Diterjemahkan oleh: Asa.
Ringkasan:
Hermione Granger dan Draco Malfoy mulai membuat Time Turner, dan setelah dua setengah tahun bekerja, mereka mengira telah berhasil. Namun ketika mereka memutar jam pasir, mereka menyadari bahwa mereka tidak melakukan perjalanan melintasi waktu. Mereka sedang melakukan perjalanan melalui sesuatu yang sangat berbeda.
Mereka melihat diri mereka sendiri dalam 25.000 kisah cinta, dan mereka mulai bertanya-tanya apa yang mereka lewatkan.
Catatan dari penulis:
Anggap ini sebagai penghormatan saya kepada komunitas fanfiksi Dramione yang luar biasa!
Catatan dari admin:
Jika nanti di tengah-tengah cerita menemukan dalam kurung angka, contohnya seperti; (1), maka kamu bisa scroll ke catatan di akhir cerita untuk menemukan credit inspirasi atau universe cerita mana yang sedang mereka masuki. Terimakasih.
Karya asli dapat ditemukan di:
https://archiveofourown.org/works/48703006
Itu seharusnya menjadi sebuah Time Turner.
Draco Malfoy dan Hermione Granger, serta rekan-rekan yang enggan namun sopan di Departemen Misteri: Divisi Waktu, telah menghabiskan ratusan, bahkan ribuan jam membungkuk di meja kerja, tongkat di tangan, ramuan mendidih. Tidak ada seorang pun yang masih hidup yang ingat cara membuat Time Turner, dan mereka sangat ingin membuat satu Time Turner saja. Ada banyak waktu berjam-jam jauh dari rumah, mengakibatkan runtuhnya hubungan Granger (yang awalnya berada di es tipis) dan kehidupan cinta Draco (yang hanya mencakup sedikit "cinta," jika ia jujur), tapi ketika mereka akhirnya menyelesaikan bagian terakhir dari aritmatika, pekerjaan mantra hati-hati yang terakhir, mereka percaya bahwa mereka memiliki Time Turner yang lengkap dan berfungsi.
Kelihatannya tidak terlalu berbahaya: sebuah jam pasir kecil, mungkin seukuran lip balm yang bisa digunakan Granger setiap saat ("Aku tidak kecanduan," Granger akan membentak setiap kali menyebutkannya). Jam pasir itu terletak di dalam wadah kayu, terbuat dari kayu mahoni karena sifat magisnya yang kokoh, dimaksudkan untuk memantapkan lengkungan pelebaran waktu yang mengelilingi penggunanya. Ada rantai panjang yang terbuat dari emas murni seratus persen, yang berarti rantai itu sangat bengkok dan rapuh, tetapi logam lain yang tercampur di dalamnya dapat merusak bidang pasif.
Time Turner itu duduk dengan polos di meja kerja, Draco dan Granger sama-sama mencondongkan tubuh ke atasnya, hampir tidak berani bernapas di atasnya karena takut itu mengeluarkan kemampuan magis tak terduga ke luar.
"Apakah kita berhasil?" Granger bernapas.
"Tentu saja kita seharusnya berhasil," jawab Draco.
"Ya, tidak ada persamaan yang belum terselesaikan, tidak ada komponen yang belum diuji," kata Granger, namun, suaranya memiliki kualitas gugup yang tidak biasa dilakukan Draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramione: Never Ending Story
Fiksi Penggemar32.171 dunia alternatif antara Draco dan Hermione yang pastinya akan terus bertambah. Yang manis, yang kelam, yang dewasa, yang sedih, yang senang, dan yang lainnya. ***Berisi kumpulan oneshot dan cerita pendek Dramione. Jangan lupa baca bab "Kata P...