^CHAPTER ; 06

192 33 3
                                    

Waktu berlalu dengan cepat, Taeyong sudah berangkat wamil namun sayangnya ia tak bisa diantar oleh semua member ilichil, Mark dan Haechan yang saat itu tengah memiliki jadwal lain harus mengundur kepulangannya. Konten dibuat saat itu membuat semua fans sedih karena kedua maknae itu tak dapat mengantar wamilnya sang leader.

Konser tour NCT Dream yang tidak melibatkan Renjun dikarenakan masalah kesehatan, membuat Dream hanya bisa tampil hanya dengan enam member meskipun sedih mendera fans yang kecewa dengan ketidakhadiran Renjun tetapi tak meruntuhkan semangat untuk para sijeuni hadir dalam setiap konser idol mereka.

Banyak moment yang bukan hanya menjadi kebahagiaan untuk fans tetapi juga para member NCT. Salah satunya konser yang berlangsung di GBK jakarta, meskipun hanya berlangsung satu hari tetapi acara dibuat semeriah mungkin dan menjadi trending topik dibeberapa negara.

Setelah tour konser selesai dilaksanakan, lama tak terlihat update disosial media miliknya Huang Renjun dengan tiba tiba membagikan foto terbarunya dengan rambut yang sedikit panjang, meskipun hanya bertahan sebentar karena dipostingan terbarunya ia kembali tampil dengan rambut pendek.

Konten memasak Mark dan Jisung menjadi hiburan para fans, siapa yang tidak tau kalau kedua member dream itu memang tidak terlalu bisa dalam hal memasak apalagi Mark yang hanya membuat telur saja tidak bisa, apalagi merebus air yang ada malah airnya yang gosong.

Sayangnya dibeberapa kesempatan kesehatan beberapa member dream menjadi sorotan apalagi dengan absennya tiga member lainnya. Haechan salah satu member yang memiliki fisik yang tak sekuat member lain membuat para penggemarnya khawatir, dan saat ini si manis itu tengah hiatus dengan segala kegiatan keartisannya dikarenakan kesehatan yang tak memungkinkannya bekerja.

Johnny, Doyoung dan Jaehyun sempat mengunjunginya dirumah kedua orangtuanya yang ada di seoul, meskipun jadwal solo dari para member ilichil cukup padat apalagi Doyoung yang tengah mempersiapkan konser solonya di tahun ini, begitupun dengan Mark yang baru saja mengekuarkan lagu terbarunya ditambah kesibukannya yang masih aktif sebagai salah satu member dream.

"Donghyuckie Eomma harap kau benar benar harus pulih sebelum kembali bekerja atau kalau tidak Eomma akan memutuskan kontrakmu dengan SM kalau perlu NCT juga!!'' Haechan tersenyum kecil menanggapi ucapan ibunya yang terlihat begitu khawatir padanya.

Sudah hampir satu minggu ini ia absen bekerja dan masalah kali ini tentu membuatnya agak merisaukan dirinya dengan kesehatan yang akhir akhir ini turun naik apalagi dengan kesibukannya yang bisa dibilang cukup padat walaupun ia harus sedikit bersyukur dengan wamilnya Taeyong membuat jadwalnya sedikit berkurang (Sebenernya ada sedih dan senengnya jg pas wamil Taeyong ngerasa sedih karena g bakal liat Haechan sama member ilichil dan klw senengnya itu Haechan sama Mark g terlalu capek kecuali NCT U sama SuperM di comeback)

"Sudahlah sayang, lagipula Donghyuck sudah besar ia bisa memutuskan sendiri jalan yang akan diambilnya. Hanya percaya pada putramu dan semua akan baik baik saja." ujar sang suami menenangkan istrinya yang masih khawatir karena masalah sang anak.

Mereka berada dirumah sakit dengan Haechan yang terbaring diranjang ditemani kedua orang tuanya, ia memang sudah dilarikan kerumah sakit sejak satu tiga hari yang lalu karena tiba tiba saja tak sadarkan diri membuat kedua adiknya panik saat itu karena hanya keduanyalah yang ada dirumah. Dia juga tak memberitau para member soal ini karena ditakutkan mereka yang akan datang langsung kesini dan pasti akan memasang wajah sedihnya dan itu membuat Haechan merasa dikasihani jujur saja dia tak suka itu.

False Feeling (Slow Up) Where stories live. Discover now