PART 20

5K 229 9
                                    

Udh Ada Kan gambaran² couple barunya.. skrng Kita lanjut utk nuntasin konflik dulu yaa..

Typo bertebaran

Happy reading 🌻





Sekarang Fajri tengah menyuapi Arhan makan Malam,untuk keadaan sendiri Arhan sudah mulai membaik,Dan mereka secara perlahan mulai menerima ttg takdir Akan anak mereka.

"Mas, Arhan udh kenyang~"rengek Arhan Menolak suapan Dari Fajri.
"Nanggung wife,dikit lagi abis" bujuk Fajri pada Arhan.
Tapi Arhan menggeleng.
"Gk mauu~~" Arhan Masih bersikeras Menolak.

Melihat itu Fajri hanya menurut Dan meletakkan piring pada meja Di samping kepala ranjang Arhan.
"Iya deh iya,tpi makan obat dulu ya biar cepat sembuh,katanya mau liat makam adek bayi" ujar Fajri sembari  mengambil obat Arhan.
Arhan hanya manut² Aja,Karna dia benar² ingin keluar dari rumah sakit ini.

BRAAKK!!
Tiba² Azki membuka pintu ruangan Arhan dengan sedikit keras Dan nafas Yang tampak tak teratur.
"Azki, Lu ngapain bukak pintu keras kyak gitu. Ntar rusak gua gk mau ya ganti rugi" ucap Fajri dengan tatapan tajamnya.

Tapi Azki bukannya takut malah berlari ke arah sofa Dan langsung menelungkupkan wajahnya Di sofa itu sembari berbaring.

"Azki,Lu kenapa? Kok kek dikejar setan gitu" heran Paji pada adeknya Dan mulai mendekat.
"Diem bang gua lagi gk mau Di ganggu" ucap Azki dengan suara kurang jelas Karna kepalanya Yang dia benamkan Di sofa.

Fajri melihat telinga Dan pipi adiknya sedikit memerah.
"Ki,Lu sakit? Kok gk blng? Coba sini bangun Liat abang dulu" panik Fajri sembari membangunkan adiknya.
"Azki sakit mas? Mau Arhan panggilin dokter?" Ucap Arhan Yang Akan memencet tombol daruratnya.

Tapi Azki langsung menahannya.
"Ehh enggak bang, Azki gpp kok, Azki gk sakit" tolak Azki langsung bangun dari rebahan nya.

"Terus muka Lu kenapa Ki" Tanya Fajri Yang Masih penasaran.
"Eh? Gpp kok bang,paling merah Karna dingin" ucap Azki mencari pembelaan.
Saat Fajri ingin kembali bertanya, tiba² pintu kembali terbuka,menampakkan Ray Dan Alvaro memasuki ruangan.

Sontak Azki langsung berlari kearah Arhan,Dan mengajak Arhan bercerita, dia tak ingin bertatap muka dengan Alvaro untuk saat ini.

"Lah? Kalian pada ngapain?" Tanya Fajri pada teman²nya.
"Ray dapat info" ucap Alvaro membuat Fajri langsung menatap Ray.
Tampak Ray mengangguk.
"Iya Ji,gua udh tau Dan dapat semua bukti,mau dibahas dimana?" Tanya Ray pada Fajri.

"Rafael mana?" Tanya Fajri Yang justru menanyakan keberadaan temannya Yang satu lagi.
"Masih Di ruang ayana,kakak Ayana lembur katanya,jadi dia Yang Jaga,kata Fael dia bakal nyusul ntar" jelas Ray.

Fajri hanya mengangguk.
"Yaudh kalau gitu Kita ke ruang Ayana Aja untuk bahas ini, kalau disini Ada Azki Sama Arhan" mereka mengangguk setuju Dan mulai keluar dari ruangan.

"Wife,Aku ke ruang Ayana bentar ya Sama Yang lain. Kasian dia sendiri gk Ada keluarga, kamu disini Sama Azki gpp Kan?" Jelas Fajri pada Arhan.

Arhan sontak menengok ke Fajri.
"Iya mas gpp,titip salam untuk kak Ana ya mas, Arhan belum bisa jenguk dia" ucap Arhan dengan raut sedihnya.
Fajri hanya tersenyum.
"Gpp wife,kan keadaan kamu juga belum pulih,ntar abis pulih Kita ketemu ayana. Dan Ki, Lu Jan kemana² Jaga Arhan" tegas Fajri pada adeknya itu.

"Iya bang elah takut bet bini Lu ilang gk bakal diculik kok" ucap Azki dengan julidnya.
Fajri hanya menggeleng melihat itu Dan menyusul teman² nya Yang Sudah lebih dulu pergi.

🌻🌻🌻

Sekarang tampak mereka sedang berkumpul Di dekat brankar ayana Dengan wajah seriusnya.
"Jadi?" Tanya Fajri memulai.

Ray tampak menghela nafas sambil mengeluarkan sebuah amplop berwarna coklat.
" Itu semua bukti Dan data Yang gua dapat dari Om gua, semua kecelakaan itu Di sengaja, mobil Yang datang Dari arah belakang motor ayana sengaja memepet motor Ayana"jelas Ray panjang lebar.

Karna setelah ayana menjelaskan kronologi nya wktu itu,mereka sepakat ingin mencari tau ttg kecelakaan itu lewat bantuan dari Om nya Ray Yang emg seorang detektif.

"Disini juga Ada rekaman Dari CCTV Yang gua dapat,Dan plat mobil disana terlihat jelas" lanjut Ray membuat Fael mengambil flashdisk itu.

"Trus? Lu udah tau siapa perlakunya?" Tanya ayana tak sabaran, dia benar² tak Akan memaafkan orang itu.

Ray tampak mengangguk.
"Dia ternyata orng yang emg udh ngibarin bendera perang. Calon jodoh gk jadi Lu itu, Natasha" ucap Ray tudep.

Membuat semua Yang Ada Di ruangan itu terkejut.
"Serius Lu" Tanya Fael meyakinkan.
"Iya..Dan Om gua lgi mnta bantuan pihak polisi buat nangkap dia. Kyak nya bakal bergerak besok,Karna untuk sekarang mereka belum nemuin dimana Ayana" jelas Ray pada semuanya.

Tentu Fajri menggeram marah..
Bisa² nya cewek itu menyelakai istrinya hingga kehilangan calon anak nya,belum lagi dia juga melibatkan Sahabat nya Yang tak tau apa².

"Awas Aja tuh cewek,gk bakal gua kasih ampun, berani nya main² Sama milik gua" ucap Fajri dengan wajah merahnya menahan amarah.

Melihat itu semua teman² nya sedikit was² kalau Fajri bertemu gadis itu nanti,Karna Fajri kalau sudah emosi Akan sangat berbahaya.

Disisi lain...

"Ki,tadi kamu kenapa? Kok merah mukanya?" Tanya Arhan Yang Masih kepo ttg Azki.
"Azki gpp kok bang" ucap Azki

"Abang yakin kamu pasti nyembunyiin sesuatu dari Mas Paji ,kalau gk mau cerita ke Mas Paji kamu bisa cerita ke abang kok, abang janji gk bakal ember" ucap Arhan dengan tatapan harap nya semoga Azki mau bercerita setelah ini.

Azki menghela nafasnya.
"Emm jadi Gini bang, Azki ditembak Sama orng.. eh gk tau deh itu bisa dibilang nembak apa enggak, soalny orng itu blng mau jadiin Azki milik dia tapi Pas Azki dh SMA" jelas Azki pada Arhan.

Arhan tampak mengangguk.
"Trus? Azki terima?" Tanya Arhan lagi.
Azki justru menggeleng.
"Enggak bang,Azki Blum Di bolehin jawab katanya harus Pas Azki SMA baru bleh jawab"ucap Azki sedikit mempoutkan bibirnya.

"Trus knapa Azki jdi murung gitu?"
"Masalahnya bang dia juga cowok, Azki takut ntar kalau bang Paji tau dia marah, soalny abang selalu blng supaya Azki jangan dekat Sama siapapun dulu" ucapnya pada Arhan.

Arhan kemudian mengelus kepala Azki.
"Kalau Azki sendiri gmana? Suka juga gk Sama orng itu?" Tanya Arhan dengan lembut.
Azki menggeleng.
"Gk tau,soalnya selama ini Azki gk terlalu deket ama dia bang" Arhan tampak mengangguk.

"Jadi Azki mau langsung nolak orang itu?" Azki lagi² menggeleng.
"Gk tau juga bang, soalnya ntar kalau langsung Azki tolak,takut orng nya jadi sakit hati duluan" ucapnya dengan raut sedih.

"Yaudh kalau gitu mending Azki Coba deket dulu Sama orang itu,mungkin Aja cocok. Kalau Azki udh ngerasa Ada perasaan Sama dia,baru ntar Azki ngomong Sama Mas Paji,bang Arhan yakin kok,Mas Paji gk bakal marah Dan Akan ngehargain pilihan Azki,asal itu bneran serius bukan main² doang" ucap Arhan memberi jalan keluar.

Azki tampak mengangguk.
"Iya juga ya bang. Tapi ntar bang Arhan temenin Azki ngomong Sama bang Paji ya" ucapnya dengan penuh harap.

Melihat itu Arhan hanya tertawa kecil.
"Iya Ki,ntar bang Arhan temenin kok" ucapnya dengan senyum hangatnya.
Melihat itu Azki ikut tersenyum. Dia merasa lega Karna telah menceritakan semua pada Arhan.

Untuk sekarang dia Akan mencoba sedikit lebih dekat dengan Alvaro,Karna dia yakin,cowok kyak Alvaro adalah laki² yang baik.
Dia Akan blng ke Alvaro ttg dia Yang Ingin mengenal Alvaro lebih dalam nanti nya.





Hmmm..
Ada dalang dari semuanya guys,mngkin part berikutny akhir untuk konflik nya abis itu,Kita fokus pada kehidupan para couple² Di cerita ini nantinya.

Jangan lupa ninggalin jejak Vote Dan comment nya yaa..
Ditunggu part berikutny..

Papayy 🌻

JUST YOU (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang