Heh, ternyata ada yang nungguin ni fanfic 😭🙏 ngak nyangka akoh, yowes lah ini ku up, walaupun agak pendek, cuman 6k kata.
Bagi yang nungguin nya, terima kasih banget lohhhh😭🙏 akuh ngak espek.
Yaudah, tanpa basa basi lagi, selamat membaca~
______________________________________
Siren....
"Mereka adalah makhluk kuno, yang menggambarkan kecantikan, keindahan dan keanggunan, serta bahaya dan kehancuran."
Siren merupakan nama yang digunakan untuk menyebut makhluk yang berwujud setengah ikan dan setengah manusia, memiliki suara yang bagus, serta paras yang cantik. Namun Suara dan parasnya yang indah itu bisa menjadi sebuah berkah dan sebuah kutukan.
"Jangan sampai kalian tertipu oleh paras dan suaranya yang cantik. jika kalian sampai tertipu, ketahuilah itu adalah akhir dari kehidupan kalian"
Siren memiliki racun yang bahkan bisa mengalahkan segala jenis racun yang paling berbahaya didunia. Itu seperti mana mati tetapi di saat bersamaan berbeda.
Mana mati akan membuat makhluk yang bukan ber atribut gelap kesakitan sampai mati, namun bisa digunakan Dengan mudah oleh makhluk yang beratribut gelap, bahkan itu menjadi sumber dari kekuatan mereka.
Berbeda dengan racun dari siren, orang yang hanya menyentuh racunnya , entah itu makhluk beratribut gelap ataupun tidak, akan mengalami kesakitan yang luar biasa bahkan bisa saja menyebabkan kematian, apalagi meminumnya.
"Siren akan memikat kalian dengan suara nya yang indah dan merdu, dan ketika kalian terpengaruh dia akan membawamu ke dasar laut yang paling dalam dan membuat kalian meminum racunnya yang sangat mematikan."
Tidak peduli seberapa kuat kalian, seberapa berkuasa nya kalian, seberapa indah nya takdir kalian yang sudah tertulis, ingatlah jika kalian sudah terpengaruh oleh nyanyian nya, masa depan yang menunggu kalian hanya satu, yaitu kematian.
"Dibalik segala hal yang mengerikan tentang siren, mereka juga merupakan sebuah berkah bagi orang-orang yang mendapatkan kasihnya, melibihi berkah yang diberikan oleh para dewa."
Darah dari siren bisa menghilangkan dan menyembuhkan segala macam racun serta kutukan yang ada pada makhluk yang terinfeksi racun ataupun kutukan.
"Siren merupakan makhluk yang kuat dan mematikan, namun saat bersamaan mereka sangat rapuh. Lagu dari siren, bisa berbentuk berkah dan kutukan bagi yang mendengar nya."
Siren akan menyanyi untuk meluapkan segala macam emosi. Ketika dia bahagia, nyanyian nya akan membuat orang-orang yang mendengar nyanyian nya akan merasa bahagia. Begitu pula ketika mereka sedih, orang-orang yang mendengar nya akan merasakan hatinya tertusuk ribuan jarum dan merasakan sedih yang dirasakan oleh siren yang bernyanyi.
"Ribuan tahun lalu, siren hidup damai berdampingan dengan segala macam jenis makhluk. Namun semuanya hancur dikarenakan sifat serakah dari para makhluk yang ingin menikmati sendiri keindahan dan kekuatan dari siren. Mereka kemudian memburu para siren untuk memuaskan rasa serakah nya. Mereka yang merasa takut akan kekuatan dari siren juga ikut memburu para siren.
Siren yang masih bertahan hidup, akhirnya memutuskan untuk bersembunyi dari dunia yang kejam, disuatu tempat yang tidak diketahui siapa pun."
Setelah para makhluk yang serakah memburu para siren, siren tidak pernah menunjukkan dirinya lagi kepada dunia, mereka lebih memilih bersembunyi di suatu tempat yang tidak ada yang mengetahui nya, bahkan para dewa pun tidak (hanya ada satu dewa yang tau). Hanya orang-orang beruntung saja yang dapat bertemu dengan siren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable Destiny
FanfictionKim rok Soo yang tengah tertidur mendapatkan dirinya berada di dalam air. Tapi anehnya dia bisa bernafas?? Dan kenapa dia memiliki ekor ikan dari pada dua pasang kaki yang seharusnya dia miliki? 'aigoooo...hidupku yang malang'-kim rok soo note: -k...