1. Prolog.

1.5K 33 6
                                    

Seorang pria tampan mencukur kumis nya di depan cermin yang sangat besar, dia memandang matanya sendiri yang makin hari makin sayu.

Setelah enam bulan berlalu, semenjak kematian adiknya Nora Desmon ia merutuk dirinya sendiri. Ditambah lagi pernikahan pujaan hatinya Clara Hagen dengan sahabatnya sendiri.

Tenang saja, dia sudah bisa menerima itu, dia juga tidak dendam dengan Nicholas. Karena Emuel sadar, semua itu adalah kesalahannya.

Pria tampan itu mengambil handuk putih dan mengelap nya di seluruh area wajah, Emuel berjalan menuju kamar membuka laptop nya.

Pyar....

Pigora foto jatuh dari atas meja Emuel, foto itu adalah foto Clara Hagen, sang mantan kekasih yang takkan bisa Emuel lupakan.

"Ah, tidak, kau terjatuh, maafkan aku." Kata Emuel mengambil pigora foto sang mantan kekasih.

Pria itu melanjutkan kembali memandang laptop di depan, karena kini dia telah menjadi seorang Sutradara dan begitu sibuk dengan aktivitasnya.

Drt... Drt....

"Tuan El, aku sudah menemukan siapa ketiga pria yang sudah memperkosa adikmu." Ucap seorang pria dari telpon.

"Sebutkan siapa saja dia? Katakan cepat!"

"Dia adalah tiga orang pria yang kaya raya, dua diantara mereka telah masuk penjara karena kasus narkoba, sedangkan satu dari mereka adalah Tyler Gunvor, pria yang ditakuti di wilayahnya karena dia adalah ketua dari seorang bandar."

"Tyler Gunvor?"

"Berikan aku fotonya."

"Aku akan mengirim ketiga foto pria itu."

Obrolan mereka terputus dan Emuel menutup kasar laptopnya. Ia berdiri dan memandang foto Nora adiknya.

"Adikku, dendam mu akan terbalaskan."

"Nyawa harus di balas nyawa." Tindas Emuel.

______________________________________

Suka kah?

Hehehe..

Ketemu lagi sama sayaa..

Ini ya cerita sebelum nya, udah TAMAT kok.. Kalian bebas baca gays.

Follow
Vote
Komen

IG: Hes_Ree

Bad BehaviorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang