xxvi.﹙bandung﹚

52 15 0
                                    



happy reading!

.

.

.

"Kira kira di Bandung mirip kayak di Jakarta gak yah?" Tanya Yoonbin pada dirinya sendiri

"Setau gue, di Bandung itu udaranya dingin banget apalagi kalau musim hujan dan juga surganya street food," Hyunsuk ikut berpendapat

"Berarti di Bandung ada donat yang enak dong hyung?" Dari belakang sana, Junghwan tiba tiba menyahuti ucapan Hyunsuk yang hampir dari setengah penumpang bus tersebut menoleh kearah Junghwan dan juga Hyunsuk

Hyunsuk yang mendengarnya cuma bisa mendengus kasar sesekali nutupin wajahnya karena malu jadi atensi hampir setengah dari bis yang mereka ber 13 tumpangi.

"Maybe kali ada donat di sana," ucap Hyunsuk seadaanya yang hanya bisa didengar oleh dirinya sendiri tapi tadi ia sudah sempat mengangguk pada Junghwan, meskipun belum tentu Junghwan melihatnya

Setelah beberapa jam mereka duduk di kursi masing masing, akhirnya mereka pun sampai ditempat tujuan. Perlahan satu persatu para penumpang mulai menuruni bus, begitu juga dengan mereka.

Sesampainya mereka kedalam terminal, mereka langsung beristirahat ditempat yang sudah disediakan dan yang sebagian lainnya mulai memijakkan kakinya ke kamar mandi untuk keperluan tertentu.

Dan kalian tentu tidak boleh tau tentang kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh bocah bocah tengil itu.

.

.

.

Di siang hari yang lumayan memancar terik mataharinya, mereka berniat untuk mengunjungi taman yang biasa disebut dengan 'Alun alun Ujung Berung' karena mereka sangat penasaran dengan apa yang ada di sana.

Mereka sampai ditempat tujuan dengan menaiki kendaraan umum yaitu angkutan kota, berhubung angkutan kota itu sepi jadi mereka ber 13 bisa muat dari satu kendaraan kecil itu, walaupun agak berdesakan sih:)

Sebenarnya mereka bisa saja menggunakan ojek, tapi karena yang mereka inginkan adalah selalu menyatu jadi mereka memilih angkutan kota saja. Walaupun sesak, setidaknya mereka masih terus bersama.

Di sana banyak sekali orang yang berada di sana: ada yang sedang menaiki wahana, ada yang berbelanja di pasar sebelah alun alun, ada yang sedang membeli jajanan, ada yang tengah selfie, ada yang sedang melayani konsumennya, ada yang berlalu lalang sambil sesekali berbincang dan ada yang hanya sekedar duduk dibawah pohon yang rimbun.

Bahkan ditempat ini juga ada yang menyewakan scooter, motor kecil, dan juga mobil mobil-an untuk para anak kecil.

Hyunsuk Jihoon, Yoshi, Yoonbin, Mashiho, Jaehyuk, dan Asahi memilih untuk duduk diatas hanya untuk melihat pemandangan dari ketinggian.

Sementara Junkyu, Yedam dan Doyoung memilih untuk duduk dibawah pohon sembari mengemil permen kapas yang tadi sempat mereka bertiga beli dahulu didepan.

Sedangkan sisanya seperti Haruto, Jeongwoo dan Junghwan memilih menyewa scooter untuk mengisi kebosanan siang ini.

Tadinya Junghwan ingin menyewa mobil mobil-an, akan tetapi barang tersebut hanya diperuntukkan untuk anak kecil saja, sedangkan ia saja jauh dari kata anak kecil, mau tak mau ia harus rela menyamakan barang sewaannya dengan Haruto dan juga Jeongwoo.

‎ ‎‎𝒊‎. ‎ puasa  :  treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang