Bab 63

114 13 1
                                    

Tidak ada keraguan dalam tatapannya saat menatapku. Mata gelap itu dipenuhi dengan cahaya yang sangat serius. Dia berbicara dengan manis seolah olah dia sedang mengaku, tetapi ekspresinya rumit, seolah-olah dia telah meminum obat yang pahit.

"Jeong Se-jin berhak menentukan hubungan kita."

Aku tiba-tiba sadar. Cerita ini berasal dari pertengkaran aku dengannya terakhir kali. Jawabannya sudah lama terlambat dan izin diberikan setelah perjalanan panjang.

"Jadi yang harus kamu lakukan hanyalah mengambil hakmu."

Pada hari aku menerima mobil dari Kwon Ido, dia mengatakan hal serupa kepadaku hari itu. Aku tidak mempunyai kewajiban apa pun, aku hanya harus mengambil hakku. Saat itu, Aku pergi untuk memenuhi tugasku sebagai anak tertua, tetapi sekarang hal itu tidak perlu dilakukan.

"Sekarang ... ."

Aku tahu itu. Bahwa dia mempunyai perasaan padaku. Aku tidak sebodoh itu sehingga aku tidak akan tahu kecuali aku mengatakannya. Namun, itu karena berat merasakannya secara samar-samar dan mendengarnya langsung dari mulutnya berbeda.

"Hak apa yang aku punya?"

Aku menatap lurus ke arah Kwon Ido dan bertanya. Aku tidak mempertanyakannya, aku hanya penasaran. Karena aku ingin mengetahui kedalaman apa dan seberapa besar yang bisa dia lakukan untukku.

"Aku akan memberikan apa pun yang kamu minta."

Kwon Ido langsung menjawab seperti itu. Bibir yang berbentuk bagus melengkung ke atas dengan lembut.

"Kalau mau bikin parfum kamu bisa membuat dan kalau mau ke Haeshin lagi bisa. Tidak apa-apa membawa sekretaris Jeong Se-jin, tapi kamu juga bisa mengatakan hal-hal kasar dan pulang sekarang juga."

Itu adalah suara yang manis, seperti dalam mimpi. Sepertinya dia siap mewujudkan segalanya jika aku mengatakannya. Dia selesai berbicara dengan ramah kepadaku saat aku berkedip perlahan.

"Aku akan melakukan apapun yang aku bisa."

"... ... ."

Apakah ini waktunya untuk berbahagia? Atau haruskah aku menganggapnya sebagai peluang dan bertanya?

Hubungan yang aku jalin dengan Kwon Ido tidak seperti ini. Pada awalnya, dia hanyalah seseorang yang cocok denganku, tapi pada titik tertentu, perhatiannya mulai meresap ke dalam diriku. Aku begitu terjebak dalam rasa puas diri sehingga lengah, dan tidak lama kemudian aku sadar.

"Terima kasih atas kata-katamu, tapi."

Jadi aku tidak senang dengan apa yang dia katakan. Ada terlalu banyak pertanyaan yang terlintas di benakku untuk bisa diyakinkan bahwa dia menyukaiku.

"Aku tidak tahu."

Dia melakukan semua yang aku minta,tapi tidak mengumumkan pertunangannya. Meski seolah memberiku semua pilihan, pada akhirnya Kwon Ido-lah yang tak mau mendekat. Garis yang digambarnya secara halus masih tetap ada dan belum terhapus.

"Kenapa kamu ingin melakukan itu padaku? "

"... ... ."

"Jadi apa keuntungannya bagi Tuan Kwon Ido?"

Dia bertanya padaku apakah aku ingin menjadi kekasihnya, tapi aku tahu dia tidak bersungguh-sungguh. Meskipun aku diminta untuk mendefinisikan hubunganku, itu tidak berarti bahwa hubungan itu akan menjadi milikku sepenuhnya. Mengapa aku benar-benar mengubah lingkungan di sekitarku dan tidak pernah berpikir untuk memasuki lingkungan itu?

"Itu dia... ."

Kwon Ido perlahan menghela nafas dan menunduk. Bibir yang sedikit lembut memberikan alasan yang sangat masuk akal.

[BL] Pertunangan KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang