Baca dulu Notenya ya👇🏻
‼️NOTE ‼️
- Bukan BL.
- Fushiguro Megumi disini adalah Perempuan dan Gojo laki-laki (yg udh tau author, mungkin tau ceritanya begini semua)
- Perbedaan umur Gojo dan Megumi di sini 8 tahun (Megumi lebih tua dengan umur 18 dan Satoru 10)
- Awal-awal ga ada peringatan tapi chapter2 mendatang peringatan hati hati gaes🔞🔞🔞🔞🔞🔞
- Jangan baca yang di bawah umur. Karena itu tolong jangan pake tulisan aku untuk berbuat atau sekedar memuaskan sesuatu ya, jangan banget!
-Bijaklah dalam memilih bacaan!
- GOFUSHI MAAALUVVV selamat membaca!
_______________________________Langkahku berjalan memasuki Kompleks besar Klan Gojo. Entah kenapa aku merasakan suasana yang lebih aman dan damai disini. Aku bertemu seorang kakek yang saat ini adalah seorang kepala keluarga Gojo untuk kedua kalinya.
Sebelumnya kakek di depanku ini menjabat sebagai kepala lalu diberikan pada anak laki-lakinya ditemani istrinya namun kini hanya tersisa dia dan pewaris dari anak lelakinya.
Akhirnya kakek ini menjabat kembali sebagai kepala keluarga Gojo karena cucunya Gojo Satoru masih belum dewasa.
Aku sedikit berbincang-bincang sebentar tentang perjanjian kita sebelumnya.
"Gojo Satoru, dia anak keras kepala. Entah kenapa dia seperti itu. Dia hanya berharga karena enam mata dan limitless nya, dia beruntung hanya karena itu. Mungkin karena sejak balita tidak ada orang terdekat yang mengurusnya karena aku sangat sibuk di urusan luar, dia mungkin menerima banyak sifat buruk dari pelayan-pelayan atau apapun itu. Padahal dia harus jadi pewaris. Aku sudah sering memarahinya dan menghukumnya karena dia selalu membangkang dengan sifatnya yang—-bla bla bla...."
Sudah satu jam Megumi disini. Dan percakapannya hanya ini ini saja.
"Baiklah Gojo-sama, saya hanya perlu menemani dan menjadi tutornya kan?"
"Iya, bimbing lah dia bagaimana pun caranya. Lakukan apapun yang kau inginkan yang menurutmu bagus untuknya dan masa depannya."
"Baik Gojo-sama"
"Oh ya ngomong-ngomong Zenin Megumi, kau diacuhkan oleh Zenin karena tidak memiliki energi terkutuk sama sekali kan? Seperti ayahmu Zenin Toji."
Megumi tersentak orang dihadapannya tiba-tiba membahas ini.
"HAHAHA karena itu aku memilihmu, kau akan berguna bila menjadi orang yang bisa menemani pewaris Gojo itu. Setidaknya ilmu yang kau pelajari meski tidak bisa menggunakannya akan bermanfaat haha."
"....mhaha" aku membalas canggung tertawaan kakek itu.
"BANYAK BAC*T K****L"
(Dalem hati)Aku tetap menunjukkan senyum karir. "Anda benar Gojo-sama. Saya akan berusaha semaksimal mungkin." Ucapku membungkuk lalu pamit.
***
Setelah itu aku berjalan mencari anak sang pemilik enam mata dan limitless. Terlihat ada seorang bocah dengan kimono cerahnya. Dia sedang berdiri canggung di pinggir kolam ikan.
Dia sangat kecil dan lucu. Rambut putihnya nampak unik dan lembut meski dilihat dari kejauhan.
Aku berjalan hingga sampai di belakangnya lalu menepuk pelan pundak anak kecil yang hanya setinggi paha ku itu.
Mata kami berpas-pasan.
DEGGG
Seluruh tubuhku tiba-tiba merinding dan sedikit gemetar. Saat aku menatap mata birunya yang besar, aku merasakan ketakutan yang dirasakan semua orang yang berani menatap matanya. Dia benar-benar pemilik teknik terbaik keluarga Gojo. Tidak diragukan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Megumi | GOFUSHI [END]
FanficMegumi adalah tutor Gojo untuk mendidiknya menjadi pewaris Gojo. Meski awalnya Gojo menutup diri akhirnya dia mulai membuka diri pada Megumi dan menyatakan perasaanya. Jelas Megumi menolak karena Satoru masih berusia 10 tahun. Hingga Megumi berjanji...