Hal ini adalah hal yang paling membingungkan karena "jujur" saya masih pertama kali bergabung dengan Fizzo Novel, kini saya akan memperkenalkan cerita yang berjudul Valkyrie Reincarnation V.1
Cerita ini adalah lanjutan dari cerita Resistance and Oblivion (Season 3) dari Valkyrie Journey to Peace, berfokus pada Valkyrie veteran yang berhasil dihidupkan oleh Robot Copper milik Kitten yang masih hidup hingga berabad abad, Tujuan Valkyrie yang dihidupkan kembali adalah untuk menyelamatkan bumi yang sudah mulai tidak aman. Perjuangan dari David dan teman teman sudah mulai menghilang disaat Vanessa kembali untuk menghancurkan bumi dan menguasai semua yang ada dibumi. Semenjak runtuhnya A.T.L.A.S yang dipimpin oleh Renata saat itu, membuat bumi menjadi aman dan damai, namun sebuah organisasi baru yang bernama V.A.N.S telah muncul dan menimbulkan kecurigaan baru untuk orang² di bumi. "Kami telah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kalian semua, maka tunduklah kepada kami" itu yang mereka ucapkan kepada manusia manusia di bumi ini.
Namun Moona sebagai Dewa Bulan menentang semua perkataan Vanessa untuk tunduk kepada dirinya, Moona adalah Wanita abadi yang berasal dari Gen 1 Valkyrie hingga Gen ke 3 Valkyrie. Moona berhasil di kalahkan oleh pasukan V.A.N.S karena Moona kehabisan semua energi untuk melawan mereka, lalu dengan sisa kekuatannya, ia memerintahkan untuk menghidupkan 5 orang penting dari Gen 1 hingga Gen 2 untuk melawan Vanessa kembali, Akan kah Valkyrie akan menang?
Gaster sebagai ilmuwan yang sangat pintar juga ditangkap oleh Vanessa, Gaster di pengaruhi dan diperintahkan untuk menciptakan senjata yang super mematikan. Sebelum semua ini terjadi, sebuah ledakan Kuantum terjadi dan menciptakan alur waktu yang berubah ubah hingga akhirnya semua hal itu terjadi pada masa saat ini. Seorang ratu yang sangat sangat hebat dan menguasai Waktu dan Ruang hampa di dunia saat itu muncul untuk menyerang Vanessa, karena apa yang telah dilakukan Vanessa sudah sangat keterlaluan. Ratu dan Para pasukannya itu sudah mulai mempersiapkan perperangan besar dengan Vanessa, Mata emas dan berbintang itu menatap Vanessa dengan sangat tajam. Muka yang dingin itu terus berjalan dan membunuh satu persatu pasukan milik Vanessa, dia sangat kuat bahkan logam dan berlian pun bisa dihancurkannya. Namun disaat dia hampir sampai di hadapan Vanessa, dia dihentikan oleh Chika dan Sirin memutuskan untuk mundur dari pertempuran itu, Chika dan Sirin menghilang dibalik cahaya yang terang, Chika menjelaskan mengapa ia menghentikan langkah Sirin untuk membunuh Vanessa, "Sirin, kamu jangan gegabah, walau Vanessa adalah manusia, namun dia bisa mengubah dirimu menjadi anak buahnya, Vanessa memiliki kekuatan yang sangat kuat, bahakan dewa seperti Moona saja bisa mereka kalahkan, dan tangan kananmu Gaster saja telah di kalahkan juga" disaat Sirin mendengar ucapan dari Chika itu langsung terkejut dan marah.
Indonesia V.A.N.S Corp
Wanita berjubah hitam muncul di tengah tengah ruangan, petinggi yang mengadakan rapat diruangan tersebut sangat terkejut disaat melihat wanita berjubah muncul secara tiba tiba. Wanita itu langsung bergerak dengan sangat cepat, dia membunuh satu persatu petinggi yang ada disana, dan tersisa satu petinggi di ruangan tersebut, pria itu sempat menekan tombol merah di bawah mejanya, alarm berbunyi dan wanita itu tak tinggal diam, lalu dia bergerak dan membunuh pria itu dan langsung menghilang dari ruangan itu. Para penjaga masuk dan melihat para petinggi yang sudah tewas secara mengenaskan, lalu mereka semua memeriksa tempat kejadian tersebut. Namun yang hanya mereka lihat adalah mayat dari petinggi yang sudah tewas mengenaskan didalam ruangan tersebut, alarm keamanan berbunyi di seluruh negara mereka mencari wanita berjubah hitam yang telah membunuh seluruh peringgi V.A.N.S di Indonesia.
Dengan kemunculan wanita itu, beberapa kota-kota kecil dapat diselamatkan dari pasukan V.A.N.S yang ingin mengambil semua benda benda paling berharga termasuk semua mineral yang ada didalamnya, wanita tersebut sering disebut-sebut sebagai salah satu dewi keselamatan yang dikirimkan oleh dewa kehidupan. Wanita itu selalu menutup matanya menggunakan kain, dia bilang bahwa dirinya itu tak dapat melihat, dan orang orang mempercayainya, dia adalah wanita yang sangat ramah, dia selalu membantu orang orang yang sedang didalam kesulitan, kesedihan dan lain lain....... Dan beberapa bulan setelah munculnya wanita itu, munculah sekelompok orang yang terlihat sangat kuat. Mereka berkata, "We are the destroyers and killers of Evil" lalu mereka maju bersama dan menyerang para pasukan V.A.N.S mereka menjadi buronan yang paling dicari cari oleh pasukan V.A.N.S yang jahat, keji dan licik tersebut. Mereka bertarung seperti para pahlawan dahulu kala, mereka seperti manusia yang diberikan hidup yang sangat spesial oleh para Dewa, mereka tidak sombong dan mereka juga tidak suka berbohong, ketika wanita berjubah hitam itu bertemu dengan sekelompok pembantai kejahatan tersebut, wanita berjubah itu tampak menangis dan memeluk pemimpin dari kelompok pembantai tersebut dan mereka menghilang didalam kegelapan bayang bayang.
3rd recording file:
"Kami telah menemukan beberapa informasi tentang mereka, lalu beberapa orang berkhianat dan memberikan informasi tempat persembunyian kita". Lalu suara pukulan meja terdengar dengan sangat jelas, seorang pria berkata "Anak sialan itu harus secepatnya ditangkap dan kita harus berpindah ke tempat yang lebih aman!"
Rekaman itu adalah sebagai bukti bahwa mereka benar benar pahlawan yang berasal dari masalalu, karena dari cara mereka berbicara, emosi mereka yang khas.... Merekalah orang yang kami butuhkan untuk melawan V.A.N.S kelompok pembasmi itu terus maju dan berkembang, mereka terus bertarung dan membasmi pasukan V.A.N.S dengan senjata yang mereka ciptakan, senjata milik mereka sangat unik karena bisa beradaptasi dengan lingkungan dan perkembangan zaman saat ini, ada beberapa hal yang membuat Vanessa mundur dari garis depan karena Vanessa takut akan hal itu. Mereka tidak lagi disebut sebagai kelompok tetapi mereka disebut sebagai pasukan yang besar disebut sebagai Valkyrie. Kami tidak mengetahui apa arti dari Valkyrie dan apa sejarah dari nama tersebut, namun mereka selalu mengucapkan nama itu ketika mereka ingin berperang. Beberapa bulan setelah itu, munculah 3 portal yang sangat aneh, portal tersebut mengeluarkan cahaya yang sangat terang, cahaya tersebut jatuh bagaikan air terjun yang menghantam batu dibawahnya. Lalu keluarlah seorang wanita dengan sayap cahaya yang sangat indah, wanita itu menggunakan pakaian perang yang sangat indah dan hal itu membuat Vanessa dan pasukannya benar benar mundur menjauh dan menghilang dari pertempuran untuk waktu yang sangat lama. Wanita itu menyebut nama Moona dengan sangat keras dan terus mengatakan itu menandakan bahwa ia sedang mencari Moona.
Kami mengetahui nama Valkyrie, namun kami tidak mengetahui apa arti dari nama yang indah itu... "Lalu..... Apakah pasukan Valkyrie itu masih mencari Vanessa?" Wanita itu menutup buku dan tertawa "Hahahaha, iya masih" terlihat pupil mata yang bewarna merah dan emas sedang tersenyum sambil tertawa.... Dialah wanita yang meneriakkan nama Moona disaat ia muncul.
"Experia of The Void......"
Bersambung..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Valkyrie Reincarnation V.1
Storie breviBerkisah kembali tentang perjalanan Valkyrie menyelamatkan bumi dari serangan² bangsa asing yang ingin menguasai bumi Warning: Lots of typos, typo changes will be made tomorrow