Experia of The Void

6 1 0
                                    

"Ahh..... Pagi yang indah" wanita itu terbangun dari tidurnya dan melihat ke arah jendela, lalu wanita itu melihat tetangganya yang lagi melakukan aktivitas hariannya. Wanita itu langsung keluar dari kamarnya dan pergi menuju ke dapur... Tiba tiba "Heii Kitten!!!" Lalu wanita itu terkejut dan berkata "Ih kamu, mengagetkan aku saja hump!" Lalu pria itu meminta maaf dan duduk di sofa, wanita itu tersenyum dan berkata "Leon, aku senang karena kau tlah kembali..." Lalu pria itu melihat kearah wanita itu "Kitten? Mengapa kamu mengatakan hal itu? Ah lupakan deh" Kitten tersenyum dan langsung masuk kedalam kamar mandi dan mandi, Leon menonton TV dan melihat berita bahwa pasukan kemerdekaan (Valkyrie) sedang mencari Experia of The Void, lalu Leon mengganti siaran TV-nya tersebut "Uh... Experia of The Void itu adalah Valkyrie yang sangat kuat, aku takut... Jika mereka tahu bahwa Kitten adalah EOV.... Ah merepotkan saja" lalu Kitten keluar dari kamar mandi, Kitten tidak memakai apa apa terkecuali handuk dan mulai menggoda Leon dengan tampilan yang menawan dan seksi Leon berkata "Ah mulai lagi deh, terserah kamu deh kalo mau apa, aku mau nonton TV" lalu Kitten marah dan berkata "AHH!!! KAMU MAH GITU MULU GA PEKA!" lalu Leon diam dan tak mau berkata apa apa.

Seseorang mengetuk pintu, Leon pergi dan membukakan pintu, seorang wanita dengan wajah ketakutan meminta tolong kepada Leon, "Bang..... Tolong saya, izinkan saya untuk tinggal dirumahmu untuk sementara.... Aku takut..." Lalu Leon mengizinkan wanita itu untuk masuk, Leon menutup pintu dan membawanya keruangan yang sangat Rahasia, lalu Leon bertanya "Siapa namamu?" Lalu wanita itu memakai kacamatanya "Namaku.... Namaku Keiko" lalu Leon berkata dengan suara yang sangat lembut "Keiko? Nama yang sangat bagus sekali", lalu Kitten datang dan bertanya kepada Leon "Leon? Siapa wanita itu?" Leon menjawab "dia adalah Keiko, dia bilang bahwa dia ingin menginap di rumah kita untuk beberapa hari" lalu Kitten tersenyum dan terlihat sangat bahagia "Ah.... Kamu cantik banget, iii gemesh gemesh, aaa..... Cucucucu...." Lalu Leon "ah aku pergi dulu ya", Leon pergi dari ruangan itu dan pergi menuju kamarnya "hidup serumah dengan wanita sedikit sulit, banyak sekali godaan yang datang, apa lagi disaat itu Kitten berpose seperti kucing sambil mengigit ujung bukusan karet ini.... Ah jika aku terima, maka kami berdua akan melakukan....." Lalu tiba tiba Kitten menendang pintu dan masuk dengan Keiko "Nah ini dia Keiko, kamarnya Leon", Leon yang terkejut hanya menatap tak berkata apapun, lalu Kitten terdiam dan membawa Keiko pergi, "dia tadi kenapa?" Lalu Kitten melihat kearah Keiko dengan muka yang memerah "ump.... Ehhehe dia itu hanya kaget kok, jadi jangan khawatir yah". Malam hari telah tiba, Leon mengajak Kitten ke halaman belakang rumah "Kitten, ayo ikut aku, kita memulai pesta BBQ, dan jangan lupa membawa Keiko kemari ya" lalu Kitten tersenyum dan memeluk Leon "hmm.... Rasa hangat dari tubuhmu membuatku nyaman Leon" lalu Keiko tidak sengaja melihat Kitten yang memeluk Leon dengan manja, lalu muka Keiko memerah.... "Ah, Keiko.... Baru saja aku ingin memanggilmu", setelah itu Keiko menjawab dengan malu "a... Ah, ada apa yah kira kira?" Leon mengambil alat memasaknya "Kita akan memulai pesta BBQ!! YAY..." Dan kemudian mereka bertiga pergi ke halaman belakang rumah, mereka menghidupkan api unggun, membangun tenda kecil kecilan dan bernyanyi di malam yang indah dengan api unggu tersebut, Kitten bermain gitar sambil bernyanyi "Time... Flows across the world, there is always a longger way to go, 'Til I reach your arms, A madder there for you~" Leon yang menangis langsung mengusap air matanya "Ah suaramu bagus sekali Kitten, sampai sampai aku menangis karena mengingat masalalu" lalu Kitten tertawa dan menepuk pundak Leon "Ah ingatan itu yah, maaf yah" setelah percakapan itu mereka bersenang senang bertiga. Kitten dan Keiko tidur di dalam tenda mereka, Leon masih terbangun dan menatap bintang bintang yang ada di langit, banyak sekali bintang jatuh saat malam itu Leon tersenyum dan mengingat masa lalunya.

Flashback

"Ah hahaha.... Leon cepatlah!!"

"Kitten, kamu akan membawaku kemana?"

"Lihat kearah langit!! Indah sekali lho"

"Wah.... Iya!!! Indah sekali"

Leon duduk dan menatap langit yang indah itu, lalu Kitten membaringkan tubuhnya ke pangkuan Leon, Leon dengan kasih sayangnya membelai rambut Kitten, "Leon, kamu sedang mencari sesuatu?" Lalu Leon meneteskan air matanya dan berkata "Ah.... Iya sepertinya, aku mencari dirinya... Wanita itu aku rasa akan datang di masa depan" lalu Kitten merasakan perasaan yang sangat berbeda dari Leon, dan Kitten memeluk Leon, "Kamu..... Ah Leon, aku benar benar takut jika aku kehilanganmu, ini sakit" lalu Leon memeluk Kitten dengan erat "Kitten, ah aku mencintaimu, aku akan melindungimu hingga semua ini berakhir"

Valkyrie Reincarnation V.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang