tubuh pria itu dengan sangat kuat "akh...." Tak berhenti disitu, Leon bergerak dengan cepat dan memukul punggung pria itu, Leon memberikan serangan beruntun secara terus menerus.. namun disaat ia ingin menyelesaikan pukulan terakhirnya, dia di teleport ke Ender Wish (The End Dimension) dan Leon hanya kebingungan bercampur dengan amarah pukulannya itu menghantam tanah dan menghancurkan salah satu pulau di Ender Wish tersebut "SIALAANN!!!". Lalu seorang wanita berjubah hitam datang dan memegang pundak Leon, lalu leon tiba tiba melihat semua masalalu dari perjuangan Kitten dan yang lainnya, mata Leon memerah dan tiba tiba Leon terjatuh, "kamu sudah mengerti? Maaf aku melakukan ini secara tiba tiba, apa kau baik baik saja?" Leon menoleh ke wanita itu "Mengapa kamu menunjukkan ini semua? Apakah kamu tahu sesuatu? Tolong beritahu aku...." Lalu wanita itu memeluk Leon dan time line disaat itu rusak dan Leon kembali kemasa lalu disaat Kitten berperang dengan pasukan ATLAS, "Bukankah ini?" Wanita itu memotong perkataan Leon dan berkata "Benar.... Namun ramalan ku meleset, awalnya memang ATLAS mulai berdamai dengan Valkyrie, namun seorang pengkhianat mencoba untuk menghancurkan hubungan Valkyrie dengan ATLAS, dan akhirnya hubungan dari kedua belah pihak hancur, pertempuran terjadi dan yah.... Bagaimana yah, disaat perperangn besar itu ada organisasi lain yang menyerang ATLAS yaitu Athena Corporation, aku tidak memiliki banyak Informasi tentang organisasi yang satu ini, Leon.... Kamu harus bisa mengendalikan Emosimu mulai dari saat ini, aku tahu semua sejarahmu dan aku tahu masa depanmu, Seorang wanita kuat akan menjadi pasanganmu... Dia bukan Chika atau Michiko, Melainkan....." Leon memotong perkatan itu dan berkata "Hmm.... Ternyata kamu menyadarinya, Yorha.... Aku akan menikahi Keiko.... Mitsuko Keiko" lalu Yorha tersenyum dan mengulurkan tangannya "Aku kembali... Leon, aku akan menjadi Partner mu lagi... Tuan Leon" Yorha tunduk kepada Leon, namun Leon menahan Yorha, "Kamu sudah membuatku bangga..." Lalu Leon memeluk partner terbaiknya itu... "Tuan kita akan menyelamatkan dunia dengan cara kita lagi!!" Lalu Leon menjawabnya dengan tangisan "Hik.... Benar... Kamu benar!!"
Setelah hal itu munculah pasukan pasukan Shadow milik Leondan pasukan itu tunduk pada Leon dan Yorha... "Kalian semua?" Pasukan yang tak terhitung jumlahnya itu berteriak "Shadow!!!" Mereka bersorak semangat, dan hal itu membuat Leon bangkit dan menjadi pribadi yang sangat kuat dan baik, lalu mereka membangun Armada dan menjelajah untuk menegakkan kebenaran, Sirin yang sudah tahu bangun dari tanah dan terbang dengan kekuatan Voidnya, Kitten kebingan dengan apa yang telah terjadi, lalu Kitten melihat Keatas dan melihat Leon dengan pasukan pasukan telah bangkit "Leon.... Ternyata kau pergi untuk membangkitkan semua pasukanmu ya, Leon melihat Keiko dan meneleportasikannya ke kapal perang milik Leon, di gendongan Leon itu, Keiko memeluk erat tubuh Leon. Kitten juga samoai di kapalnya Leon itu, Sirin dan Chika beserta padukan Ender Wish berkumpul dan armada besar itu terbang manuju suatu tempat. 5 Petinggi militer besar itu mengadakan Rapat penting di meja Bundar. Sirin, Leon dan Keiko, Kitten, Yorha, dan Chika telah berkumpul lalu mereka berbicara dengan nada yang lumayan rendah tetapi tegas, Sirin yang senang melihat kedekatan Leon dan Keiko mengatakan "Kita akan membangun beberapa benteng di Bumi lalu kita akan menyerang pasukan VANS dengan pasukan berskala besar, dengan serangan ini pasukan lawan akan terkejut dan pertahanan mereka akan melemah untuk beberapa waktu, jadi kita harus mengerahkan Leon dan Keiko ke Divisi terakhir agar kartu AS kita yaitu Leon dan Keiko aman dari serangan VANS." Leom setuju dan Kitten bertanya kepada Sirin "Aku akan berada di pasukan Divisi berapa?" Lalu Sirin mengatakan "Kamu akan ku tempatkan ke divisi Kedua Kitten, kamu dan aku akan berperang bersama, karena sebagai sesama pengguna Void kita harus menggabungkan kekuatan kita agar kita bisa menjadi lebih kuat." Kitten meminta waktu berpikir kepada Sirin dan sirin menerima hal itu. Yorha mengangkat pedang Pendosanya tersebut dan berkata "Aku akan berada di divisi Pertama, bersama dengan rekanmu itu Nona Sirin, siapa nama wanita tersebut?" Lalu Chika memperkenalkan diri "Namaku Chika, senang bertemu denganmu Yorha" Yorha hanya tersenyum tipis dan mengatakan "Aku memiliki kekuatan Pendosa karena aku bertentangan dengan para dewa, kekuatanku ini bisa melebihi para dewa leluhur oleh karena itu aku akan maju pertama agar seranganku berhasil total" Lalu Leon membantah perkataan Yorha "Aku tidak terima itu Yor, lebih baik kamu pikirkan lagi, lawan kita ini adalah monster yang kuat, walau dia adalah manusia, tetapi.... Otaknya itu sudah seperti otak Monster. Jika kau tertangkap kau akan disalah guanakan oleh mereka dan kau akan dijadikan monster/pasukan pembunuh sama seperti Gaster dan Moona" Lalu Yorha hanya terdiam dan tak berkata apapun, namuan Kitten berkata "Uh Leon.... Kamu tidak risih dengan Keiko yang selalu memelukmu dari awal datang ke kapal dan sekarang?" Leon tersenyum dan berkata "Tidak Kitten..... Aku sudah tahu tentang dia" lalu pipi Kitten memerah dan dia kelihatan seperti cemburu dengan Keiko, Mereka terus melanjutkan rapat tersebut hingga akhirnya Leon benar benar terpaksa melepaskan Yorha untuk memimpin pasukan Divisi pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valkyrie Reincarnation V.1
Historia CortaBerkisah kembali tentang perjalanan Valkyrie menyelamatkan bumi dari serangan² bangsa asing yang ingin menguasai bumi Warning: Lots of typos, typo changes will be made tomorrow