Bab 499

77 11 1
                                    

499 Kartu Arcana Kecil

Jenna memberi pengarahan kepada ketiga Purifier tentang penyelidikan mereka terhadap Hostel, menekankan pertemuan dengan seorang biksu cyborg dari bawah tanah Deep Valley Cloister, yang membawa banyak cat dan kuas. Saat mereka kemudian menyelidikinya, Ciel dan dia menemukan terowongan yang runtuh saat terjadi pergolakan seperti gempa bumi, menyebabkan mereka jatuh ke dunia lukisan.

Imre tidak bisa menyembunyikan ketidakpercayaannya, menyela Jenna dengan nada skeptis. “Kamu baru saja terjun ke dunia lukisan seperti itu?”

Tampaknya terlalu kebetulan?

Kebetulan ini tampak begitu tidak nyata sehingga bahkan penulis buku terlaris pun tidak akan mengarang alur cerita seperti itu!

Valentine bergumam pada dirinya sendiri, “Mungkinkah ini keajaiban dari Tuhan?”

Jenna mengangguk, mengingat kembali ketidakpercayaannya saat pertama kali melihat distrik pasar lukisan itu. “Ya, awalnya sulit dipercaya.”

Angoulême, dengan gerakan halus tangan kanannya, memberi isyarat kepada Imre dan Valentine untuk tidak melanjutkan, membiarkan Celia Bello melanjutkan.

Jenna mengalihkan fokusnya ke deskripsi rinci Séraphine dan Gabriel tentang Hostel, menyelidiki pelarian mengerikan dirinya dan Ciel, pertemuan dengan peri, dan serangan tanpa henti dari “Kamar” lainnya.

Setelah memahami pentingnya “Hostel” dan “Kamar”, pikiran Valentine berputar dengan kontemplasi, membuat hubungan yang penting.

“Setiap ruangan menampung ‘penghuni’, mirip dengan menyembunyikan kekuatan besar di dalam tubuh seseorang, membiarkan sebagian darinya bocor… Di mana aku pernah melihat keadaan seperti itu sebelumnya…”

Saat gambaran dan informasi melintas di benak Valentine, dia mendongak, menyela narasi Jenna dengan pertanyaan menyelidik.

“Apa identitas Ciel yang sebenarnya?”

Ketika Purifiers menempelkan poster buronan di seluruh kota, mereka tertuju pada Ciel Dubois dan identitas palsunya dibuat oleh Savoie Mob. Markas besar polisi sibuk menginterogasi anggota Savoie Mob yang ditangkap, menggali informasi apa pun tentang latar belakang Ciel Dubois.

Jenna mengerti bahwa sekarang dia dicari, Ciel tidak bisa menyembunyikan identitas aslinya lebih jauh. Setelah beberapa pertimbangan, dia tersenyum dan berkata,

“Apakah kamu tidak tahu?

“Nama aslinya adalah Lumian Lee—juga buronan penjahat dari Cordu di selatan.”

Lumian Lee… Kelopak mata Valentine bergerak-gerak saat dia menyadari kecurigaannya benar.

Jenna meliriknya dan dengan lembut “menjelaskan,” “Ciel bergabung dengan Savoie Mob dan Iron and Blood Cross Order untuk meningkatkan dirinya dan membalas dendam atas pemberian dewa jahat. Dia memainkan peran penting dalam hal ini. Tanpa penyelidikannya, ritual Asrama tidak akan terlaksana, dan malapetaka akan menjadi lebih parah. Meski dia mengklaim itu untuk menghabisi anugerah dewa jahat, jauh di lubuk hatinya, dia tidak ingin orang lain mengalami nasib yang sama setelah dia mengalami bencana.”

Ekspresi Valentine mereda, memperlihatkan campuran penyesalan dan kelegaan.

Dia menghela nafas, mengakui, “Dia memang pengikut Tuhan yang taat. Sayangnya, takdir dan kekuatan jahat itu mendorongnya ke dalam kegelapan.”

Jenna, bergumam dalam hati, Pengikut yang taat… Aku khawatir kamu mempunyai kesalahpahaman yang tidak perlu tentang Ciel.

Angoulême menanggapi wahyu tersebut dengan senyuman mencela diri sendiri.

LoTM 2 [4] : Circle Of Inevitability | Bahasa Indonesia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang