╰┈➤❤ ᴋᴇᴛᴜᴋ ʙɪɴᴛᴀɴɢ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴠᴏᴛᴇ
ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱ, ᴄᴜᴋᴜᴘ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ᴘᴇʀᴀꜱᴀᴀɴ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ɴʏᴀᴛᴀ.⚛✩ 🎀 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 🎀 ✩⚛
•
•
•Satu minggu kemudian...
Elena dan Nick berdiri di depan kediaman Duke Wrenly. Menyambut kedatangan Duke dan Duchess.
Penampilan Elena saat ini menarik banyak perhatian, Semenjak Nona Elena sadar hari itu. Hampir seluruh tempramen, Nona satu-satunya kediaman Duke Wrenly berubah, lebih anggun dan sedikit pendiam.
Kehidupan sehari-harinya hanya makan, berjalan-jalan, berbelanja. Tidak ada waktu mengejar Tuan muda Reynald. Bahkan Bety pelayan pribadi Nonanya awal-awal terkejut melihat Nona mudanya merayu kesatria yang tengah bertugas melindungi Nonanya.
Bety tidak bisa untuk tidak kagum pada perubahan Nona mudanya, dari yang tidak memiliki bakat dan manja, menjadi Nona muda yang terkenal seluruh kekaisaran dalam waktu singkat.
...
Dalam satu minggu ini, banyak kejadian yang terjadi di kekaisaran Martha. Putri Jessica mendapatkan hukuman dilarang keluar dari istana selama satu bulan, dan Kaisar menugaskan Putri Jessica untuk menyalin kitab suci tentang kebaikan-kebaikan yang harus dilakukan sebagai umat manusia.
Berita koran Kekaisaran Martha tidak lepas selama beberapa hari, tentang hubungan Grand Duke Navarez dan Nona Elena. Bagaimana di gambarkan secara tertulis seluruh kejadian yang terjadi hari itu, Mulai dari Putri Jessica yang menuduh kecurangan Nona Elena, hingga kedatangan Grand Duke Navarez di acara itu.
Siapa yang tidak suka bergosip?
Tak terkecuali Para rakyat sangat suka mendengar berita tentang para bangsawan.Yang lebih mengejutkan kabar dari Kekaisaran mengumumkan putusnya pertunangan Putra Duke Alexius dan Putri Duke Wrenly, Para Rakyat tidak menduga dengan Plot twist yang terjadi ini.
Banyak yang menduga bahwa pertunangan Elena dan Reynald sudah lama di putuskan, hanya beritanya saja yang baru beredar saat ini. Semua terlihat dari Nona Elena yang tidak lagi mengejar Reynald, bahkan kabar bahwa barang-barang yang pernah diberikan oleh Reynald telah di buang oleh Nona Elena.
Sebagai Ratu Sosialita dan status Elena yang tidak biasa, Tidak mudah menekan semua berita yang beredar.
Navarez tidak berdiam diri, ia menyuruh Asisten Axelio menangkap seseorang yang membuat berita menjelekan Elena, Navarez juga mengeluarkan ancaman pada pusat pembuatan berita di Kekaisaran, jika tidak ingin bisnis mereka hancur sebaiknya tidak melangkah terlalu jauh menyebarkan berita tentang Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh I Got You [End]
Fantasy•Airis Ferdinand. Aktris cantik dengan puluhan mantan pacar, baru saja mendapatkan penghargaan Aktris terbaik di acara Awards international. Belum sempat merayakan kemenangannya Airis mengalami kecelakan pesawat. Ketika Airis membuka matanya, ia te...