Welcome back to my story 🌷
Typo bertebaran
Happy reading 🌻
Malam ini terlihat Fajri Yang tengah fokus dengan buku²nya. Karna besok ujian kelulusannya sudah Di mulai,jadi dia ingin fokus pada ujiannya agar dapat nilai bagus nantinya Pas Lulus.
Sedang asik menghafal pelajarannya Arhan datang sembari membawa Susu hanya utk Fajri.
"Mas, istirahat dulu,nih Arhan bawain Susu anget" ucap Arhan sembari duduk Di samping Fajri."Iya wife bntr ya dikit lagi" ucap Fajri tanpa melihat Arhan Karna Masih fokus dengan bukunya.
Melihat itu Arhan sedikit mempoutkan bibirnya.
"Masss~ istirahat dulu mas udh bljr dari Siang lho" ucap Arhan dengan sedikit merengek, sebenernya itu Karna dia khawatir sebab Fajri Yang terlalu memforsis diri utk bljr."Iya wife,bntr lgiiii ajaa,sabar yaaa" ucap Fajri Masih lanjut dengan bljr nya.
Merasa Masih dicuekin,entah keberanian dari mana Arhan langsung duduk dipangkuan Fajri menghadap sang suami, membuat Fajri sedikit kaget."Astaga wife,kamu ngagetin Aku aja" ucap Fajri pada Arhan sedangkan Arhan Masih cemberut.
Melihat sang istri menekuk mukanya Fajri mengelus pipi lembut itu.
"Kenapa sih? Kok cemberut gitu?" Ucap Fajri dengan lembut."Ish gk usah ajak Arhan ngomong,Sama buku mas Aja Sana" ucap Arhan Masih dengan mempoutkan bibirnya.
Melihat itu tentu Fajri jadi terkekeh, ternyata istri kecilnya ini lagi ngambek Karna dia cuekin tadi."Iyaaa maafin Aku yaa,krna tdi udh cuekin kamu,skrng Aku bakal fokus dengerin kamu kok" ucap Fajri dengan lembut.
"Ish,lnjt cuekin Arhan gpp kok,mas lanjut Sama buku mas Aja" kekeh Arhan.Meski gitu tapi dia tidak beranjak dari pangkuan Fajri,hadeuh apa mau Arhan Aja lah yaa..
"Aku gk bisa fokus Sama buku lagi wife,krna udh Ada kmu Yang lebih menarik didepan Aku"ucap Fajri sembari mengecup bibir Arhan.
Diperlakukan seperti itu tentu Arhan jadi memerah.
"Apa sih mas,gk usah gombal² gitu,gk mempan" ucap Arhan dengan melipat tangannya didepan dada.Fajri hanya mengangkat alisnya.
"Oh ya,kalau gitu ini psti bkal mempan"ucap Fajri.
"Emg ap-aghh" lenguh Arhan Karna tangan Fajri Yang Langsung meremas bongkahan miliknya dibawah Sana."Ish mas Paji tangannya nakal" ucap Arhan menyingkirkan tangan Fajri.
Fajri hanya bersmirk Dan menatap Arhan Dalam.
"Boleh gk wife?" Tanya Fajri pada Arhan.
Membuat Arhan benar² malu."Emm eee tapi Kan mas bsok sklh"ucap Arhan dengan menunduk.
"Kan cuma Aku,lgian Aku ttp bisa sklh kok besok Dan kamu Kan libur?" Ucap Fajri dengan senyuman tengilnya.Membuat Arhan meneguk ludahnya kasar,sepertinya dia tidak akan selamat malam ini..
Dilain tempat...
Terlihat dua anak Adam Yang sedang duduk Di Balkon dengan pemuda Yang lebih muda duduk dipangkuan Yang lebih Tua.
"Besok kamu ujian Kan? Gk mau bljr?" Tanya Vian pada sang kekasih.
Ray Yang fokus memainkan jemari Vian mendongak menatap sang dominan."Males, lagian Masih hafal kok Sama teori Yang udh dipelajari selama Di sekolah" ucap Ray kembali memainkan jari Vian.
Diam seketika sampai akhirnya Vian kembali angkat bicara.
"Setelah kamu Lulus,Aku bakal bawa kamu ke mama Dan aku juga bkal ketemu Sama ortu kamu buat Minta restu" Ucap Vian membuat Ray terkejut.Memang selama ini mereka pacaran tanpa sepengetahuan keluarga mereka,belum lagi Vian baru menyadari kalau dia mencintai makhluk Di pangkuannya ini baru 2 bulan Yang lalu. Karna Ray Yang selalu bersifat ugal² an Berhasil meruntuhkan pertahanan hati Vian.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST YOU (BXB)
FanfictionKarna menolak dijodohkan oleh orangtuanya, seorang Fajri Arkana nekad ingin membawa kabur pacarnya... Tapi gimana jadinya,kalau justru Fajri malah mengalami hal Yang tak terduga Dan berujung menghamili adik kelasnya Yang lebih sialnya lagi adalah se...