4

487 50 2
                                    

Mereka bertiga sedang makan ramen di kedai yang biasa mereka kunjungi. Sakura, Naruto Menikmati ramen nya dengan lahap. Sedangkan Sasuke,ia hanya mengaduk ramen nya tidak minat.

" Hei teme. Jika kau tidak mau ramen nya,biar aku saja yang makan. " Naruto akan merebut mangkuk ramen Sasuke, tetapi Sasuke menatap nya tajam. Naruto hanya mendecih.

" Ini ! Aku sudah kenyang. Kau makan punya ku saja. " Sakura menyodorkan mangkuk ramen nya kepada Naruto

Wajah Naruto berbinar,dan akan mencium Sakura, tetapi Sakura melotot. Naruto lupa ada Sasuke disini. Pria itu tidak boleh tahu jika Naruto dan Sakura berkencan. Naruto hanya menyengir dengan bodoh,dan makan ramen milik Sakura.

Sasuke yang melihat itu mengerutkan dahi nya. Sejak kapan Sakura perhatian kepada Naruto dan seperi lebih dekat. Biasanya Sakura akan terus mengomel kepada Naruto. Ada yang aneh dengan hubungan mereka.

*****

Cup

Naruto mengecup bibir Sakura,saat mengantarkan gadis itu ke depan gerbang rumah nya. Sakura mendorong wajah Naruto dan mendelik.

" Ini di depan rumah ku bodoh. Bagaimana kalau ada yang melihat,hah ! " Sakura menatap Naruto tajam

Cup

Naruto kembali mengecup Sakura

" Naruto !!! " Ucap Sakura keras

Naruto nyengir, mengusap kepala Sakura sayang.

" Aku mencintaimu " 

Wajah Sakura merona,memukul Naruto seperti biasa kemudian berlari masuk ke dalam rumah nya. Tidak peduli dengan Naruto yang mengaduh kesakitan akibat pukulan nya.

" Yah...aku anggap itu sebagai balasan cinta ku. " Naruto tersenyum dan melangkah untuk pulang.

*****

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*****

Naruto dan Sakura saat ini sedang berada di taman bermain. Naruto memaksa Sakura untuk berkencan. Pemuda itu bilang harus kencan sesekali. Sakura hanya mengiyakan,Naruto yang merengek bisa membuat kepala nya sakit.

Tidak terasa waktu sudah sore. Saat ini kedua nya sedang menikmati naik bianglala. Melihat pemandangan kota Konoha disaat matahari akan terbenam sangat indah,di tambah melihat wajah Sakura yang berbinar bahagia dengan cahaya orange dari matahari membuat nya sangat cantik. Naruto tidak pernah melepaskan pandangannya dari Sakura yang cantik.

Hubungan mereka tidak terasa sudah hampir sebulan. Walaupun banyak rintangan tetapi kedua nya masih bertahan. Yah walaupun seperti nya Naruto lah yang sering mengalah dalam hubungan mereka.

" Apakah kau sudah mencintai ku ? " Naruto memegang wajah Sakura agar menatap nya.

Sakura terdiam,mata nya terlihat gelisah tidak mau menatap Naruto.

" Masih belum ya. " Naruto menunduk sedih
" Tapi aku akan selalu mencintai mu. " Lanjut Naruto nyengir

Mata Sakura berkaca-kaca, sungguh ia tidak tahu bagaimana perasaan nya terhadap Naruto. Tetapi seiring berjalan nya waktu yang selalu dihabiskan bersama Naruto membuat Sakura merasa nyaman. Bahkan sekarang ia sama sekali tidak mendekati Sasuke lagi. Waktu nya selalu di habiskan dengan Naruto.

Menatap wajah Naruto yang nyengir dengan bodoh, membuat Sakura merasa bersalah. Naruto pasti sakit hati. Tetapi Kenapa dia masih mau bersama dengan nya ?

Naruto melepaskan tangan nya dari wajah Sakura. Tersenyum,lalu melihat kembali ke luar bianglala yang seperti nya akan segera turun ke bawah. Sakura menatap wajah Naruto lama. Mengepalkan tangannya,lalu memegang wajah Naruto agar menghadap nya, Sakura mengecup bibir Naruto pelan.

" Kau...harus berusaha lebih keras lagi. " Melepaskan wajah Naruto, lalu Sakura memalingkan wajahnya. Wajah nya sudah memerah karena malu.

Naruto tersenyum senang, memegang wajah Sakura kembali dan mengecup bibir nya.

" Terima kasih. Aku akan terus berusaha. Aku mencintaimu,Haruno Sakura. " Naruto menyatukan dahi nya dengan Sakura. Perasaan nya membaik karena Sakura memberi nya kesempatan untuk mempertahankan hubungan ini.

Kemudian Naruto mencium Sakura kembali,kali ini melumat bibir Sakura pelan. Dan Sakura membalas ciuman nya.

*****

Saat pulang kedua nya bergandengan tangan. Kali ini Sakura tidak menolak karena Naruto meminta nya untuk bergandengan tangan. Selama perjalanan Naruto terus mengoceh hal yang tidak jelas, sesekali Sakura akan tertawa dan mengomel. Mereka berjalan kaki dari depan gang rumah komplek kedua nya. Seperti nya Sakura lupa,jika ia akan melewati rumah Sasuke. Tangan nya masih ada di genggaman tangan Naruto.

Saat kedua nya sudah melewati rumah Sasuke, pemilik rumah tersebut keluar dengan kantung sampah. Seperti nya Sasuke akan membuang sampah di depan kompleknya.

Sasuke mendengar suara yang ia kenali sedang tertawa. Itu suara Naruto. Lalu Sasuke menoleh dan melihat Naruto dan Sakura,kedua nya di sana sedang berjalan bergandengan tangan. Menyimpan kantung sampah di depan rumah nya,Sasuke mengikuti Naruto dan Sakura.

Saat Naruto dan Sakura tiba didepan rumah Sakura. Naruto mencium gadis itu. Ia bisa melihat Sakura mengomel, tetapi kemudian Naruto mencium Sakura kembali,kali ini Sakura tidak mengomel justru sebaliknya Sakura membalas ciuman Naruto, tangan nya memegang leher Naruto. Keduanya berciuman mesra di hadapannya.

Sasuke mengepalkan tangannya, sejak kapan mereka punya hubungan seperti itu ? kenapa mereka tidak bercerita kepada nya ? Pantas saja sekarang Sakura berubah. Sasuke berbalik lalu pergi meninggalkan kedua sejoli yang masih asyik berciuman, ia merasa ada sedikit rasa menyakitkan di hati nya.

*****













TBC

I LOVE YOU MORE (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang