"ka melkiee!!" Teriak jeno kencang, yang dipanggil hanya tersenyum tipis. Mengapa kekasihnya selalu saja menggemaskan, jika saja jeno makanan sudah mark gigit sekarang.
Mark membalas hanya deheman jeno, "tidur siang" jeno menggelengkan kepalanya, menandakan ia tak mau tidur siang. Mark menggendong jeno ala koala, lalu menidurkan nya dikasur.
Mark menepuk nepuk bokong jeno, jeno tak kunjung tidur. Mark keluar kamar berniat membuatkan susu untuk jeno. Sampai di dapur, mark mengambil dot bayi lalu menuangkan bubuk susu dan menuangkan air panas ke dot. Mengocoknya agar susunya tercampur, lalu memberi dot bayi ke jeno, jeni tersenyum memperlihatkan mata nya yang seperti bulan sabit.
"YEYYEYEY! tencuee mellkk!" jeno membungkuk, mark tidak tahan. Jeno selalu gemas setiap saat. Jeno langsung membaringkan tubuhnya ke kasur sambil meminum susu nya, mark keluar kamar. Ia akan melanjutkan tugas kuliahnya.
Mark tiba tiba saja memutar video cocomelon, baru intronya saja jeno langsung tau.
"HEUNG?"
Jeno buru buru berlari menuju suaranya, "KAKAA MELKK MAUU LIATT!" jeno berlari sambil berteriak dengan excited nya, mark terkekeh kecil. Lalu menutup laptopnya, jeno kecewa. Ia tidak jadi menonton cocomelon, jeno kesal! Jeno akan mengajak mark untuk by one!!
"KAKA! jangann dimatiinn,.nonoo mauu liatt!" Mark terkekeh, lalu memutar video cocomelon lagi. Jeno meminum susunya sambil fokus menonton cocomelon.
Rasa kantuk mulai menyerang, jeno berkali kali hampir tertidur, ia memaksakan dirinya agar tetap menonton. Mark masih setia menepuk nepuk bokong montok jeno, tau bahwa jeno mulai mengantuk mark mulai mengusap-usap punggung jeno agar tidur, hingga suara dengkuran halus terdengar.
Hallouu, kembali dengan ceritaa keduaa akuu. maaf sedikit, ceritanya cringe banget huhu:( anw ini ga semuanya tentang per ah ah nya yyaa! Bantuu vote & follow, thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
hi, jeno!
Teen Fictionhallouu, inii ceritaa keduaa akuu. Maaf kalau adaa kesamaan dari cerita ini, cerita inii gajelas, aneh, typo bertebaran. bantuu vote & follow yyaa, happy reading. BXB! jaem!n top! mark top! jeno sub!