Side Story 25 End

446 16 4
                                    

'Mengapa kamu menyiapkan hadiah yang begitu bagus?'

Sejak aku dengan bodohnya mengabaikan kata-kata itu sampai sekarang, berurusan dengan Kwon Yi-jeong telah menjadi misiku.

Ada suatu masa ketika seorang kriminal tersesat dalam hukuman tanpa ada waktu untuk melakukan apa pun, tapi kali ini, aku sedang berpikir untuk menanganinya sendiri. Namun, aku menundanya untuk fokus pada Jeong Se-jin.

Namun saat aku mencoba melakukan hal yang sama lagi, rencana itu pun harus diubah.

‘Seharusnya aku membunuh bajingan itu di sana.’

Setelah upacara pendirian, aku langsung mengetahui situasi Kwon Yi-jeong. untuk menciptakan jalan untuk mencapai balas dendam pribadi selain.

Bahkan tempat-tempat yang baru-baru ini dia kunjungi bersama. Setelah menyisir dan mengumpulkan informasi, aku langsung menyusun rencana yang hanya ada di kepala ku.

Saya mempraktikkannya.

Itu tidak sulit. Mungkin dia berpikir untuk mengadakan pesta narkoba, tapi dia datang di saat yang tepat.

Dia dilempar ke vila langka dengan perangkatnya sendiri. Sebuah tindakan rahasia jauh di dalam pegunungan dimana gelombang radio tidak dapat dijangkau
Itu adalah tempat yang tepat untuk berkomitmen.

Aku menyuap seorang broker untuk mengetahui lokasinya, dan menculik Kwon Yi-jeong, yang sedang mabuk hingga menggunakan narkoba, tanpa ada yang mengetahuinya.

Dulu Saat kakekku berada di ranjang kematiannya, aku diam-diam membocorkan informasi tentang hilangnya kakekku kepada seorang reporter yang mengenalnya.

Itu membuatku mencium sesuatu yang berhubungan dengan narkoba. Kakak perempuanku mendengar berita ini dan menutupi kejahatan Kwon Yi-jeong.
Sehingga kepergiannya pun bisa dianggap sebagai kematian.

'Bajingan sialan itu sampai akhir... … .'

Aku merasa sedikit kasihan pada kakakku yang tidak tahu apa-apa, tapi aku tidak merasa bersalah. Awalnya, Kwon Yi-jeong adalah seorang kakak laki-laki.

Pasalnya dia adalah orang yang menggunakan waktu dan uangnya untuk melakukan segala macam aktivitas ilegal dan tidak diterima di rumah.

Sepertinya dia memuaskan keinginannya dengan cara itu, tapi kenapa repot-repot menyembunyikan hama seperti itu di rumah?

Tidak perlu pergi. Itu sebabnya aku mencoba menghadapinya dengan persetujuan kakakku.

'Apa Siapa kamu! Tahukah kamu siapa aku? eh!'

Jadi,apakah aku membunuhnya dengan tanganku sendiri? Aku dapat meyakinka bahwa aku tidak berniat membunuhnya.

Aku memberi kesempatan untuk membalas dendam dan membuat dia menarik kembali apa yang telah dia lakukan selama ini.

Hanya karena dia seorang alfa, tidak ada alasan dia tidak bisa melalui apa yang terjadi pada seorang omega.

'Kenapa kau melakukan ini padaku? Apakah kamu tidak melepaskan ini?kejahatan! Sial…  !'

Lucunya, Kwon Yi-jeong menanyakan alasannya beberapa kali. Di gudang yang gelap, tangan dan kaki diikat

Apa alasan kamu ada di sini? Oh ya, disebut 'gudang' karena matanya tertutup?

Meskipun aku tidak tahu. Tidak ada alasan atas perbuatan jahat yang telah dia lakukan, dan sebenarnya tidak ada alasan bagiku.

Apakah aku percaya bahwa kemalangan tidak akan datang?

Tentu saja aku tidak memberitahu alasannya. Dia terlalu sulit untuk dijelaskan hanya dalam beberapa kata.

Karena masih banyak kesalahan lainnya. Terlebih lagi, jika aku menyebutkan satu hal, itu akan sulit baginya.

[BL] Pertunangan KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang