Selamat menuju akhir tahun guys..
Pasti udh Ada Yang mulai holiday nya yaa..
Btw liburan kemana aja nih?Next ttp baca cerita Ku ya walau udh masuk libur sklh😊
Typo bertebaran
Happy reading 🌻
Pagi ini Arhan baru saja terbangun dari tidurnya, pemandangan pertama Yang dia lihat adalah dada bidang sang suami,Karna memang posisi nya Fajri memeluk dirinya..
Arhan mendongak menatap wajah tampan itu Dan tangannya terangkat utk mengelus rahang tegas Fajri.
Merasa sedikit terusik Dalam tidurnya Fajri mulai membuka matanya Dan tersenyum menatap Arhan.
"Morning wife" ucap Fajri dengan suara seraknya.
"Morning juga mas" ucap Arhan dengan senyumnya.
Fajri mengecup kening Arhan Setelah itu kembali menatap istri kecilnya."Kok kamu Makin hari makin cantik Aja sih.." ucap Fajri dengan senyum menggoda nya.
Mendengar itu tentu Arhan sedikit merengut.
"Ish Arhan itu cowok mas,masa cantik sih" ucap nya tak terima Fajri hanya terkekeh."Iya Aku Salah,kamu itu ganteng" ucap Fajri mengalah membuat Arhan tersenyum menang..
"Itu baru bener" ucap Arhan dengan senyum menggemaskan.Fajri Yang tak kuat dengan kegemasan sang istri langsung mengecup semua wajah Arhan.
Cup
Cup
Cup"Ihh mas udh.. Mandi Sana mas Kan harus sekolah" ucap Arhan menghentikan kegiatan Fajri.
"Iya iya,Aku Mandi,kamu sekalian ikut ya" ucap Fajri membuat Arhan menatapnya penuh selidik.
"Cuma Mandi Kan?" Tanya Arhan Yang lagi² membuat Fajri terkekeh.
"Iya Istri Ku sayang" ucap nya kembali mengecup bibir Arhan. membuat Arhan jadi memerah malu.Setelahnya Fajri menggendong Arhan ke kamar Mandi,Karna Arhan Yang Masih merasa nyeri akibat semalam,jadilah dia tak bisa berjalan dengan normal.
🌻🌻🌻
Fajri baru sampai Di sekolahnya Yang Langsung disambut oleh gengnya.
"Lama bngt Ji,gua pikir Lu bakal telat" ucap Ray saat Fajri baru saja duduk Di kursi nya.
"Enggak lah yakali ujian Gini gua telat,digantung ntar gua Yang Ada" ucap Fajri pada teman²nya."Duh gua Deg degan bgt nih,gmana kalau ntar ujiannya susah" ucap Ayana sedikit Risau.
"Tenang, klau gk tau Jawabannya tinggal cap cip cup Aja" ucap Ray enteng.Membuat Ayana menggeplak kepala Ray.
"Enak Aja lo,gua gk kyak lo ya,Yang santai Aja walau nilai jelek"Ucap ayana sengit membuat Ray juga menatap nya sengit."Udh gk usah pada berantem, mending Balik ke kelas ujian kalian,bntr lgi Bel" ucap Fajri pada teman²nya.
Karna memang kelas ujian mereka Di urut berdasarkan abjad.Hari demi hari terlewarkan,Dan Hari ini hari terakhir Fajri dkk ujian mereka semua merasa lega Karna sudah melewatkan Hari ujian itu,tinggal menunggu kelulusan Yang Akan Di lakukan 2 minggu setelahnya.
Dan siang ini tampak Fajri dkk sedang bersantai untuk makan Siang Dan merileks Kan otak mereka Di Markas mereka. Ayana tak ikut,hanya Yang cowok saja.
Hufft...
"Kelar juga tuh ujian,berasa mau kebakar nih kepala gua" ucap Ray sembari menyenderkan kepalanya pada sofa Yang Ada Disana."Lebay lo" ucap Alvaro pedas Membuat Ray mendelik menatapnya.
"Dih, dimana mana ujian akhir tuh emg bikin otak gosong tau buat orang normal Lu doang Yang kelebih Pinter mangkany santai doang" ucap nya sengit membuat Alvaro hanya mengedikkan bahu nya."Ya elah gk ribut sehari bisa gk sih.. heran gua,Ada Aja Yang kalian debatin" ucap Fajri sembari mengambil makanannya.
Akhirnya mereka pun diam.
"Eh iya,ini gk Ada niat mau liburan gitu?" Tanya Ray kembali membuat teman² nya menatap dirinya.
"Ada cuma gua belum kepikiran mau kemana Sama Arhan" ucap Fajri tampak berfikir."Lu mau liburan berdua doang ama Arhan? Kita gk Lu ajak nih? Wah gk asik Lu" ucap Ray Dramatis.
"Ya gk gitu juga,liburan bareng nya juga Ada kok,tapi gua belum kepikiran mau kemana" ucapnya sedikit ngegas Sama Ray.
Heran Aja Daritadi Ray sensi mulu perasaan."Nih" ucap Rafael sembari meletakkan 6 ticket liburan di atas meja.
"Lah ini apaan?" Tanya Ray cengo.
"Lu pngen liburan bareng Kan? Tuh ticket nya,Kita liburan bareng ke Bali sekalian penginapan villa disana gua Yang bayar" ucap Fael membuat Teman²nya pada kaget."Kesambet apa Lu?" Ucap Fajri.
