prolog

891 90 10
                                    

Takdir merupakan sebutan dari ketentuan yang sudah di tentukan atas segala sesuatu yang akan dihadapi, diterima, dijalani oleh masing-masing makhluk yang ada di alam semesta.

Takdir dari setiap makhluk berbeda-beda, ada yang takdir nya dipenuhi oleh keberuntungan dan kebahagiaan, dan ada juga takdir yang dipenuhi oleh kesengsaraan.

Takdir dari setiap makhluk tidak dapat diubah.

Namun ada variabel yang bahkan dengan kehadiran nya saja dapat mengubah takdir dari makhluk yang ada di sekitarnya, yang membuat takdir yang sudah di tetapkan harus ditulis ulang.

Reinkarnator, transmigrator, Regressor.

Dikisahkan, ada jiwa yang memiliki takdir dengan tingkat keberuntungan dan kebahagiaan melebihi segala sesuatu yang ada di alam semesta. Jiwa itu diciptakan oleh sang kebebasan dengan segenap kekuatan dan cintanya yang bahkan membuat nya harus tertidur untuk waktu yang lama, serta berkah dari para dewa dan seluruh alam semesta.

Di dalam takdir nya tertulis bahwa dia akan selalu di cintai dimana pun dia berada. Baik itu oleh makhluk yang menghuni alam semesta, seluruh alam, dan bahkan para dewa pun mencintai jiwa itu.

Namun malangnya, ada variabel mengganggu jalannya takdir dari jiwa tersebut.

Reinkarnator.

Reinkarnator mengambil tubuh dari jiwa tersebut. Dalam prosesnya membuat kutukan yang ada di dalam jiwa sang reinkarnator menginfeksi jiwa pemilik tubuh yang ditempatinya.

Hal itu menyebabkan, takdir yang seharusnya menjadi milik jiwa tersebut berubah. Berubah menjadi sangat mengerikan, bahkan para dewa yang naik karna ketangguhannya menjalani takdir yang sangat kejam atau bisa di sebut tribulator, kalah oleh takdir yang harus dijalani jiwa itu.

Para dewa yang melihat itu, mencoba untuk memperbaiki takdir dari sang jiwa , namun hasilnya nihil. Takdir dari jiwa tersebut malah menjadi tidak bisa di prediksi. Para dewa hanya bisa pasrah setelah melakukan segala hal untuk memperbaiki jiwa tersebut. Berharap ketika sang kebebasan terbangun, dia akan bisa memperbaiki takdir dari jiwa anaknya. Jiwa anak yang mereka cintai.























Kim Rok Soo merman AU guysss?? Hehehe ಡ ͜ ʖ ಡ

WR= White rabbit

UD= unpredictable destiny

Roksoo (WR) : oh jadi gitu selingkuh, mana janjimu buat aku bersatu dengan slacker life-Chan ku? Hmmm?

Author : hehehe ngak tahan bang, soalnya otakku habis konsleting 1 Minggu sakit+ 1 Minggu ulangan, jadinya lupa alur heheheh.

Roksoo (WR) : alesan aja lu thor.

Author: ya maap lah, nanti ku up chapter 6-10, itu lebih dari 10k kata, terus ku Hiatus sih.

Roksoo (WR): Halah.

Roksoo (UD): jadi ini gimana, aku dibiarin melayang jadinya ini?

Author : yah untuk sementara waktu sih iya wkwkw

Roksoo (UD) : sialan

Roksoo (WR) : sabar, kelakuan author emang gitu.

Cale (WR) : lah mau Hiatus Thor?? Terus aku sama Roksoo kapan nikah nya dong???

Author : aelah itu aja yg di susahin, tenang Roksoo mu kagak akan pergi kemane-mane, ngak bakalan diambil juga sama orang lain, cuman rintangan mu harus minta restu ortu sama para hyungnya aja. Paling nyawa taruhannya.

Cale (WR) : bgsd. Btw, author, aku di UD jadi apanya roksoo?

Author : karakter sampingan, awkwkw karna akulah yang akan bersanding dengan roksoo di plaminan mwhwhwhw

Cale (WR) : ...

Cale (UD) : ...

Roksoo (UD) : ...

Roksoo (WR) : Halah boong dia itu, bahkan karakter dirinya aja tertidur pulas bjir, jangn di percaya omongan nya yang dusta.

Author : roksoo-ya ༼;'༎ຶ ۝ ༎ຶ༽

Roksoo (UD) : jadi Thor kapan aku bakal berhenti melayang-layang ini?

Author : sampe ku up Chapter 6-10 WR, jadi harap sabar ya~

Roksoo (UD) : dahlah

Roksoo (UD) : dahlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: pintrest

Bayangin rupa roksoo kek gini AAAAAAAAAAAAAA tapi ada mutiara yang menghiasi rambut, dan melilit tubuhnya kaya gini

Bayangin rupa roksoo kek gini AAAAAAAAAAAAAA tapi ada mutiara yang menghiasi rambut, dan melilit tubuhnya kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: aka_notnay alias milik gweh hehehe

Unpredictable DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang