Hari ini illichil memutuskan untuk mengundang para member Dream di acara sebelum wamilnya Taeyong, ditambah kehadiran dua mantan personil NCT Sungchan dan Shotaro mereka sebenarnya juga mengundang wayv hanya saja jadwal yang tak memungkinkan membuat member wayv tak bisa untuk menghadiri acara hari ini. Enam belas orang dalam satu ruangan besar dengan banyak makanan lezat tersaji di setiap meja yang berjajar dan tak lupa alkohol yang harus selalu sedia dimanapun dan kapanpun
Sebagai Leader dan orang yang menjadi pembicara utama dalam pesta malam, Taeyong hanya bisa pasrah saat digeret dengan paksa oleh para member tak berakhlaknya ke salah satu resto termewah diseoul dan jangan harap ia yang akan disenangkan malah dia yang harus menjadi budak para adik adiknya dan kau tau pembayaran semua ini sudah masuk kedalam dompetnya. Lagipula mereka tak akan mau rugi dengan mengelurkan uang ratusan juta won hanya untuk orang yang lebih mampu membayarnya dan secara teknis mereka bahkan juga lebih mampu dari Taeyong untuk sekadar melunasi pembayaran.
"Ayo kita main permainan!" seru Jungwoo yang disetujui oleh para member yang lain. "Permainan apa lagi?!" tanya Taeyong yang sepertinya masih lemas dengan jejeran angka di kertas yang masih dipegangnya saat ini.
Jaehyun, Doyoung, Jaemin, Jeno, Shotaro dan Chenle tertawa melihat ekspresi Taeyong yang sepertinya sangat tertekan, Yuta dan Teil sibuk dengan minuman mereka seraya mengobrol santai Jisung? Entah apa yang dilakukan maknae NCT itu dia malah sibuk sendiri dengan dunianya sementara Haechan si manis itu sibuk mengganggu Renjun mode baik terbukti dari dia yang selalu merespon apapun yang dilakukan olehnya ditemani Sungchan yang tepat berada di sampingnya dan si receh Mark yang sibuk tertawa akibat perdebatan Johnny dan Jungwoo yang banyak membahas hal hal rendom.
"Eummm... Bagaimana kalau kita bermain truth or dare'' usul Chenle membuat Jungwoo, Taeyong, Johnny, Jaehyun, Doyoung, Jaemin Shotaro dan Jeno mengangguk setuju.
"Hey kalian mau ikut atau tidak?!'' tanya Doyoung pada Yuta, Teil, Haechan, Mark, Renjun, Sungchan dan Jisung.
Mereka berenam hanya mengangguk saja toh mereka juga tidak tau harus melakukan apa selain mengobrol, main ponsel atau makan. "Baiklah kita akan bermain dari... Taeyong hyung!'' lanjut Chenel membuat semuanya mengangguk setuju namun tidak untuk yang menjadi terget utama, Taeyong yang sudah punya perasaan tidak enak hanya bisa pasrah daripada ia harus mendapat kejahilan lainnya dari member.
Chenle mengambil satu botol bekas minuman dan menaruhnya dilantai diikuti kelima belas member lainnya yang duduk langsung di bawah lantai dengan santai, sepertinya memang apa yang dikatakan fans tentang mereka yang lupa akan diri mereka sebagai idol itu memang benar ternyata😌
"Setelah Taeyong hyung, Jungwoo hyung dan yang terakhir Johnny hyung, secara melingkar saja urutannya'' tanya Chenle yang disetujui oleh semua member. Mereka berpindah duduk melingkar dilantai dan sebelum itu sempat sempatnya mereka mengusir Doyoung menjadi ditengah yang sebelumnya dia orang keempat setelah Jaehyun. Botol itu diputar Taeyong dan yang menjadi target pertama adalah Doyoung, para member hanya bisa tertawa melihat kesialan Doyoung.
Permainan usai setelah semua member mendapat gilirannya, jam sudah memasuki waktu satu dini hari namun tak membuat belasan orang itu berhenti dari kegiatannya, botol botol minuman yang sudah kosong berjejer di meja dan lantai, beberapa batang rokok juga terlihat memenuhi meja dan camilan yang berhamburan kemana mana sampai mengotori separuh ruangan.
Beberapa member sudah nampak tak sadar akibat alkohol yang diminumnya dan beberapa lagi masih terjaga untuk menjaga member agar tak melakukan hal yang aneh aneh. Terlihat pula Doyoung sudah saling berpelukan dengan tumpukan bantal diujung ruangan, entah kenapa dia ada disana authoor pun heran?😫 member drean Shotaro dan Sungchan berada di sofa panjang yang kini beberapa mereka sudah tertidur lelap karena terlalu mabuk, Jaehyun yakin setelah mereka sadar pasti akan drom akan dipenuhi orang sakit kepala.
YOU ARE READING
False Feeling (Slow Up)
Casuale[MASIH TAHAP REVISI, SLOW UP & TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA[ WARNING❗❗❗ Harap F.O.L.L.O.W akun ini kalau suka sama ceritanya dan jangan lupa buat V.O.T.E sebelum membaca⚠️⚠️⚠️ • • • • {Vers. Idol} Kesalahan yang seharusnya tidak pernah terjadi pa...