Rafael tampak menghela nafasnya.
"Bukannya kalian Yang mntak traktiran untukk liburan ama gua kalau Yang wktu itu kalian bilang bener kejadian?" Tanya Fael membuat teman²nya mengingat apa emgnya Yang mereka bilang sampai Fael beneran traktir mereka."Eh bentar...jangan blng lo.." belum sempat Alvaro berbicara.
"LU UDAH JADIAN AMA AYANAA?" Teriak Ray Dan Fajri membuat Fael menutup telinga nya.
"Gk usak tereak bisa gk sih?" Ucapnya tapi tak dihiraukan oleh mereka.
"Astaga El bneran? Kapan? Kok gua gk tau,cerita weh cerita" heboh Ray sembari menggoyangkan bahu Fael brutal.
"Astaga Ray gk gitu juga bisa Kali" ucapnya melepas tangan Rafael dari bahunya."Anjir gk nyangka gua, Lu bneran jadian Sama Ayana. Gua fikir wktu itu Lu gk tertarik Sama dia, hadeuh jadi terharu gua teman gua satu²nya udh gk jomblo lagi" ucap Fajri Dramatis.
Yang hanya ditatap malas Oleh Fael."Eh tapi kenapa nih ticket banyak amat dh?" Tanya Ray kembali.
"Emg Lu Gak bakal ajak bang Vian? Sama Paji juga Alvaro,gua gk yakin mereka bisa liburan tanpa Arhan Dan Azki" ucapnya menatap semua temen nya.
Yang Langsung mendapat pelukan Dari Fajri Dan Ray."Astaga baik bngt dh Lu El,makin sayang gua ama Lu, semoga lancar terus hubungan lo ama ayana" ucap Ray Dramatis.
Yang disetujui oleh Fajri.
Mereka Bertiga berpelukan Dramatis seperti itu melupakan satu Oknum lagi Yang hanya menatap mereka jengah.Kasian Alvaro gk Di ajak🙂
🌻🌻🌻
Sorenya Fajri pulang dengan wajah berseri² nya.
"Aku pulang" ucap Fajri saat memasuki Rumah nya.
"Mas udh plng, kok agak sorean mas?" Tanya Arhan sembari menghampiri Fajri."Iya tadi nongkrong dulu Sama Yang lain" ucap Fajri dengan mengelus rambut Arhan.
Arhan hanya mengangguk."Eh iya,kamu mau liburan bareng gk wife?" Tanya Fajri. Mendengar itu Arhan tampak menatap Fajri.
"Emm mau mas,emg Mas Ji udh kepikiran mau liburan kemana?" Tanya Arhan.
"Emg kamu mau kmana liburannya?" Tanya Fajri Balik membuat Arhan Tampak berfikir."Arhan ikut mas Aja soalny Arhan gk tau tempat² Yang bagus buat liburan" ucap Arhan membuat Fajri mengangguk.
"Bali mau gk?" Tanya Fajri membuat Arhan Tampak berbinar.
"Beneran mas? Arhan mau. Tapi pasti Mahal ya mas" ucap nya kembali lesu.
Melihat itu Fajri langsung menarik Arhan ke pangkuannya Dan mengecup pipi Arhan.
"Gk usah pikirin Mahal nya sayang. Lagian nih, Aku dpat ticket liburan dari Fael. Sebagai royal katanya Karna dia udah jadian Sama Ayana" ucap Fajri membuat Arhan kaget."Kak Fael Sama kak ana jadian mas?" Tanya Arhan membuat Fajri mengangguk.
"Astaga Arhan gk nyangka mas, ternyata kak Fael Sama kak ana bneran bakal jadian" ucap Arhan Masih tak percaya."Kita juga pada kaget wife, soalny mereka gk keliatan pdkt nya, tau² dh jadian Aja" ucap nya membuat Arhan mengangguk.
"Emm trus ini kapan liburannya mas? Tanya Arhan lagi.
"Lusa Kita berangkat jadi mending Kita mulai packing² sekarang Aja yuk" ajak Fajri Yang Di angguki secara antusias oleh Arhan.Saat hendak turun Dari pangkuan Fajri, Fajri justru menahannya Dan langsung berdiri membuat Arhan otomatis berada Di gendongan koalanya.
"Eh mas, Arhan bisa jalan sendiri" ucap Arhan kaget.
"Gpp,Aku gendong Aja,lagian Aku gk mau kamu Capek² buat jalan ke kamar" ucap Fajri sedikit gombal.
"Ih.. mas Paji lebay" ucap Arhan mengejek Yang hanya dibalas kekehan gemas oleh Fajri.
Ahh sungguh Arhan benar² bisa membuatnya bahagia hanya dengan hal kecil.Setelahnya mereka melanjutkan packingan mereka..
Segitu dulu yaa..
Semoga alurnya gk ngebosenin.
Rafael udh jadian Sama Ayana guys..
Yeaayyy..Abis ini mngkin bakal bikin Yang happy² Aja Kali yaa..
Biar yang baca ikut happy 😊Jangan lupa jejak Vote Dan comment nya ya...
See you next chap..
Papayy 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST YOU (BXB)
FanfictionKarna menolak dijodohkan oleh orangtuanya, seorang Fajri Arkana nekad ingin membawa kabur pacarnya... Tapi gimana jadinya,kalau justru Fajri malah mengalami hal Yang tak terduga Dan berujung menghamili adik kelasnya Yang lebih sialnya lagi adalah se...