Hei pemula, bagaimana mungkin kau mengingat sesuatu yang ingin kau ingat, dan melupakan sesuatu yang kau tidak ingin ingat seolah kau mengalami amnesia?
...
Kim Roksoo, tetaplah hidup, karna hidup adalah yang terbaik....
...
Lihatlah si ular Kim Roksoo itu, dia bahkan tidak menangis di saat pemakaman dua orang yang penting baginya.
...
Halo, perkenalkan namaku Yoon Hwanseo, mulai sekarang aku akan berada di bawah komando mu, pemimpin tim Kim Roksoo!
...
Aku benar-benar tidak percaya, bagaimana mungkin kau belum pernah memiliki seorang kekasih, padahal tampang mu sangat tampan dan manis. Bahkan suara mu sangat indah Soo-ah.
....
Yosh, sudah keputuskan, aku akan menjadi kekasih mu. Aku tidak menerima penolakan, jadi kau harus menerima nya, mau tidak mau! Keputusan ku sudah mutlak
...
Soo-ah, kamu tau? Aku membayangkan masa depan kita bersama, hanya ada aku, kamu, dan anak-anak kita, yah walaupun sesama laki-laki tidak bisa mempunyai anak, kita bisa mengadopsi beberapa. Tapi kau tau? Ntah mengapa, aku merasa, aku pernah memiliki anak bersamamu... Ini hanya perasaan ku saja ya! Kamu jangan salah paham!
...
Soo-ah, apapun yang terjadi sekarang, bukanlah salahmu. Jadi teruskan hidup, dan kejar mimpi mu...ya? Maafkan aku karena tidak bisa bersamamu...
...
Sampai jumpa lagi...Malamku...
________________________________________________
"Wow Ini lebih kecil dari Kota Barat."
"Benar. Kecil."
Roksoo mengangguk pada kata-kata On dan Hong.
"Setiap rumah memiliki menara batu di depannya."
"Sangat sangat aneh."
"Ini adalah kota menara batu."Roksoo hanya dengan santai menjawab.
Puzzle City terkenal dengan reruntuhan kuno dengan banyak menara batu, tetapi juga terkenal dengan fakta bahwa setiap rumah memiliki menara batu kecil di depannya.
Orang-orang di kota ini membuat lekukan kecil di luar jendela mereka untuk meletakkan menara batu kecil di atasnya. Seharusnya tidak disebut menara batu, karena dibuat dengan kurang dari sepuluh batu, tetapi menara batu dibentuk dalam berbagai bentuk berdasarkan kepribadian pemilik rumah.
Mereka berempat sekarang sedang berjalan-jalan mengamati kota puzzle.
Suasananya damai, sebelum 2 orang meluncur dengan kecepatan tinggi ke arah mereka. Tidak, lebih tepatnya 1 orang dengan cepat mendorong kursi roda dengan seseorang yang duduk disana.
"ANDA! TOLONG TUNGGU SEBENTAR!" Teriaknya yang membuat Rok Soo, Sonata, dan kedua anak kucing diam di tempatnya.
Dengan cepat 2 orang itu tiba-tiba di hadapan mereka, yang langsung Roksoo kenali.
'pendeta gila, cage, dan bangsawan yang lumpuh, taylor.'
Cage, tanpa membiarkan mereka tersadar dari Ling lung nya langsung meraih tangan kanan Roksoo menggunakan kedua tangannya.
"Kau! Kaulah saint yang dipilih bajingan itu!" Katanya ke arah Roksoo.
Taylor, Sonata dan kedua anak kucing yang ada di dekat kaki Sonata tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable Destiny
FanfictionKim rok Soo yang tengah tertidur mendapatkan dirinya berada di dalam air. Tapi anehnya dia bisa bernafas?? Dan kenapa dia memiliki ekor ikan dari pada dua pasang kaki yang seharusnya dia miliki? 'aigoooo...hidupku yang malang'-kim rok soo note: -k...