ll one

175 27 35
                                    


Hai!

Jgn lupa follow,vote,koment ya

Thank u

Happy reading...

Pada pagi yang cerah. Dan udara yang sangat sejuk banyak orang yang beraktivitas dengan hal yang bermanfaat.
Tapi tidak dengan seorang gadis yang  sedang berlari histeris dan dibelakang nya ada 1 ekor angsa yang mengejar gadis tersebut.

"AAAA, BUNDA SYAKIRA DIKEJAR BEBEK JELEK!" teriak Syakira yang terus berlari dengan secepat kilat.

"Ayolah bek, kamu udahan Syakira cape bek" kata Syakira sambil menoleh ke belakang melihat bebek yang semakin mendekat.

Tapi, sayangnya bebek tersebut tidak paham bahasa Syakira, ia malah semakin mengejar Syakira.

"Mending kita bestiean aja ya bek," usul Syakira agar bebek tersebut berhenti mengejarnya.

Tiba-tiba saat, Syakira menoleh ke belakang pandangannya ia,tak melihat di depan ny ia terlalu fokus sampe-sampe di depan sudah ada yang akan membuat image nya jatuh. Dan Syakira seketika membalikkan pandangan ny kedepan dan

Gedebug!

Syakira, Tersungkur di tempat yang bisa dibilang akan membuat imagenya  jatuh. ia tersungkur di genangan air hujan yang kemarin malam. Alhasil, wajah nya dan pakaian sepertinya layaknya bocil yang bandel yang siap dimarahin pas pulang nya.

Seketika bebeknya seperti menertawai Syakira yang tersungkur di genangan air.

"Heh! Apa Lo liat-liat," ketus Syakira melirik bebek itu.

"Lo bukannya nolongin, malah ngelihatin gue jatuh," lanjut Syakira sambil menatap angsa itu.

Sungguh aneh, Syakira mana bisa seekor bebek menolong nya bukannya menolong malahan nanti ia akan di patok di pantat nya seperti anak kecil yang dipatok ayam

Tiba-tiba ada seseorang lelaki paruh baya yang mendekati angsa yang mengejar Syakira itu datang membawa wajan penggorengan untuk menakuti angsa.

"Hey! angsa kau nak goreng hah kebetulan, saya pengen daging angsa,"
ungkap seorang paruh baya sambil melihat bebek dan memperagakan seperti memasak.

Hewan itu. lantas melihat wajan penggorengan ia beranjak pergi dan, berlari terbirit-birit seperti anak kecil yang dimarahin emaknya.


Setelah itu lelaki paruh baya itu membantu Syakira bangun.

"Alhamdulilah tapi, bapak telat menolong saya" sebal Syakira karna Syakira sudah dikatakan dalam keadaan yang jauh kata baik.

Ia bersyukur ada yang menolong dia meski, menolong nya sangat telat ia sudah tersungkur di tempat yang bisa membuat image nya jatuh bisa-bisa ia akan ditertawakan.

Rasanya Syakira ingin menghilang saja.
Udah dikejar angsa dan sekarang ia tersungkur di genangan air.

Syakira,  sebelum dikejar angsa. ia,  sempat akan memberi angsa itu sepeser duit berwarna merah tapi, ia mengurungkan dan Syakira baru ingat bahwa angsa itu hewan bukan manusia yang bisa diajak bercanda.

"Sama-sama,  tapi nak kamu kenapa bisa dikejar angsa itu?" tanya lelaki paruh baya kepada Syakira.

Begini pak ceritanya, saya tadi disuruh bunda saya untuk mengantarkan makanan ke rumah pak RT, sampai disana saya melihat pak RT yang sedang memberikan makanan ke pada angsanya," jelas Syakira kepada lelaki paruh baya.

Handsome my husband (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang