Side story 12

147 10 0
                                    


Entah dengan apa aku menggerakkan tubuhku. Aku akhirnya mencarinya ke seluruh rumah seperti orang gila.Ketika aku menyadari bahwa Jeong Se-jin tidak ditemukan, aku menanyakan ke karyawan dan mereka gemetar seperti tikus.

Mereka mengaku selalu mengawasinya tapi  setelah kunjungan Kwon Yi-jeong, Jeong Se-jin pergi bersama Direktur Kim.

“Anda menyuruh kami untuk tidak menghubungimu.”

Kutukan mengalir ke daguku, tapi aku tidak bisa berkata apa apa. Apapun yang dilakukan Jeong Se-jin, Segera hubungi aku.

Karena akulah yang menyuruhnya untuk tidak melakukannya. Jangan mengawasinya tapi jangan juga merawatnya.

Bukankah aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa mereka hanya boleh mengurus makanan, pakaian dan tempat tinggal seminimal mungkin?

Namun mengetahuinya di kepalaku dan benar-benar memahami situasinya adalah hal yang berbeda.

Jika ini masalahnya, bukankah seharusnya mereka menghubungiku saat dia meninggalkan rumah? Tidak peduli saat di pemakaman diadakan Sekalipun, mereka harus mengatakannya betapapun aku mengabaikannya.

“… … .”

Tidak, aku memutar mataku seperti ini karena aku tahu apapun alasan yang kubuat, itu salahku.

Pelanggan tidak menjawab telepon, jadi setelah bunyi bip… … .

Aku segera menghubungi Direktur Kim, namun dia tidak menjawab teleponnya tidak peduli berapa kali aku menelepon. 

Dilihat dari sikapnya sekarang, terlihat jelas bahwa dia sengaja mengabaikanku. Aku akan mengurusnya nanti. Apa yang akan dia lakukan? Membawa Jeong Se-jin pergi dari rumahku adalah sebuah tindakan besar.

'Mungkin Sepertinya dia kehujanan di depan apartemennya setelah aku kembali hari itu.'

Aku hanya bergerak sesuai instingku yang menyuruhku melakukannya. Ini mungkin sedikit berlebihan, tetapi untuk beberapa alasan, itu benar.

Aku yakin dia akan ada di sana. Tempat yang bisa dia datangi sangat terbatas, jadi itu pasti disana.

Aku rasa aku duduk di kursi pengemudi dengan pemikiran bahwa hal itu tidak mungkin terjadi bagiku.

Saat aku sedang panik memutar setir, aku hampir mengalami kecelakaan beberapa kali di jalan.

Aku bahkan tidak melihat jalan dan jarang menginjak rem saat melewati tikungan. Untungnya aku tidak ditangkap polisi

Haruskah aku bilang aku senang aku tidak melakukannya? Atau bisa juga disebut beruntung karena sudah sampai di tempat tujuan dengan selamat.

Haruskah aku melakukannya?

Untung saja aku mengetahui alamat apartemennya terlebih dahulu. Itu bukan tempat yang baik untuk tinggal bagi anak konglomerat dan keamanannya tampaknya tidak begitu bagus. Aku memarkir mobilku secara acak dan bahkan tidak mematikan mesin.

Meskipun aku keluar dari mobil, aku melihat tidak ada yang menghentikanku. Berkat timing seseorang yang keluar dari pintu masuk, tidak terlalu sulit untuk masuk ke dalam gedung. Dibutuhkan kesabaran maksimal untuk tidak memecahkan pintu kaca dan ketika aku sampai di pintu aku membanting pintu depan hingga tiga kali.

Mengetuk adalah tindakan pertimbangan terakhirku terhadapnya. Tentu saja itu tidak mungkin pada akhirnya, jadi aku akhirnya aku harus mematahkan kenop pintu dan masuk ke dalam.

“… … .”

Tidak ada sesuatu  yang populer di rumah itu. Officetel dengan ruang tamu yang luas memiliki desain interior baik.

[BL] Pertunangan KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang