Sakura menatap papan tulis dengan bosan. Hari ini Naruto tidak masuk sekolah, karena pemuda itu demam. Ya demam,si bodoh itu tertular demam dari diri nya. Lagi pula siapa suruh kemarin dia mencium diri nya dengan semangat. Sakura bahkan sudah memberitahu untuk berhenti tetapi pemuda bodoh itu terus mencium. Mereka baru berhenti saat ibu Naruto memanggil nya. Dan hasilnya keesokan hari nya Naruto demam dan diri nya sembuh.
" Uhh, kenapa aku merindukan si bodoh itu " Sakura membaringkan kepalanya ke meja. Entah kenapa,hari ini ia tidak bersemangat sekolah.
Sebentar lagi jam pulang sekolah,kebetulan guru yang mengajar di jam terakhir tidak masuk. Sakura bisa bermalas-malasan,ia ingin segera bertemu dengan Naruto. Saat ia asik mencoret-coret buku nya,ia mendengar pembicaraan teman sekelasnya.
" Hei,aku tadi ingin bilang tapi lupa... Aku melihat Uchiha Sasuke tadi di perpustakaan,wajah nya lebam. Seperti nya dia habis berkelahi. " Ucap siswi berkaca mata
" Kau tidak tahu ya, Uchiha dan Uzumaki kan berkelahi di depan gerbang sekolah. "
BRAAAKK
Sakura memukul meja,ia berdiri dan menghampiri teman sekelasnya yang sedang membicarakan Sasuke dan Naruto.
" Cepat cerita kan, apa yang terjadi dengan mereka berdua. "
Dan Sakura pun mengetahui semua nya.
*****
" Kenapa kalian berkelahi ? " Sakura menghadang jalan Sasuke yang akan keluar kelas.
Sasuke menghela nafas, melanjutkan langkah nya, mengabaikan Sakura.
" Sasuke ! " Sakura menarik tangan Sasuke
" Si bodoh duluan yang memukul ku. " Ucap Sasuke datar
Sakura mengerutkan dahi nya. Naruto tidak akan mungkin memukul seseorang jika tidak ada penyebabnya.
" Naruto tidak mungkin..."
" Itu fakta nya. Kau akan tetap membela si bodoh itu kan. Karena dia pacar mu. " Ucap Sasuke memotong ucapan Sakura
Sakura terdiam, terkejut jika Sasuke mengetahui hubungan nya dengan Naruto. Ia melepaskan tangan Sasuke, menatap pemuda itu dengan mata yang sudah berkaca-kaca ingin menangis.
Kenapa, padahal ia dan Naruto sudah agak lama menjalin hubungan, tetapi saat Sasuke mengetahui itu,mengapa hati nya terasa tidak enak ? Seharusnya ia merasa lega.
" Kalau kau tidak serius,jangan menyakiti nya. " Ucap Sasuke datar. Pemuda itu meninggalkan Sakura yang masih terdiam.
Sakura mengepalkan tangannya,entah kenapa perasaan nya sangat kesal sekarang. Ia berlari mengejar langkah Sasuke yang sudah menjauh.
" Tunggu " Sakura memegang tangan Sasuke dari belakang
" Jadi kenapa kalian berkelahi ? Naruto tidak akan memukul seseorang jika tidak ada penyebabnya,kau juga tahu sifat Naruto yang satu itu kan. Sasuke kita bertiga sudah bersahabat dari kecil. Mengapa kita jadi seperti ini. Hikss..." Ucap Sakura
Air mata nya tidak bisa berhenti, mungkin persahabatan mereka tidak akan sama lagi semenjak ia dan Naruto menjalin hubungan.
" Kau mengkhianati persahabatan ini Sakura. Kalian berdua berbohong kepada ku dan menjalin hubungan diam-diam. Apakah kalian tidak menganggap aku sahabat. Aku tahu kalian sering kesal karena sifat ku yang cuek. Tapi sebenarnya aku peduli terhadap kalian. " Sasuke tidak membalikkan badannya,ia tidak mau melihat Sakura yang menangis di belakang tubuh nya.
" Dan kau bilang.....Tidak ada yang boleh punya perasaan di dalam persahabatan kita,tetapi kau dan Naruto...." Ucap Sasuke terbata
" Hikss...aku minta maaf Sasuke... Aku salah, seharusnya aku tidak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MORE (END) ✅
RomanceUzumaki Naruto yang akan selalu mencintai Haruno Sakura. Naruto@ Masashi Kishimoto NaruSaku